0

Paket Tour Wayag Raja Ampat 3 Hari 2 Malam – Melalui Sorong

From Rp14.647.000 / person

Paket Tour Wayag Raja Ampat 3 Hari 2 Malam – Melalui Sorong

Adventures Kota Waisai
3 hari
OTW3D2N
  • Hiking ke puncak bukit Wayag
  • Menemui Burung Cenderang
  • Berfoto
  • Melihat hiu
  • Snorkeling/berenang
What You'll Do
Paket Tour Wayag Raja Ampat 3 Hari 2 Malam Raja Ampat Paket Tour Murah, YOEXPLORE - Kepulauan Raja Ampat di Provinsi Papua Barat Indonesia lebih populer di kalangan wisatawan internasional daripada wisatawan domestik. Raja Ampat adalah salah satu dari 10 tempat menyelam terbaik di dunia. Terdiri dari sekitar 600 pulau besar dan kecil, hanya beberapa....

Paket Tour Wayag Raja Ampat 3 Hari 2 Malam

Raja Ampat Paket Tour Murah, YOEXPLORE – Kepulauan Raja Ampat di Provinsi Papua Barat Indonesia lebih populer di kalangan wisatawan internasional daripada wisatawan domestik. Raja Ampat adalah salah satu dari 10 tempat menyelam terbaik di dunia. Terdiri dari sekitar 600 pulau besar dan kecil, hanya beberapa pulau besar dan 35 pulau kecil yang sudah memiliki penduduk. Pulau Wayag adalah pulau terjauh di Raja Ampat, namun ini adalah destinasi wisata paling populer. Wayag sendiri telah ditetapkan sebagai ikon Raja Ampat. Jadi, jika berada di Raja Ampat, Anda tidak boleh melewatkan untuk berkunjung ke Pulau Wayag. Dan Anda dapat bergabung dengan perjalanan wisata kami dalam Paket Tour Wayag Raja Ampat 3 Hari 2 Malam ini.

Hari 1 – Menjelajahi Waisai | Paket Tour Wayag Raja Ampat 3 Hari 2 Malam

Titik pertemuan dalam petualangan wisata Pianemo Raja Ampat 3 Hari 2 Malam adalah Bandara Sorong. Kami merekomendasikan wisatawan untuk pergi ke Sorong di pagi hari. Karena itu, ada cukup waktu untuk menjelajahi Waisai. Waisai adalah ibukota kabupaten yang terletak di Pulau Waigeo. Diperlukan sekitar 4 jam atau lebih untuk sampai ke Waisai dari Bandara Sorong dengan menggunakan speedboat. Di Waisai (Pulau Wego), wisatawan dapat melihat Burung Cenderang yang hidup di bukit. Waisai juga memiliki pantai yang indah antara lain Pantai Saleo dan Pantai WTC. Wisatawan dapat menghabiskan seluruh sore hingga malam di Waisai yang cantik dan indah.

Hari 2 – Menjelajahi Wayag | Paket Tour Wayag Raja Ampat 3 Hari 2 Malam

Di hari kedua, perjalanan kita akan dimulai pada pagi hari pukul 7.00 untuk pergi ke Pulau Wayag dengan menggunakan perahu. Pulau ini memiliki pantai yang indah dan bukit-bukit karst yang unik. Diperlukan sekitar 2 jam untuk sampai ke platform tertinggi. Jangan lupa membawa sepatu olahraga atau sepatu yang cocok untuk kegiatan hiking. Dan jangan membawa banyak barang karena kondisi mendaki yang cukup curam.

Setelah mencapai puncak bukit, Anda akan kagum dengan panorama yang indah. Wisatawan dapat melihat keseluruhan panorama Raja Ampat dari puncak Bukit Wayag. Wisatawan dapat menikmati pantai yang indah dengan pasir putih dan air jernih seperti kristal, dan teluk kecil dan atol yang mengelilingi pulau. Tidak perlu teknik khusus untuk mendapatkan gambar yang indah karena alam telah menyediakannya. Kemudian, wisatawan akan menikmati makan siang sambil mengamati hiu.

Perjalanan kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Pantai Friwen di mana Anda bisa berenang di air jernih, berayun di ranting pohon raksasa dan bermain kano. Pada sore hari, wisatawan kembali ke Waisai untuk menikmati makan malam dan beristirahat.

