0

Paket Body Rafting Green Canyon

From Rp350.000 / person

Paket Body Rafting Green Canyon

Adventures Pangandaran
8 jam
GOPANGANDARAN6291
  • River Sport
  • Challenging Activity
  • Explore Batu Karas beach
  • Explore Batu Hiu beach
  • Explore the Turtles Conservation
What You'll Do
Paket Body Rafting Green Canyon Paket Body Rafting Green Canyon adalah  paket petualangan yang saya tawarkan untuk Anda yang ingin menikmati tantangan body rafting dan dilanjutkan dengan wisata pantai dan edukasi. Setelah berangrung jeram (body rafting) di Sungai Green Canyon, saya akan mengajak Anda menjelajahi pantai Batu Karas, pantai Batu Hiu, Konservasi Penyu, dan pantai....

Paket Body Rafting Green Canyon

Paket Body Rafting Green Canyon adalah  paket petualangan yang saya tawarkan untuk Anda yang ingin menikmati tantangan body rafting dan dilanjutkan dengan wisata pantai dan edukasi. Setelah berangrung jeram (body rafting) di Sungai Green Canyon, saya akan mengajak Anda menjelajahi pantai Batu Karas, pantai Batu Hiu, Konservasi Penyu, dan pantai Pangandaran.

Paket Body Rafting Green Canyon: Aktivitas Body Rafting

Keindahan Green Canyon ini berasal dari aliran sungai Cijulang yang melintasi gua dengan ornamen stalaktit dan stalagmit. Green Canyon dengan air biru diapit oleh dua bukit dengan batu dan pohon-pohon yang rimbun.

Body Rafting sering juga disebut sebagai arung jeram tanpa perahu dan dayung. Anda akan melakukan beberapa aktivitas yang menantang di sepanjang sungai diantaranya, trekking, melompat dan berenang. Umumnya, aktivitas ini dilakukan selama 3 (tiga) jam. Tempat ini memiliki beberapa jeram dengan beragam tingkat kesulitannya. Salah satunya adalah tebing air terjun. Anda akan merasa seperti melayang saat berarung jeram menyusuri tebing sebelum menyentuh air di bawah air terjun. Tantangannya bagaimana Anda mampu menaklukkan jeram sepanjang jalur rafting hingga Anda tiba di titik peristirahatan. Di tempat ini, Anda akan beristirahat selama beberapa menit. Silakan menikmati ragam kudapan dan minuman yang tersedia dengan sedikit tambahan biaya di lokasi. Setelah beristirahan, Anda akan melanjutkan aktivitas menaklukkan beberapa jeram lagi hingga tiba di garis akhir.

Oleh karena tantangan-tantangan yang ada, mohon diperhatikan bahwa Petualangan Body Rafting di Green Canyon tidak untuk usia anak-anak maupun mereka yang lanjut usia. Bila Anda menginginkan Body Rafting dengan tantangan skala medium, Anda bisa memesan Body Rafting di Citumang atau Body Rafting di Green Santirah

Paket Body Rafting Green Canyon: Menjelajahi Pantai dan Konservasi Penyu

Pantai Batu Karas berlokasi di Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, sekitar 34km dari Pangandaran. Di sini, Anda akan menikmati pantai yang landai dengan ombak yang cukup tenang, sesuai untuk Anda yang senang berenang.

Setelah itu, kita akan menjelajahi pantai Batu Hiu, sebuah pantai dengan tebing yang agak curam dan memiliki pemandangan yang indah mengarah ke laut lepas, Samudera Hindia. Pantai tersebut berlokasi sekitar 14km dari Pangandaran. Sekitar 200 meter dari pantai, Anda akan menjumpai tebing batu yang bentuknya menyerupai ikan hiu, yang merupakan cikal bakal nama pantai Batu Hiu.

