0

Paket Trip Mentawai 5H4M – Pulau Siberut

From Rp4.500.000 / person

Paket Trip Mentawai 5H4M – Pulau Siberut

Adventures Kecamatan Siberut Selatan
5 hari
  • Jelajahi Hutan Pulau Siberut bersama Penduduk Lokal Mentawai
  • Nikmati Pantai Pulau Siberut yang menakjubkan
  • Live-in tur untuk mempelajari budaya dan kepercayaan Suku Mentawai
  • Merasakan cara hidup: berburu, memancing di hutan
  • Explore Desa Mentawai
What You'll Do
Mentawai Paket Tour Murah, YOEXPLORE - Kepulauan Mentawai dipisahkan oleh Samudra Hindia dengan jarak 150 mil dari daratan utama, Padang, Sumatra Barat, Indonesia. Namun, kepulauan ini masih terisolasi dimana orang Mentawai memiliki interaksi yang sedikit dengan orang luar. Di sini, Anda tidak akan menemukan hiruk-pikuk kehidupan modern dan pusat perbelanjaan. Selain itu, ada banyak Desa Mentawai....

Mentawai Paket Tour Murah, YOEXPLORE – Kepulauan Mentawai dipisahkan oleh Samudra Hindia dengan jarak 150 mil dari daratan utama, Padang, Sumatra Barat, Indonesia. Namun, kepulauan ini masih terisolasi dimana orang Mentawai memiliki interaksi yang sedikit dengan orang luar. Di sini, Anda tidak akan menemukan hiruk-pikuk kehidupan modern dan pusat perbelanjaan. Selain itu, ada banyak Desa Mentawai yang tidak memiliki listrik dan koneksi internet. Orang Mentawai masih hidup dengan cara tradisional dan melestarikan budaya dan kepercayaan mereka. Jika Anda ingin memiliki pengalaman hidup dengan berpetualang di hutan, Paket Trip Mentawai 5H4M kami adalah pilihan terbaik untuk Anda.

Menjelajahi Pulau Mentawai yang Alami

Kepulauan Mentawai adalah terdiri dari lebih 70 pulau besar dan pulau kecil yang dikelilingi oleh hutan hujan lebat. Empat pulau utama adalah Siberut, Pagai Utara, Pagai Selatan dan Sipora. Meskipun Melawai adalah daerah terpencil, ia memiliki pantai yang indah dan dikenal sebagai salah satu tempat berselancar terbaik di dunia. Baru-baru ini, beberapa investor mengembangkan bungalow dan resor. Kita bisa mengakses pulau dengan menggunakan kapal feri cepat dari Padang.

Jadwal Perjalanan Paket Trip Mentawai 5H4M

Penduduk asli Mentawai sangat ramah dan menyambut pengunjung. Mereka memiliki tradisi untuk menutupi seluruh tubuh mereka dengan tato. Mereka pandai berburu dan memancing di hutan. Jadi, selama Trip Mentawai 5H4M, Anda akan melakukan kegiatan sehari-hari Suku Mentawai.

Hari 1: Kami akan bertemu dan menyambut Anda di Bandara Internasional Minangkabau, kemudian mengantar Anda ke hotel untuk check-in. Atau, kami dapat menemui Anda di hotel atau tempat-tempat khusus di sekitar Kota Padang.

Hari 2: Setelah sarapan, kita akan pergi ke Pelabuhan Padang untuk menaiki Kapal Pesiar Cepat Mentawai dan sampai di Siberut Selatan sekitar jam 2 siang. Perjalanan dilanjutkan menggunakan ojek (sepeda motor) ke Desa Kesagu dan melewati hutan, sungai, dan lembah. Setelah sampai di Kesagu, kita akan bertemu dengan pemimpin dan penduduk setempat, memperkenalkan diri, dan makan malam dengan penduduk desa. Kita akan menghabiskan malam di sebuah rumah kayu milik penduduk desa.

Hari 3: Setelah sarapan, kita akan ikut melakukan aktivitas sehari-hari yang dilakukan warga desa. Ikut dalam kegiatan pembuatan panah dan menenun tekstil tradisional dari bahan organik. Kemudian, pergi ke hutan untuk berburu binatang. Di sore hari, memancing dengan menggunakan tombak. Sebagian besar penduduk desa adalah nelayan. Dan, di waktu luang Anda bisa berenang atau berselancar. Di malam hari kita bisa mengikuti Upacara Sikerei.

Hari 4: Ini adalah hari terakhir untuk tinggal bersama orang Mentawai. Hari ini, kita akan mengunjungi Desa Butuy. Nikmati seluruh hari Anda untuk ikut terlibat dengan kegiatan masyarakat setempat seperti berburu, memancing, membuat bubuk sagu, berenang/berselancar.

Hari 5: Di hari terakhir dalam Paket Trip Mentawai 5H4M, setelah sarapan kita akan menaiki feri untuk kembali ke Padang.

Periksa paket wisata kami di Padang (Minangkabau) di sini.

 

What You Need to Bring

kamera, pengusir nyamuk, pakaian dan sepatu yang nyaman, topi, selimut, dll

Max. Booking Hours
7 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
19:00, 20:00, 21:00, 22:00
Kebijakan pembatalan
Booking cancelation is not allowed
What's Included
  • Akomodasi/Hotel sesuai Program
  • Breakfast
  • Dinner
  • Drinks
  • Full-day Car
  • Lunch
  • Tour Guide
What's Excluded
  • Tiket Penerbangan Round Trip
  • Tiket Kapal Pesiar Cepat Mentawai
  • Entrance Fee
Participants Per Booking
Adult: Minimum 2, Maksimum 10
Participants Age
Adult: from 12 until 65 years old
Child: from 4 until 11 years old
Voucher Type
Voucher cetak atau voucher elektronik

Dikelola oleh Sasmirido Doni
Verified merchant
... read more

Lokasi

Nearby Airport
Minangkabau International Airport (replaced Tabing Airport)
Meeting Point
  1. Bandara Internasional Minangkabau
    Minangkabau International Airport, Katapiang, Padang Pariaman Regency, West Sumatra, Indonesia
  2. Hotel at Padang City
    Padang, Padang City, West Sumatra, Indonesia

Review

There is no review yet.