0

Wisata Open Trip ke Kuala Lumpur Malaysia 4H3M

Not Available
Not Available

Wisata Open Trip ke Kuala Lumpur Malaysia 4H3M

Adventures Kuala Lumpur Federal Territory of Kuala Lumpur Malaysia
4 hari
YOKL4D3N
  • Mengunjungi Batu Caves dan Menikmati Pemandangan Pedesaan
  • Menara Kembar dan KLCC Sky bridge
  • Petualangan di Cameron Highlands
  • Hutan Hujan Kuala Lumpur FRIM
  • Wisata Kuliner dan Pasar Sentral
What You'll Do
Kuala Lumpur Malaysia Paket Tour Murah, YOEXPLORE - Bergabunglah dengan YoExplore untuk menjelajahi Kuala Lumpur yang mempesona, salah satu wilayah terkenal di Malaysia. Dan, pusat kotanya disebut Segitiga Emas yang terdiri dari Bukit Bintang, Pusat Kota Kuala Lumpur (KLCC), dan Chinatown. Kuala Lumpur adalah ibu kota Malaysia. Sebagai daerah perkotaan terbesar di negara ini, Kuala....

Kuala Lumpur Malaysia Paket Tour Murah, YOEXPLORE – Bergabunglah dengan YoExplore untuk menjelajahi Kuala Lumpur yang mempesona, salah satu wilayah terkenal di Malaysia. Dan, pusat kotanya disebut Segitiga Emas yang terdiri dari Bukit Bintang, Pusat Kota Kuala Lumpur (KLCC), dan Chinatown. Kuala Lumpur adalah ibu kota Malaysia. Sebagai daerah perkotaan terbesar di negara ini, Kuala Lumpur menjadi pusat budaya, komersial dan transportasi. Selain itu, Kuala Lumpur juga dikenal sebagai surga bagi orang yang suka berbelanja. Jadi, kami merancang Paket Wisata ke Kuala Lumpur Malaysia 4H3M agar Anda bisa menjelajahi tempat-tempat paling menarik di Kuala Lumpur.

Hari Pertama – Wisata ke Kuala Lumpur Malaysia: Menjelajahi Batu Caves dan Menikmati Pemandangan Pedesaan

07:00 AM : 07:00 PM (L,D)

 

Perjalanan dimulai dari titik pertemuan di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta. Atau, wisatawan dapat terbang langsung dari daerah lain yang memiliki penerbangan langsung ke Kuala Lumpur. Dari Jakarta, rombongan berangkat dengan penerbangan pagi (08:30) dengan perkiraan waktu tempuh 2 jam. Jadi, rombongan akan sampai di Kuala Lumpur sekitar jam 12 PM. Kemudian, pemandu lokal kami menjemput rombongan untuk pergi ke restoran halal untuk makan siang.

Setelah makan siang, perjalanan dimulai dengan terlebih dahulu mengunjungi Royal Selangor Pewter. Dalam perjalanan ke pabrik ini, kita akan melewati beberapa tempat menarik. The Ambassador Rows di pinggiran Kuala Lumpur, ada banyak Desa Melayu, dan Istana Sharif Ali yang adalah beberapa diantaranya. Pusat Royal Selangor Pewter adalah salah satu destinasi wisata terbaik di Kuala Lumpur. Wisatawan dapat mempelajari sejarah timah terbaik di dunia dan menjadi saksi mata kerajinan timah secara langsung.

Kedua, wisatawan mengunjungi Pabrik Batik. Anda akan bersemangat untuk menunjukkan proses mengubah kain putih menjadi batik. Dan pemberhentian terakhir adalah Batu Caves. Batu Caves adalah bukit batu kapur dengan Kuil Hindu yang dipotong batu dan kuil. Oleh karena itu, karena fungsinya sebagai tempat ibadah, kami merekomendasikan para pengunjung untuk berpakaian dengan benar. Untuk sampai ke kuil, wisatawan harus menaiki 272 anak tangga. Namun, upaya Anda untuk mencapai puncak bukit akan terbayar ketika Anda melihat cakrawala yang menakjubkan dari pusat kota.

