0

Liburan keluarga: Jelajahi Air Terjun dan Snorkeling di Bali Utara 2H1M

From Rp1.810.000 / person

Liburan keluarga: Jelajahi Air Terjun dan Snorkeling di Bali Utara 2H1M

Adventures Buleleng
2 hari
YONBA01
  • Menjelajahi ar terjun Banyumala dan Gitgit
  • Snorkeling di Pantai Lovina dan melihat lumba-lumba
  • Mandi di pemandian air panas Angseri
What You'll Do
Yoexplore-Liburan Keluarga, Apakah Anda sudah pernah mengunjungi Bali Utara? Bagian utara dari pulau bali ini memiliki banyak tempat cantik untuk dijelajahi. Ada beberapa air terjun dan danau yang indah. Selain itu, Anda juga bisa mengeksplorasi keindahan kehidupan bawah air dan melihat mamalia laut yang terkenal pintar, Lumba-lumba. Apakah Anda tertarik untuk menjelajahi keindahan alam di....

Yoexplore-Liburan Keluarga, Apakah Anda sudah pernah mengunjungi Bali Utara? Bagian utara dari pulau bali ini memiliki banyak tempat cantik untuk dijelajahi. Ada beberapa air terjun dan danau yang indah. Selain itu, Anda juga bisa mengeksplorasi keindahan kehidupan bawah air dan melihat mamalia laut yang terkenal pintar, Lumba-lumba. Apakah Anda tertarik untuk menjelajahi keindahan alam di Bali Utara? Jika iya, kami mengajak anda untuk berlibur bersama keluarga untuk menjelajahi air terjun dan snorkeling di Bali Utara.

Bali utara terkenal akan keindahan air terjun yang dimilikinya. Sebagian besar air terjun yang ada di bali terdapat di Kabupaten Buleleng, Bali Utara. Dalam kegiatan liburan keluarga kali ini, kita akan mengunjungi dua air terjun cantik : Banymala, dan Gitgit. Kami menyarankan anda untuk banyak beristirahat malam sebelumnya karena kegiatan ini menuntut stamina yang prima.

Hari 1: Liburan keluarga- Mengunjungi Air Terjun

Paket liburan keluarga ini akan kita mulai pada pukul 8 atau 9 pagi. Apabila anda tinggal di daerah Kuta atau Nusa Dua, kami akan menjemput Anda pada pukul 8 tepat. Jika anda tinggal di Denpasar, kita akan berangkat dari hotel pukul 9 tepat.  Perjalanan akan menempuh waktu sekitar 3 jam tergantung pada kondisi jalanan. Anda tidak perlu khawatir bahwa Anda akan merasa bosan, sepanjang jalan ada banyak pemandangan yang bisa anda nikmati dan Anda bisa berhenti di beberapa tempat untuk mengambil foto.

Kita akan mampir di sebuah restaurant yang menyediakan hidangan tahu untuk makan siang. Kafe Tahu memberikan banyak pilihan menu yang terbuat dari tahu. Apabila anda tidak terlalu menyukai tahu, kita bisa makan siang di restaurant yang ada di daerah Bedugul. Mohon diperhatikan bahwa paket ini tidak termasuk makan siang, Anda akan membayar sendiri untuk maskan siang.  Kita juga bisa mengunjungi Roti Bedugul, sebuah toko roti yang menjual roti dengan kualitas baik dengan harga yang terjangkau.

Air Terjun Banyumala and Gitgit

Air terjun pertama yang akan kita kunjungi adalah Banyumala. Air terjun cantik ini berlokasi di Wanagiri. untuk mencapai tempat indah ini, kita akan berjalan menuruni perbukitan. Jalan setapak menuju air terjun sudah bisa dikatakan bagus, namun jalan akan sedikit terjal. Setelah perjalanan yang lumayan menguras tenaga ke air terjun ini, Anda akan melihat bahwa perjalanan Anda tidak akan sia-sia. Air terjun kembar dengan air yang sejernih kristal mengundang anda untuk turun dan bermain air. Jangan lupa untuk mengambil banyak foto di tempat canti ini.

Air terjun Gitgit cukup terkenal di Buleleng.  Anda dapat melihat plang penunjuk arahnya di pinggir jalan. Untuk mencapai air terjun ini, anda perlu berjalan sekitar 700 meter. Sepanjang jalan menuju air terjun, anda akan melihat banyak tumbuhan yang menaungi perjalan Anda. Ada pohon kopi dan pohon coklat juga yang bisa Anda lihat disini. Jalan menuju air terjunini memang agak panjang, namun tidak terjal. diujung perjalanan, anda kan merasakan hembusan udara dingin dan suara gemuruh dari air terjun ini. Di tempat ini juga ada beberapa atraksi yang dapat Anda coba seperti ayunan dan spot foto untuk melakukan swafoto. Paket liburan keluarga ini hanya termasuk tiket masuk saja, jadi jika anada ingin mencoba kegiatan lainnya, anda harus membayar sendiri.

