0

Tour Mini Enduro di Thailand Selama 4 Hari

From Rp16.000.000 / person

Tour Mini Enduro di Thailand Selama 4 Hari

Adventures Chiang Mai Provinsi Chiang Mai Thailand
4 hari
  • Petualangan bersepeda motor
  • Menjelajahi Alam
What You'll Do
Tour Mini Enduro di Thailand Selama 4 Hari Paket Tour Mini Enduro Murah, YOEXPLORE - Selamat datang di Thailand Utara di mana Anda dapat berwisata dengan berkendara menggunakan enduro untuk liburan bersepeda motor di jalanan tanah. Dari jalur teknis yang padat hingga jalan terbuka yang berkerikil dan yang lainnya mulai dari akar, bebatuan, hamparan cemara jarum....

Tour Mini Enduro di Thailand Selama 4 Hari

Paket Tour Mini Enduro Murah, YOEXPLORE – Selamat datang di Thailand Utara di mana Anda dapat berwisata dengan berkendara menggunakan enduro untuk liburan bersepeda motor di jalanan tanah. Dari jalur teknis yang padat hingga jalan terbuka yang berkerikil dan yang lainnya mulai dari akar, bebatuan, hamparan cemara jarum yang licin, bekas roda yang dalam, pohon tumbang, pasir, hingga lumpur di musim ini, Anda akan menyadari pengalaman berkendara yang fantastis di sini. Kami menawarkan Anda Paket Tour Mini Enduro di Thailand selama 4 hari. Anda dapat memeriksa di sini jika Anda ingin memesan tur 6 hari. Selain itu, pemimpin tur yang sangat profesional disediakan untuk setiap tur dan kami juga menyesuaikan tur untuk memenuhi tingkat kemampuan pengendara preferensi grup.

Rincian Rencana Perjalanan dalam Tour Mini Enduro di Thailand Selama 4 Hari

Pengendara terbang ke Chiang Mai satu atau dua hari sebelum tur dimulai, saya akan menyiapkan semua sepeda dan mengisi bensin di Hotel tempat kita menginap. Peserta dipersilakan untuk berkendara, melakukan pengaturan di bar, pengungkit dan sebagainya. Peserta akan makan malam, minum bersama dan berlari dalam hari ke depan.

Hari 1 Tour Mini Enduro di Thailand: Tur ke Mae Chaem, 130-150 km

Kita memilih untuk memulai perjalanan lebih awal di hari pertama, kita semua mulai terbiasa dengan sepeda motor dan masih memiliki jalan yang panjang ke depan. Kita menuju barat daya dari Chiang Mai di jalan beraspal dengan jarak 30-40km ke Taman Nasional Ob Khan, tergantung pada waktu tahun kita dapat menempuh jalur Riverbed sekitar 5 km. Kembali ke jalan terbuka, aspal, dan menuju pemberhentian untuk makan siang. Selanjutnya adalah Taman Nasional Doi Inthanon yang indah saat kita menuju Mae Chaem dengan 90% jalur terbuka sepanjang 65 km. Kembali ke jalan dan menuju kota untuk menikmati bir.

Hari ke-2 Tour Mini Enduro di Thailand: Tur hanya untuk ke Mae Hong Son, 200 km

Setelah istirahat malam, kita dapat mengambil dua rute yang memungkinkan untuk menuju tujuan kita. Perjalanan ke utara di jalan berlumpur/beraspal menuju Taman Nasional Khun Khan dan ke Taman Nasional Mae Surin atau ke barat laut yang lebih banyak jalan berlumpur/setapak ke Taman Nasional Mae Surin untuk melihat salah satu air terjun terbesar di Thailand. Hari ini waktu berkendara akan lama di pelana melewati banyak desa dan menemukan tempat pemberhentian untuk makan siang di pinggir jalan, kita harus tiba di Hotel pada malam hari 🙂

Hari ke-3 Tour Mini Enduro di Thailand: Tur ke Pai, 150 km

Hari ini kita melewati jalan berliku yang santai sejauh 50 km ke kafe kecil yang menghadap ke pegunungan, tempat yang bagus untuk berfoto bersama. Dari sini kita menuju Huey Thailand yang jatuh pada tahun 2011 di jalan yang cukup teknis jika basah tetapi harus dilakukan saat kita menuju semua jalan setapak/jalan berlumpur ke Kota Pai yang indah.