Terakhir, perjalanan kita ditutup dengan makan malam bersama di restoran halal. Nikmati tidur malam Anda di hotel untuk mempersiapkan diri Anda untuk petualangan di hari berikutnya.

Hari Kedua – Menjelajahi Hutan Hujan Kuala Lumpur FRIM + Menara Kembar

07:00 AM – 19:00 PM (B, L)

Sekarang, kita sampai di hari kedua dalam Paket Wisata ke Kuala Lumpur Malaysia. Wisatawan memulai perjalanan dengan mengunjungi Hutan Hujan Kuala Lumpur FRIM. Forest Research Institute of Malaysia (FRIM) mendirikannya pada tahun 1929. Saat ini, hutan hujan ini masih merupakan hutan tropis terbesar di Kuala Lumpur. Wisatawan dapat menikmati alam yang tenang sambil menikmati berbagai flora dan fauna. Wisatawan dapat mencoba hiking di sekitar FRIM, bersepeda gunung, dan mengamati burung. Kira-kira, rombongan akan menghabiskan 5 jam untuk menjelajahi hutan. Kemudian, rombongan akan menikmati makan siang bersama di restoran halal lokal.

Setelah makan siang, perjalanan selanjutnya yaitu mengunjungi arsitektur modern di pusat Kuala Lumpur. Wisata ke Menara Kembar Petronas, salah satu dari 15 menara tertinggi di dunia. Menara ini memiliki panjang 58 meter dengan sky bridge yang bergabung di lantai 41 dan 42. Sky bridge terbuka untuk umum pada hari Selasa hingga Minggu (tutup setiap Senin), mulai dari pukul 09:00 AM hingga 19:00 PM. Di sini, dari dek observasi, wisatawan dapat melihat pemandangan terbaik dari seluruh kota.

Selain itu terdapat banyak tempat menarik di sekitar menara ini. Mall dan taman, lintasan untuk jogging, air mancur dan kolam rendam untuk anak-anak yang adalah beberapa diantaranya. Setelah menjelajahi menara, saatnya bagi wisatawan untuk menikmati waktu bebas. Siapkan uang Anda untuk memilih makanan terbaik untuk makan malam Anda. Juga, nikmati berbelanja saat di Kuala Lumpur.

Hari Ketiga – Petualangan di Cameron Highlands

07:00 AM – 19:00 PM (B, L, D)

Pada hari ketiga dalam Wisata ke Kuala Lumpur Malaysia, perjalanan akan dimulai dengan meninggalkan hotel pada pukul 07:00 AM. Jadi, Anda harus memulai sarapan Anda lebih awal. Destinasi wisata kita adalah tempat retret Cameron Highlands. Cameron Highlands terkenal dengan hutan berkabut, perkebunan teh, dan banyak peternakan.

Pertama, rombongan berhenti di Perkebunan Teh BOH di Sungei Palas. Ini adalah perkebunan teh terbesar di Asia Tenggara dengan luas wilayah 8.000 hektar. Di sini, wisatawan dapat menikmati keindahan alam yang mempesona dan berinteraksi dengan para petani setempat.

Kedua, petualangan berlanjut dengan mengunjungi Gunung Brinchang. Gunung Brinchang adalah puncak tertinggi di Cameron Highlands yang terletak di 2.032 di atas permukaan laut. Kita bisa sampai ke tempat ini menggunakan mobil. Di sini, wisatawan dapat menikmati pemandangan indah Malaka.

Ketiga, kita melanjutkan petualangan dengan menjelajahi Mossy Forest atau Cloud Rainforest. Wisatawan dapat berinteraksi dengan flora dan fauna yang eksotis. Hutan ini adalah rumah anggrek, rempah-rempah, tanaman obat dan banyak lainnya. Wisatawan dapat menjelajahi hutan dengan berjalan sejauh 2 km sebelum mencapai puncak Gunung Brinchang.

