0

Snorkeling di Pulau Gili

Not Available
Not Available

Snorkeling di Pulau Gili

Adventures GILI TRAWANGAN
6 jam
  • Snorkeling ke 3 Gili
  • Melihat matahari terbenam di pantai yang indah
  • Berfoto dengan ikan
  • Pergi ke tempat terbaik untuk melihat dunia bawah laut
What You'll Do
Surga di Gili Trawangan - Snorkeling di Pulau Gili Gili Trawangan, YOEXPLORE -  Gili Trawangan dikenal sebagai salah satu pulau yang indah di Indonesia. Gili adalah bagian dari Pulau Lombok sehingga mudah dijangkau. Snorkeling adalah hal favorit yang harus dilakukan saat mengunjungi Gili Trawangan. Pantai Gili memiliki air yang jernih dan dunia bawah laut yang indah.....

Surga di Gili Trawangan – Snorkeling di Pulau Gili

Gili Trawangan, YOEXPLORE –  Gili Trawangan dikenal sebagai salah satu pulau yang indah di Indonesia. Gili adalah bagian dari Pulau Lombok sehingga mudah dijangkau. Snorkeling adalah hal favorit yang harus dilakukan saat mengunjungi Gili Trawangan. Pantai Gili memiliki air yang jernih dan dunia bawah laut yang indah.

Ada 3 tempat terbaik untuk melakukan snorkeling yaitu Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air. Anda akan merasa betah dan ingin tinggal lebih lama di Gili. Sekadar informasi, di Gili tidak terdapat kendaraan bermotor. Serius? IYA! Di sini hanya terdapat sepeda dan kereta kuda yang disebut “CIDOMO” itulah sebabnya mengapa pulau ini terbebas dari polusi. Anda dapat berjalan-jalan di sekitar pulau ini di sore hari dan singgah di pantai untuk menyaksikan matahari terbenam. Ini akan membuat Anda jatuh cinta dengan pulau ini.

Bagaimana menuju ke tempat ini?

Kami sarankan Anda pergi ke Gili Trawangan dari Lombok atau Bali untuk menikmati Snorkeling di Pulau Gili.

Dari Lombok: Anda bisa menggunakan taksi atau transportasi pribadi dari Bandara atau Hotel dan pergi ke Pelabuhan Teluk Nara. Ada beberapa operator kapal cepat yang bisa mengantar Anda di Gili Trawangan. Perjalanan hanya akan memakan waktu 20-25 menit untuk menyeberangi selat.

Dari Bali: Beberapa kapal cepat berangkat ke Gili Trawangan dari Pelabuhan Padang Bay dan pelabuhan Serangan (akan transit ke Lembongan). Dibutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai Gili Trawangan dari Bali sekitar 2-3 jam.

Jika Anda menginap di hotel di Gili Trawangan, Anda dapat meminta staf hotel untuk membawa Anda ke konter kami untuk check-in. Akan ada pemandu lokal untuk membantu Anda, dan mereka akan menyiapkan peralatan snorkeling untuk Anda.

Snorkeling dimulai pukul 10.00 dan 13.00. Nikmati pengalaman snorkeling Anda selama sekitar 4-5 jam. Paket tur ini tidak bersifat pribadi sehingga Anda akan melakukan perjalanan ini bersama dengan peserta lain. Anak-anak di bawah usia 3 tahun tidak diizinkan untuk melakukan snorkeling.

What You Need to Bring

Pakaian ganti, Sandal, Handuk, Sunblock, baju renang yang nyaman, uang tunai

Max. Booking Hours
2 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
10:00, 13:00
Kebijakan pembatalan
1 hari 0 jam di muka
Jika Anda membatalkan paling lambat 1 hari 0 jam di muka, Anda akan mendapat pengembalian sebesar 50%. Namun, bila Anda membatalkannya kurang dari 1 hari 0 jam sebelum pelaksanaan aktivitas yang Anda pesan, Anda tidak akan mendapatkan pengembalian.
What's Included
  • Peralatan Snorkeling
  • Pemandu Snorkeling
What's Excluded
  • Tiket kapal cepat
  • hotel
  • Drinks
  • Meals
Participants Per Booking
Child: Maksimum 2
Adult: Minimum 2, Maksimum 5
Participants Age
Adult: from 11 until 65 years old
Child: from 4 until 10 years old
Voucher Type
Hanya voucher cetak

Dikelola oleh KK Tour
Verified merchant
... read more

Lokasi

Experience Location
Masjid Baiturahman, Gili Trawangan - Lombok

Review

There is no review yet.