Hari ke-4 Tour Mini Enduro di Thailand: Tur ke Chiang Mai, 150 km

Perjalanan di hari terakhir adalah sekitar 50/50 jalan beraspal dan setapak saat kita kembali ke Chiang Mai. Setelah tidak terburu-buru di pagi hari dan sarapan, kita melewati 25 km di jalan berangin sebelum menuju jalan setapak. Kita melewati Suaka Margasatwa Mae So dan sejumlah desa kecil menuju tempat makan siang. Dari sana kita akan melewati jalan aspal gunung ke Chiang Mai.

Harap dicatat bahwa harga akan disesuaikan pada akomodasi kamar double.

Apa yang Harus Dibawa dalam Rak Sepeda Selama 4 Hari Tour Mini Enduro di Thailand?

  1. Sebuah ransel kecil dengan 2-liter hidrasi kandung kemih yang terpasang
  2. Tas selempang untuk meletakkan dompet dan kamera Anda.
  3. Hanya membawa barang umum yang Anda perlukan selama berkendara, misalnya obat-obatan, tisu kamar mandi, tabir surya, kacamata hitam, surat izin dan ID internasional
  4. Tas kering tahan air 10 liter akan disediakan oleh Enduro Tours Thailand.
  5. 1 set celana pendek dan tambahan celana jins tipis, jumper, light spray riding coat, 2 baju kaos, pakaian dalam dan kaus kaki ekstra dan sapu tangan berkendara.
  6. Tali sepatu, tidak perlu sepatu yang besar.

Apa yang Tidak Perlu Dibawa Selama 4 Hari Tour Mini Enduro di Thailand?

Barang apapun yang tersisa dari bagasi Anda akan disimpan dengan aman di penginapan di Chiang Mai. Dalam hal apapun, kami perlu Anda memastikan bahwa semua barang dikunci dan anti rusak karena kami tidak menganti biaya kehilangan/kerusakan.

Syarat dan Ketentuan Umum dalam Tour Mini Enduro di Thailand Selama 4 Hari

  1. Kami sangat menyarankan Anda memfotokopi dokumen pribadi Anda; baik salinan dan dokumen asli ditempatkan dalam kotak tahan air yang terpisah. Selain itu, kami tidak akan bertanggung jawab jika Anda kehilangan dokumen pribadi Anda.
  2. Pengendara bertanggung jawab atas barang-barang pribadi mereka sendiri. Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan barang-barang pribadi Anda.
  3. Pastikan Anda memiliki visa yang sah untuk memasuki Thailand dan paspor Anda harus berlaku paling tidak 6 (enam) bulan setelah tanggal pengembalian.
  4. Biaya tur kami tidak termasuk asuransi perjalanan dan kesehatan Anda. Kami meminta Anda untuk mengatur asuransi dan mengirimkan salinan kebijakan tersebut kepada kami sebelum kedatangan Anda untuk tur. Anda dapat memeriksa Total Explorer atau World Nomads untuk asuransi perjalanan.
  5. Mempunyai SIM mengemudi dan bersepeda motor internasional adalah suatu keharusan untuk bergabung dalam Tour Mini Enduro di Thailand. Anda harus membawa lisensi setiap saat selama perjalanan. Selain itu, Anda juga perlu membawa lisensi sepeda motor dari negara asal Anda saat ini. Lisensi sepeda motor internasional dan negara asal Anda nantinya akan ditunjukkan kepada polisi selama inspeksi di titik pemeriksaan lokal di sepanjang perjalanan kita.
  6. Karena mata uang yang digunakan di Thailand adalah Thai Baht (THB), Anda perlu menukar mata uang lokal Anda sendiri di tempat penukaran uang di Chiang Mai atau Chiang Rai. Selain itu, meskipun Visa dan Master Card diterima di sebagian besar hotel dan restoran besar, Anda perlu membawa uang tunai untuk transaksi di pasar, toko lokal, dll.