Hari 3 – Ucapkan Selamat Tinggal kepada Raja Ampat

Setelah menyelesaikan sarapan dan check-out dari homestay/hotel, pemandu lokal akan mengantarkan wisatawan ke Pelabuhan Waisai.

Rencana Perjalanan

Hari 1:

09.00 AM – 01.00 PM: Tiba di Bandara Sorong, segera menuju ke pelabuhan untuk menyeberang ke Waisai dengan menggunakan perahu.

01.00 PM – 02.00 PM: Check-in dan makan siang.

02.00 PM – 06.00 PM: Menjelajahi Waisai.

06.00 PM – 07.00 PM: Makan malam.

Hari ke-2:

07.00 AM – 10.00 AM: Memulai perjalanan ke Wayag.

10.00 AM – 10.30 AM: Singgah di Sarpele untuk membeli tiket masuk ke Wayag.

10.30 AM – 11.00 AM: Singgah di pos untuk pemeriksaan tiket dan temui pemandu hiking Wayag.

11.00 AM – 01.30 PM: Menikmati Wayag.

01.30 PM – 02.00 PM: Singgah di pos (CIA) dan menikmati makan siang (mengamati hiu).

02.00 PM – 05.00 PM: Melanjutkan perjalanan ke Friwen untuk berenang/berkano.

05.00 PM – 06.00 PM: Kembali ke Waisai.

06.00 PM – 07.00 PM: Makan malam dan bermalam di homestay.

Hari ke-3:

07.00 AM: Sarapan.

08.00 AM: Check-out dan pemandu akan mengantarkan ke Pelabuhan Waisai.

12.00 AM: Sorong.

What You Need to Bring

kacamata hitam, sepatu olahraga, pakaian yang nyaman untuk kegiatan di luar ruangan, pakaian renang, topi, kamera/kamera bawah air, obat-obatan pribadi, dll

Max. Booking Hours
2 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
08:00
Kebijakan pembatalan
1 hari 0 jam di muka
Jika Anda membatalkan paling lambat 1 hari 0 jam di muka, Anda akan mendapat pengembalian sebesar 50%. Namun, bila Anda membatalkannya kurang dari 1 hari 0 jam sebelum pelaksanaan aktivitas yang Anda pesan, Anda tidak akan mendapatkan pengembalian.
What's Included
  • Tiket Kapal dari Sorong ke Waisai (PP)
  • P3K
  • Homestay 2 Malam di Waisai: Dolphins atau DMercy
  • Penjemputan dari Bandara Sorong Dominic Eduard Osok
  • Breakfast
  • Drinks
  • Entrance Fee
  • Full-day Car
  • Lunch
  • Parking Fee
  • Snacks
  • Tour Guide
What's Excluded
  • Akomodasi di Sorong
  • Tiket Pesawat (PP)
  • Pin untuk Masuk Raja Ampat
  • Peralatan Snorkeling/Diving
Participants Per Booking
Adult: Minimum 2, Maksimum 10
Participants Age
Adult: from 12 until 65 years old
Child: from 4 until 11 years old
Voucher Type
Voucher cetak atau voucher elektronik

Ombin Trip - Exploring Raja Ampat

Dikelola oleh Maria Magdalena Watem
Verified merchant
Ombin Trip established by a young local entrepreneur named Maria M. Wetam. She loves traveling , snorkeling and diving. Ombin's specification is to provide services of Raja Ampat Tour. Ombin has several tour packages with affordable price. Moreover, Ombin Trip has local guides who have profound knowledge of the destination. We know well the most beautiful tourism destinations that should be visited. Therefore, our clients shall get the best life experiences while spending holidays with us in Raja Ampat. ... read more

Lokasi

Nearby Airport
Domine Edward Osok Airport (replaced Jefman Airport)
Meeting Point
  1. Hotel Pick Up at Sorong City
    Kota Sorong, Sorong City, West Papua, Indonesia
  2. Dominie Eduard Osok Airport, Sorong
    Bandar Udara Domine Eduard Osok, South Remu, Sorong City, West Papua, Indonesia

Review

There is no review yet.