0

Paket Tour Pulau Misool Raja Ampat 3H2M & Petualangan Islands Hopping

From Rp12.940.000 / person

Paket Tour Pulau Misool Raja Ampat 3H2M & Petualangan Islands Hopping

Adventures Misool
3 hari
OTM3D2N
  • Diving/snorkeling
  • Wisata sejarah - kunjungi gua
  • Berfoto
  • Menikmati pemandangan yang indah
What You'll Do
Raja Ampat Paket Tour Murah, YOEXPLORE - Paket Tour Pulau Misool Raja Ampat akan memberikan pengalaman wisata yang menyenangkan. Pulau Misool yang telah sangat terkenal di kalangan wisatawan internasional, mempunyai pantainya yang indah dengan pasir putih, air yang jernih, keanekaragaman laut serta panorama daratan yang luar biasa indahnya. Inilah daya tarik dan keajaiban pulau ini....

Raja Ampat Paket Tour Murah, YOEXPLORE – Paket Tour Pulau Misool Raja Ampat akan memberikan pengalaman wisata yang menyenangkan. Pulau Misool yang telah sangat terkenal di kalangan wisatawan internasional, mempunyai pantainya yang indah dengan pasir putih, air yang jernih, keanekaragaman laut serta panorama daratan yang luar biasa indahnya. Inilah daya tarik dan keajaiban pulau ini yang menarik wisatawan untuk mengunjunginya. Pulau Misool adalah salah satu dari empat pulau terbesar di Raja Ampat bersama dengan tiga pulau lainnya yaitu Salawati, Bantata, dan Waigeo.

Paket Tour Pulau Misool Raja Ampat

Pulau Misool sebagai destinasi wisata utama dari perjalanan ini memiliki ekosistem bawah laut yang indah dan memiliki keanekaragaman hayati laut yang sangat besar. Sebagai bagian dari segitiga karang, Misool memiliki 75% spesies laut. Karena itu, pulau ini juga dikenal sebagai taman laut Raja Ampat. Pulau ini adalah rumah bagi ribuan ikan, terumbu karang dan karang yang indah. Airnya sejernih kristal dengan pasir putih, dan memiliki banyak tempat menyelam/snorkeling yang menarik.

Pulau Misool juga memiliki panorama pulau yang indah. Pulau ini dikelilingi hutan lebat dan rawa bakau. Ada sebuah gua yang tersembunyi di hutan yang telah ada sejak 5.000 tahun yang lalu. Batuannya penuh dengan gambar dan desain tradisional.

Pilihan terbaik untuk pergi ke Pulau Misool adalah melalui Sorong dengan pesawat dari Jakarta atau Bali. Beberapa perusahaan penerbangan juga menyediakan koneksi ke Sorong dari kota-kota seperti Kuala Lumpur dan Singapura. Ketika Anda tiba di bandara di Sorong pada pagi hari, pemandu kami akan menjemput Anda. Kemudian langsung menuju ke pelabuhan untuk pergi ke Misool dengan perahu/speedboat. Ini akan memakan waktu sekitar 4 jam untuk sampai di pulau, Anda dapat menjelajahi Misool di sisa hari itu.

Petualangan Island Hopping

Sebagai bagian dari Paket Tour Pulau Misool Raja Ampat 3H2M ini, wisatawan juga dapat melakukan Island Hopping. Hanya di Raja Ampat Anda bisa melakukan kegiatan seperti ini. Perjalanan dimulai pada pukul 07.00 AM dan pemandu akan menemani Anda mengunjungi beberapa pulau kecil dekat Misool. Dan Pulau Bandos biasanya dipilih sebagai tempat berhenti sejenak yang terbaik yang memiliki jarak terdekat dari Pulau Misool. Pulau ini terkenal dengan pemandangan pantainya yang menakjubkan. Selanjutnya, wisatawan akan melanjutkan perjalanan mereka untuk mengunjungi Gua Putri Termenung, Pantai Len Makana dan Desa Harapan Jaya. Atau, pemandu lokal dapat merancang perjalanan lain sebagai kegiatan island hopping.

Rencana Perjalanan

Ini adalah rencana perjalanan sederhana dalam Paket Tour Pulau Misool Raja Ampat 3H2M (melalui Sorong):

Hari 1

09.00 AM – 01.00 PM: tiba di Bandara Sorong, dijemput oleh pemandu wisata dan langsung menuju ke pelabuhan. Pergi ke Pulau Misool melalui transportasi laut selama 4 jam perjalanan.

01.00 PM – 01.30 PM: Check-in dan mengatur kamar untuk anggota kelompok

01.30 PM – 07.00 PM: Menjelajahi Misool

07.00 PM: Makan malam

Hari 2: Island Hopping

06.30 AM – 07.00 AM: Sarapan

07.00 AM – 12.30 AM: Island Hopping

12.30 AM – 01.30 PM: Istirahat makan siang

01.30 PM – 17.00 PM: Melanjutkan island hopping

17.00 PM – 18.00 PM: kembali ke hotel

19.00 PM -: Makan malam

Hari ke-3:

07.00 AM – 08.30 AM: Sarapan dan Check-out

08.30 AM: Pemandu lokal mengantarkan wisatawan ke pelabuhan Misool

 

What You Need to Bring

kacamata hitam, sepatu olahraga, pakaian yang nyaman untuk kegiatan di luar ruangan, pakaian renang, topi, kamera/kamera bawah air, obat-obatan pribadi, dll

Max. Booking Hours
2 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
09:00
Kebijakan pembatalan
1 hari 0 jam di muka
Jika Anda membatalkan paling lambat 1 hari 0 jam di muka, Anda akan mendapat pengembalian sebesar 50%. Namun, bila Anda membatalkannya kurang dari 1 hari 0 jam sebelum pelaksanaan aktivitas yang Anda pesan, Anda tidak akan mendapatkan pengembalian.
What's Included
  • Akomodasi 2 Malam di Waisai: Dolphins atau DMercy
  • Tiket Kapal dari Sorong ke Waisai (PP)
  • P3K
  • Penjemputan dari Bandara Sorong Dominic Eduard Osok
  • Breakfast
  • Dinner
  • Drinks
  • Entrance Fee
  • Full-day Car
  • Lunch
  • Parking Fee
  • Tour Guide
What's Excluded
  • Akomodasi di Sorong
  • Alat Snorkeling
  • Tiket Pesawat (PP)
  • Pin untuk masuk Raja Ampat
  • Alat Diving
Participants Per Booking
Adult: Minimum 2, Maksimum 10
Participants Age
Adult: from 12 until 65 years old
Child: from 4 until 11 years old
Voucher Type
Voucher cetak atau voucher elektronik

Ombin Trip - Exploring Raja Ampat

Dikelola oleh Maria Magdalena Watem
Verified merchant
Ombin Trip established by a young local entrepreneur named Maria M. Wetam. She loves traveling , snorkeling and diving. Ombin's specification is to provide services of Raja Ampat Tour. Ombin has several tour packages with affordable price. Moreover, Ombin Trip has local guides who have profound knowledge of the destination. We know well the most beautiful tourism destinations that should be visited. Therefore, our clients shall get the best life experiences while spending holidays with us in Raja Ampat. ... read more

Lokasi

Nearby Airport
Domine Edward Osok Airport (replaced Jefman Airport)
Meeting Point
  1. Domine Eduard Osok Airport, Sorong
    Bandar Udara Domine Eduard Osok, South Remu, Sorong City, West Papua, Indonesia
  2. Hotel Pick Up at Sorong City
    Sorong City, West Papua, Indonesia

Review

There is no review yet.