Syarat dan Ketentuan Tambahan dari Tour Mini Enduro di Thailand

  1. Ada banyak bahaya di setiap jalan sehingga Anda harus berhati-hati setiap saat. Anda mungkin melihat pengemudi/pengendara sepeda motor Thailand yang mengemudi/berkendara di sisi jalan yang salah. Selain itu, harap selalu memperlambat laju motor Anda saat berkendara melalui desa-desa kecil dan perhatikan anak-anak kecil dan hewan.
  2. Semua kerusakan sepeda motor harus dibayar penuh setelah tur
  3. Setelah tur selesai, Anda harus mengatur hotel, makanan, dan pemesanan tiket pesawat Anda sendiri.
  4. Jika cuaca buruk, kami dan pengendara akan berdiskusi untuk menemukan rute alternatif baru.
  5. Harap perhatikan perilaku Anda selama tur karena kami berhak menghentikan tur dengan Anda jika sikap Anda membawa pengaruh buruk bagi tur dan pengendara lain dalam grup.
  6. Anda sepenuhnya bertanggung jawab untuk mengatur pemesanan penerbangan Anda agar sesuai dengan jadwal tur. Kami sangat menyarankan Anda tiba di Chiang Mai setidaknya 2 hari sebelum tanggal tur.
  7. Harap segera informasikan kepada kami jika Anda memiliki penyakit atau keluhan selama tur.
  8. Pengendara setuju bahwa dia telah membaca dan memahami syarat dan ketentuan di atas dan setuju untuk terikat dengan syarat dan ketentuan ini ketika bergabung dalam tur yang diselenggarakan oleh Enduro Tour Thailand. Dia juga menegaskan bahwa dia menyatakan dirinya sehat secara medis untuk bergabung dan menyelesaikan tur.
What You Need to Bring

Pakaian ganti, tabir surya, uang tunai sekitar US$100 selama tur

Max. Booking Hours
21 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
08:30
Kebijakan pembatalan
20 hari 23 jam di muka
Jika Anda membatalkan paling lambat 20 hari 23 jam di muka, Anda akan mendapat pengembalian sebesar 50%. Namun, bila Anda membatalkannya kurang dari 20 hari 23 jam sebelum pelaksanaan aktivitas yang Anda pesan, Anda tidak akan mendapatkan pengembalian.
What's Included
  • Tas kering tahan air 10-liter dan bunge (dikembalikan) untuk milik pribadi Anda.
  • Sarapan - makan siang - minuman ringan - air: setiap hari
  • Biaya masuk ke Taman Nasional Thailand
  • GPS - rute dipetakan dengan pengendara memimpin dan pengendara di belakang
  • Honda CRF250L dengan pelindung tangan - rak paket belakang - ban Knobby. Satu Paspor diperlukan untuk menyewa sepeda
  • Hotel - malam sebelum tur. Kami menyarankan semua pengendara untuk menginap di hotel yang sama. Kami akan memberi tahu Anda tentang nama hotel.
  • Akomodasi malam: hotel atau guest house
  • Bensin - oli - perawatan sepeda motor selama tur
  • Transfer dari/ke Bandara Chiang Mai ke/dari Hotel Anda
  • Radio dua arah dengan pengendara utama dan di belakang
  • Full-day Car
What's Excluded
  • 300 Euro dikurangkan dari asuransi kerusakan sepeda motor
  • Tiket pesawat
  • Minuman-Alkohol
  • Makan malam (tidak mahal di Thailand)
  • Menunggang gajah
  • Pengeluaran pribadi (misalnya pijat tradisional Thailand)
  • Akomodasi malam dan makan malam terakhir di Chiang Mai tidak termasuk
  • bandara - hotel - bandara (sekitar 5 USD)
  • Asuransi perjalanan
Participants Per Booking
Adult: Minimum 1, Maksimum 6
Participants Age
Adult: from 18 until 65 years old
Child: from 4 until 17 years old
Voucher Type
Voucher cetak atau voucher elektronik

Enduro Tours Thailand

Dikelola oleh David Rottier
Verified merchant
Hi, welcome to Northern Thailand. Choosing us for your bike adventure in Thailand is the best option since we have been exploring the Northen Thailand on dirt bikes for years. My name is David Rottier,  Australian Born, lead rider and founder of Enduro Tours Thailand.  Married to my Thai wife for the last 7 years and live in Phayao, located up North Of Chiang Mai. The love of  Enduro Riding and exploring on my current KLX250 has made me start a new life here in Thailand. Running the Enduro Tour business is basically turning our hobby ... read more

Lokasi

Experience Location
Chiang Mai Provinsi Chiang Mai Thailand

Review

There is no review yet.