0

Tur Keluarga Thailand- Tur Sungai Kerajaan dan Kuil – Yoexplore

Not Available
Not Available

Tur Keluarga Thailand- Tur Sungai Kerajaan dan Kuil – Yoexplore

Adventures Bangkok
5 jam
YOHB002
  • Bepergian di kompleks Grand Palace
  • Mengunjungi Wath Phra Kaew
  • Berkunjung ke Kuil Wat Po yang Megah
  • Menjelajahi Sungai Chao Pharaya
What You'll Do
Family Trips, Yoexplore - Nikmati tur keluarga Thailand dengan keunikan bepergian di masa lalu di kompleks Grand Palace. Dulunya tempat ini adalah kediaman dari Raja Siam. Istana yang dibangun pada 1782 ini, berfungsi sebagai Istana Negara dan tempat administrasi pemerintahan hingga awal 1900-an. Istana ini masih memiliki nuansa yang kental dengan kegiatan spiritual yang dilakukan....

Family Trips, Yoexplore – Nikmati tur keluarga Thailand dengan keunikan bepergian di masa lalu di kompleks Grand Palace. Dulunya tempat ini adalah kediaman dari Raja Siam. Istana yang dibangun pada 1782 ini, berfungsi sebagai Istana Negara dan tempat administrasi pemerintahan hingga awal 1900-an. Istana ini masih memiliki nuansa yang kental dengan kegiatan spiritual yang dilakukan oleh orang-orangnya. Karena kemewahannya, bekas kediaman kerajaan ini digunakan secara teratur untuk melakukan berbagai upacara sepanjang tahun.

Mengunjungi Wath Phra Kaew di Tur Keluarga Thailand

 Untuk eksplorasi kegiatan spiritual kita, dalam tur keluarga di Thailand ini kita akan pergi ke Wath Phra Kaew, yang merupakan persemayaman dari Buddha Zamrud yang sangat dihormati oleh orang Thailand. Anda akan berjalan melalui pelataran istana melalui pemandu lokal Anda. Pemandu lokal Anda akan mengajak Anda ke tempat  yang sangat menarik dan luar biasa yang dipenuhi dengan makna spiritual.

Berkunjung ke Kuil Wat Po Yang Luar Biasa-Tur Keluarga Thailand

Setelah itu, dalam tur keluarga Thailand ini, Anda dapat mengunjungi Kuil Wat Po yang megah. Wat Po adalah universitas pertama di Thailand dan merupakan pusat agama Buddha di Thailand. Wat Po juga kuil Buddha tertua di Bangkok dan didirikan sekitar abad ke-17. Sampai sekarang ini masih menjadi pusat pembelajaran pijat tradisional Thailand serta obat-obatan tradisional.

Menjelajahi Sungai Chao Pharaya di Tur Keluarga Thailand

Selanjutnya, Anda dapat berjalan-jalan santai ke Sungai Chao Phraya ( River of King) dalam tur keluarga Thailand ini. Kita akan menaiki perahu berekor panjang dan berlayar di sepanjang sungai sebelum memasuki kanal Bangkok yang dikenal sebagai Khlongs.


Beberapa abad yang lalu, Bangkok sering disebut sebagai ‘Venesia dari Timur’ karena memiliki jaringan sungai yang luas yang dapat digunakan sebagai sarana transportasi. Sementara itu, banyak Khlongs saat ini telah diisi dan diubah menjadi jalan untuk transportasi yang lebih modern. Meskipun demikian,  ternyata ada banyak Khlong yang masih bisa kita temukan di  daerah Thonburi, Bangkok. Kita akan menjelajahi Thonburi ini untuk mendapatkan wawasan tentang kehidupan orang-orang yang menjadikan Khlong sebagai rumahnya –  jauh dari jalan-jalan Bangkok yang sibuk!

Jadi tunggu apa lagi? Ayo pesan tur keluarga ini ke Thailand di Yoexplore! Apakah Anda ingin merasakan  pengalaman lain di Thailand? Periksa penawaran kami di sini.

What You Need to Bring

Baju, Kamera, Passport

Max. Booking Hours
2 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
08:30
Kebijakan pembatalan
3 hari 0 jam di muka
Jika Anda membatalkan paling lambat 3 hari 0 jam di muka, Anda akan mendapat pengembalian sebesar 50%. Namun, bila Anda membatalkannya kurang dari 3 hari 0 jam sebelum pelaksanaan aktivitas yang Anda pesan, Anda tidak akan mendapatkan pengembalian.
What's Included
  • Tiket
  • Entrance Fee
  • Full-day Car
  • Tour Guide
What's Excluded
Participants Per Booking
Child: Maksimum 20
Adult: Minimum 1, Maksimum 20
Participants Age
Adult: from 17 until 65 years old
Child: from 6 until 16 years old
Voucher Type
Hanya voucher cetak

Lokasi

Experience Location
Lobby of Nouvo City Hotel, 2 Samsen Rd, Soi 2, Pranakorn - Bangkok - TH

Review

There is no review yet.