Setelah berkeliling menikmati air terjun, kita akan pergi ke daerah pantai. Kita check in di Hotel Puri Saron Baruna, sebuah hotel bintang empat dengan pemandangan tepi pantai yang menarik. Anda bisa beristirahan di hotel ini, dan kami menyarankan Anda untuk beristirahat lebih awal, karena besok pagi kita akan melanjutkan petualangan melihat lumba-lumba.

Day 2- Snorkeling and watch dolphin in Lovina

Hari berikutnya kita akan pergi ke pantai Lovina pagi-pagi sekali. Sekitar pukul 5.30 pagi kita sudah akan berangkat ke pantai untuk melihat keindahan alam bawah laut di pantai Lovina. Anda akan disambut oleh pemandu lokal kami, Bapak Ketut Bangle dan mengajak Anda untuk melihat lumba-lumba. Sekitar 30 menit Anda akan berada di boat menuju ke tempat lumba-lumba. Pantai ini merupakan habitat alami lumba-lumba dan kami tidak bisa menjamin bahwa mereka akan selalu terlihat di permukaan, namun Pak Ketut akan berusaha yang terbaik agar anda dapat melihatnya.

Setelah meilhat lumba-lumba, kita lanjutkan dengan snorkeling. ANda bisa mengagumi keindahan bawah laut di Pantai Lovina. Pak Ketut akan memberikan perlengkapan snorkeling dan life jacket pada anda. Setelah menikmati kegiatan ini sekitar satu jam, kita akan kembali ke pantai.

Anda bisa mengganti pakaian dan mandi di kamar mandi umum yang disedikan. Anda akan membayar sekitar Rp. 50000 per orang untuk dapat menggunakan fasilitas ini. Mohon membawa perlengakpan mandi sendiri. Pada kegiatan melihat lumba-lumba ini, pemandu lokal anda, Pak Ketut Bangle bekerjasama dengan para nelayan setempat dalam menyediakan perahu. Dengan menikmati paket ini, anda telah membantu nelayan setempat untuk dapat mengembangkan usahanya.

Sumber Air Panas Angseri

Kita kembali ke hotel untuk check out kemudian melanjutkan liburan kluarga ini dengan makan siang di Warung Cozy, sebuah rumah makan yang terletak di tepi pantai. Mohon diperhatikan bahwa biaya makan siang tidak termasuk dalam paket.

Dalam perjalanan kembali menuju hotel anda berikutnya, kita akan singgah di Sumber air panas Angseri. di tempat ini Anda dapat meregangkan ketegangan oto-otot Anda. Sumber air panas ini dipercaya memiliki khasiat untuk menyembuhkan. Orang-orang sekitar percaya bahwa kandungan belerang pada air panas ini dapat membantu meredakan rematik dan penyakit kulit.

Setelah selesai menikmati air panas, kita kan menuju hotel anda berikutnya. Kami harap perjalanan ini bisa menjadi kenangan manis untuk Anda dan Keluarga. Anda juga bisa melihat pengalaman berwisata lainnya disini.

Notes:

  1. Peserta maksimum untuk kegiatan ini adalah 4 orang. Anak-anak dapat mengikuti kegiatan ini apabila didampingi oleh orang dewasa. karena tidak ada perbedaan  biaya antara anak dan dewasa, silakan pilih peserta dewasa pada saat melakukan pemesanan.
  2. Jika Anda mengajak anak, pastikan mereka kuat untuk berjalan, kerena kita akan melakukan perjalanan yang cukup panjang untuk mencapai beberapa spot air terjun.

 

 

What You Need to Bring

Pakaian ganti, tabir surya, pakaian yang nyaman, dan kamera

Max. Booking Hours
7 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
08:00, 09:00
Kebijakan pembatalan
5 hari 0 jam di muka
Jika Anda membatalkan paling lambat 5 hari 0 jam di muka, Anda akan mendapat pengembalian sebesar 50%. Namun, bila Anda membatalkannya kurang dari 5 hari 0 jam sebelum pelaksanaan aktivitas yang Anda pesan, Anda tidak akan mendapatkan pengembalian.
What's Included
  • Mobil beserta BBM dan Sopir
  • Peralatan snorkeling
  • Pemandu lokal untuk melihat lumba-lumba dan snorkeling
  • menginap satu malam di hotel bintang emapt di Lovina
  • Perahu tradisional dengan mesin modern
  • Entrance Fee
  • Parking Fee
  • Souvenir
What's Excluded
  • Tiket pesawat
  • Asuransi
  • Pengeluaran pribadi
  • Biaya sewa kamar mandi umum
  • Meals
Participants Per Booking
Adult: Minimum 2, Maksimum 4
Participants Age
Adult: from 12 until 65 years old
Child: from 4 until 11 years old
Voucher Type
Voucher cetak atau voucher elektronik

Lokasi

Nearby Airport
Ngurah Rai International Airport (Bali International Airport)
Meeting Point
  1. Hotel in Kuta
  2. Hotel in Denpasar
  3. Hotel in Nusa Dua
  4. Hotel in Ubud

Review

There is no review yet.