0

Wisata Pulau Komodo Terbaik dengan Pemandu Lokal Profesional (2H1M)

From Rp4.025.000 / person

Wisata Pulau Komodo Terbaik dengan Pemandu Lokal Profesional (2H1M)

Adventures Labuhanbajo
2 hari
  • Mengunjungi Habitat Komodo
  • Berenang/Snorkeling/Diving
  • Berenang bersama Lumba-Lumba
  • Diving bersama Ikan Pari Raksasa
  • Trekking Menikmati Panorama Terbaik Pulau Komodo
What You'll Do
Taman Nasional Pulau Komodo berlokasi di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Indonesia.  Pulau ini adalah salah satu kekayaan Indonesia yang dianugerahi Tuhan. Karena kawasan ini adalah satu-satunya di dunia sebagai habitat bagi populasi Komodo. Oleh sebab itu, UNESCO menganugerahi Taman Nasional Komodo sebagai salah satu Warisan Dunia sejak 1986. Tak ada yang menandingi Pulau Komodo. Ia terdiri dari tiga pulau....

Taman Nasional Pulau Komodo berlokasi di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Indonesia.  Pulau ini adalah salah satu kekayaan Indonesia yang dianugerahi Tuhan. Karena kawasan ini adalah satu-satunya di dunia sebagai habitat bagi populasi Komodo. Oleh sebab itu, UNESCO menganugerahi Taman Nasional Komodo sebagai salah satu Warisan Dunia sejak 1986. Tak ada yang menandingi Pulau Komodo. Ia terdiri dari tiga pulau besar dan beberapa pulau kecil. Dan, ketiga pulau utama itu memiliki nama Pulau Rinca, Pulau Pandar dan Pulau Komodo. Namun demikian, kalangan Traveler lebih mengenal kawasan ini sebagai Pulau Komodo. Nah untuk menikmati Wisata Pulau Komodo terbaik, Traveler harus didampingi pemandu lokal profesional yang memahami betul lokasi wisata tersebut.

Wisata Pulau Komodo terbaik ini utamanya akan membawa Traveler mengunjungi tiga pulau utama di Kawasan Taman Nasional Pulau Komodo. Selama tur, Traveler akan menginap dalam sebuah kapal berfasilitas kabin. Ada 2 jenis kapal yang dapat Traveler pilih, yaitu kapal dengan kabin AC dan kapal dengan kabin Non-AC. Selama tur dengan kapal, para awak kru akan melayani makan penumpang. Jadi jangan khawatir repot-repot mencari makanan. Yuk simak itinerary Wisata Pulau Komodo Terbaik (2H1M) selengkapnya berikut ini:

 

Itinerary Wisata Pulau Komodo Terbaik 2H1M

Umumnya, para pengunjung kawasan ini hanya ingin mengunjungi Pulau Komodo untuk bertemu dengan habitat Komodo. Namun demikian, kawasan ini menawarkan hal-hal menakjubkan lainnya. Inilah tugas pemandu lokal kami yang akan mengarahkan Traveler untuk mengeksplor spot-spot terbaik selama mengunjungi kawasan ini.

Hari Pertama: Labuan Bajo – Pulau Rinca – Pulau Padar – Pulau Kalong Komodo

Hari pertama, Traveler akan mengeksplorasi Pualu Rinca, dilanjutkan ke Pulau Padar dan berakhir di Pulau Kalong Komodo. Banyak orang mengira bahwa Pulau Komodo adalah satu-satunya yang dihuni oleh Komodo. Namun kenyataannya, Pulau Rinca adalah pulau dimana Traveler dapat menemukan komunitas Komodo terbanyak. Selain itu, Pulau Rinca juga adalah pulau terbesar di kawan Taman Nasional Komodo tersebut. Puas mengeksplorasi Pulau Rinca, selanjutnya kita mengunjungi Pulau Padar. Pulau ini menawarkan pemandangan panorama yang begitu menawan. Kita akan melakukan kegiatan trekking ringan untuk bisa mendapatkan view terbaik dari ketinggin. Dan yang terakhir adalah mengunjungi Pulau Kalong Komodo. Di lokasi ini, Traveler berkesempatan untuk selfie bersama si cicak raksasa. Seru ya..

Hari Kedua: Loh Liang – Pantai Pink – Manta Point – Kanawa – Labuan Bajo

Hari kedua dan hari terakhir Wisata Pulau Komodo Terbaik bersama YoExplore. Traveler akan mengunjungi Pulau Loh Liang, Pantai Pink, Manta Point dan Kanawa. Lalu, kita kembali ke Labuan Bajo. Di hari kedua, kita akan menikmati aktivitas air seperti berenang, snorkeling dan diving. Di sini, Traveler berkesempatan berenang bersama ikan lumba-lumba dan ikan duyung. Sedangkan di Manta Point, Traveler dapat berenang bersama ikan pari, spesies laut berupa ikan raksasa yang tidak ganas/berbahaya. Selain itu, Traveler juga dapat bertemu dengan hewan-hewan lainnya seperti burung, rusa, kambing dan lainnya.

Jika Traveler ingin menambah panjang liburan di Kawasan Taman Nasional Pulau Komodo, kami menyediakan paket-paket lainnya. Seperti paket liburan kombinasi Pulau Komodo dan Tur Flores Overland. Chek paketnya di sini.

 

What You Need to Bring

kamera, kacamata, topi, payung, sepatu untuk aktivitas outdoor, baju yang nyaman, SPF/sun-block lotion, dll

Max. Booking Hours
2 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
08:00
Kebijakan pembatalan
1 hari 0 jam di muka
Jika Anda membatalkan paling lambat 1 hari 0 jam di muka, Anda akan mendapat pengembalian sebesar 50%. Namun, bila Anda membatalkannya kurang dari 1 hari 0 jam sebelum pelaksanaan aktivitas yang Anda pesan, Anda tidak akan mendapatkan pengembalian.
What's Included
  • Kapal
  • Makan selama Tur Kapal
  • Peralatan Snorkeling dari Kapal
  • Entrance Fee
  • Full-day Car
  • Parking Fee
  • Tour Guide
What's Excluded
  • Tiket Pesawat
  • Makan selama Tur di Darat
  • Drinks
Participants Per Booking
Adult: Minimum 2, Maksimum 10
Participants Age
Adult: from 12 until 65 years old
Child: from 4 until 11 years old
Voucher Type
Voucher cetak atau voucher elektronik

Flores Komodo Journeys

Dikelola oleh Kristoforus Enge
Verified merchant
I had started my carreer as a professional tour guide since 2008 for a travel company in Flores. During my services, the Company gained good reviews from many of our customers.Since that, I am confidence to start my own traveling business. I decided to establish my own tour packages in 2010. Through my services, I have a vission to introduce and develop Labuan Bajo as one of the most favorite tour destination among travelers. So, Let's join my journey to explore Komodo and Flores Island and experience the best hospitality from us.   ... read more

Lokasi

Nearby Airport
Komodo Airport (Mutiara II Airport)
Meeting Point
  1. Hotel Pick Up at Labuanbajo
    Labuan Bajo, West Manggarai Regency, East Nusa Tenggara, Indonesia
  2. Komodo (Mutiara II) Airport
    Bandara Komodo (LBJ), Batu Cermin, West Manggarai Regency, East Nusa Tenggara, Indonesia

Review

There is no review yet.