Di pantai Batu Hiu ini, tidak saja Anda akan dimanjakan dengan keindahan pantainya, Anda juga akan menikmati wisata edukasi ke panangkaran penyu. Penangkaran ini terletak sekitar 20 meter dari pantai dan dikelola oleh komunitas lokal.

Setelah menikmati wisata edukasi, saya akan membawa Anda menjelajahi pantai barat Pangandaran untuk menikmati pemandangan matahari terbenam.

Persiapan

Mohon perhatikan kondisi fisik Anda, beristirahatlah yang cukup sehari sebelum melaksanakan aktivitas ini. Mohon pastikan Anda telah mengecek kesehatan diri, misalnya kondisi tekanan darah Anda. Selain itu bawalah pakaian ganti, tas tahan air dan kamera tahan air (bila ada). Karena aktivitas ini termasuk aktivitas petualangan yang ekstrim, mohon selalu memperhatikan panduan dari Instruktur lapangan.

Cara Menuju Lokasi Aktivitas 

Green Canyon berlokasi di Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat. Jika Anda datang dari Jakarta menggunakan kendaraan pribadi, saya menyarankan Anda melalui jalur tol Padalarang, keluar di exit toll Cileunyi. Anda dapat langsung menuju Tasikmalaya. Dari Tasik, Anda akan melihat dua arah. Satu arah akan melalui jalur Timur, melintasi kota Tasik, Camis, kota Pangandaran, Parigi dan Cijulang. Jalur ini sekitar 170 km. Jalur yang kedua adalah jalur Selatan, sekitar 60 km. Meskipun jalur Selatan lebih pendek, saya tidak menyarankan Anda melalui jalur ini kareka kondisi infrastruktur jalan yang kurang baik. Alternatif terbaik adalah tinggal satu malam di penginapan di Pangandaran.

Waktu yang Tepat untuk Body Rafting

Saya menyarankan untuk melakukan aktivitas ini di hari kerja karena banyaknya orang yang berkunjung di akhir pekan. Jika Anda tetap memilih melaksanakan aktivitas ini di akhir pekan, saran saya untuk memulai aktivitas ini sekitar pukul 07.30 WIB. Selain itu, sebaiknya melakukan aktivitas ini di musim panas. Silakan berdiskusi lebih lanjut dengan saya dengan cara klik tombok “Contact GoPangandaran”, jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut atau ingin menyesuaikan penawaran saya dengan kebutuhan Anda.

Silakan juga untuk menyimak aktivitas petualangan lainnya di laman Go-Pangandaran.

What You Need to Bring

camera, comfortable clothes, changing clothes, non-slippery shoes/sandals, sun-block/SPF lotion, mineral water, sun glass, etc

Max. Booking Hours
3 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
07:30
Kebijakan pembatalan
Booking cancelation is not allowed
What's Included
  • Tiket perahu
  • Tas kering
  • Helem
  • Jaket pelampung
  • Kapal untuk penjelajahan pulau-pulau kecil
  • Instruktur profesional
  • Sepatu
  • Webbing
  • Breakfast
  • Entrance Fee
  • Lunch
  • Parking Fee
  • Tour Guide
  • Travel Insurance
What's Excluded
  • Drinks
Participants Per Booking
Adult: Minimum 5, Maksimum 10
Participants Age
Adult: from 14 until 50 years old
Child: from 10 until 13 years old
Voucher Type
Voucher cetak atau voucher elektronik

Go Pangandaran

Dikelola oleh Eka Aryanto
Verified merchant

I am the founder of GoPangandaran. I established GoPangandaran to cater the need of travelers who want to explore unique experiences in Pangandaran. Here you will find and enjoy various kinds of adventure activities. I have provided excellent services to a lot of travelers both, Indonesian and International. I am always committed to serve best quality of services. We are ... read more

Lokasi

Nearby Airport
Husein Sastranegara International Airport
Experience Location
Pantai Pangandaran, Jawa Barat, Indonesia

Review

There is no review yet.