Keempat, rombongan kembali ke Sungai Palas Boh Tea Estate. Tempat yang tepat untuk menikmati waktu minum teh. Sambil menikmati teh Anda, pemandu akan menceritakan cerita yang bagus. Dia menjelaskan dan mendemonstrasikan pengolahan teh. Selain itu, wisatawan juga dapat membeli produk teh dan suvenir. Yang terakhir, perjalanan ditutup dengan makan malam bersama.

Hari Keempat – Street Food Lokal dan Tamasya ke Pasar Pusat

07:00 AM – 19:00 PM (B, L)

Akhirnya, kita sudah sampai di hari terakhir Wisata ke Kuala Lumpur Malaysia. Kita melewatkan sarapan di hotel dan memulai pagi dengan berburu sarapan lokal. Kita akan mengunjungi Pasar Baru Bukit Bintang (Pasar Imbi). Ini adalah pasar yang terkenal untuk mencicipi street food yang otentik. Ada kue emas goreng, minuman anggur jahe bee hoon, Kopitiam, Teh Tarik, Kuih Muih, dan kue-kue kering. Anda juga bisa mencicipi mie wonton, Hainanese Asam Laksa, Yong Tau Fu, Chee Cheong Fund, Popiah dan banyak lainnya.

Inilah saatnya bagi kita untuk mengunjungi Pasar Sentral KL. Pasar ini adalah tempat yang tepat untuk membelanjakan uang Anda untuk membeli souvenir terbaik. Selain itu ada sekitar 350 toko dan kios di mana Anda dapat membeli barang-barang terbaik untuk diri sendiri dan keluarga/teman. Wisatawan bisa mendapatkan pengalaman membuat kerajinan, menikmati pertunjukan budaya, dan banyak lainnya. Inilah akhir dari Perjalanan indah dalam Wisata ke Kuala Lumpur. Pemandu lokal mengantarkan rombongan ke Bandara Internasional Kuala Lumpur.

Informasi Tambahan

  1. Harga paket wisata dapat berubah jika total peserta kurang dari 10 (sepuluh) orang.
  2. Kami menyediakan metode pembayaran melalui cicilan (deposit). Silakan hubungi kami untuk pengaturan lebih lanjut.
  3. Jika Anda ingin mengatur perjalanan sendiri, Anda dapat memeriksa halaman Adventoro untuk menjelajahi berbagai pengalaman di Kuala Lumpur, siap untuk dipesan.
What You Need to Bring

kamera, topi, kacamata hitam, SPF Cream/Lotion, obat-obatan pribadi, dll

Max. Booking Hours
21 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
07:00
Kebijakan pembatalan
Booking cancelation is not allowed
What's Included
  • Akomodasi di hotel bintang 3 selama tiga malam di Kuala Lumpur
  • Bagasi 20 kg
  • Penerbangan Internasional dari Jakarta/Denpasar/Bandung ke Kuala Lumpur Malaysia (Pulang-Pergi)
  • Makan Hari 1: Makan Siang dan Makan Malam
  • Makan Hari 2: Sarapan dan Makan Siang
  • Makan Hari 3: Sarapan, Makan Siang, dan Makan Malam
  • Makan Hari 4: Sarapan
  • Tip untuk Pemandu Tur dan Supir
  • Pajak Pariwisata
  • Kendaraan dan Pengemudi Max 8 Jam Hari 1 dan 2; 14 Jam Hari 3; dan 3 Jam Hari 4
  • Entrance Fee
  • Parking Fee
  • Tour Guide
  • Travel Insurance
What's Excluded
  • Makanan selain yang disebutkan di atas
  • Pengeluaran pribadi
  • Biaya Porter
  • Drinks
Participants Per Booking
Adult: Minimum 1, Maksimum 10
Participants Age
Adult: from 12 until 65 years old
Child: from 4 until 11 years old
Voucher Type
Voucher cetak atau voucher elektronik

Lokasi

Nearby Airport
Soekarno Hatta International Airport
Meeting Point
  1. Soekarno-Hatta International Airport, if depart from Jakarta
    Soekarno-Hatta International Airport, Pajang, Tangerang City, Banten, Indonesia
  2. Kuala Lumpur International Airport
    Kuala Lumpur International Airport Sepang Selangor Malaysia

Review

There is no review yet.