0

Aqua Glade di Pangandaran

From Rp75.000 / person

Aqua Glade di Pangandaran

Adventures Pangandaran
1 jam
  • Aqua Glade
What You'll Do
Aqua Glade di Pangandaran Aqua Glade di Pangandaran adalah aktivitas air dengan menggunakan perahu karet yang dapat mengapung di atas air. Perahu tersebut dapat memuat hingga 8 (delapan) penumpang. Dengan perahu ini, Anda akan menikmati permainan dengan tingkat tantangan menengah. Anda pun akan merasakan sensasi berputar diatas ombak pada saat perahu bergerak, yang ditarik menggunakan....

Aqua Glade di Pangandaran

Aqua Glade di Pangandaran adalah aktivitas air dengan menggunakan perahu karet yang dapat mengapung di atas air. Perahu tersebut dapat memuat hingga 8 (delapan) penumpang. Dengan perahu ini, Anda akan menikmati permainan dengan tingkat tantangan menengah. Anda pun akan merasakan sensasi berputar diatas ombak pada saat perahu bergerak, yang ditarik menggunakan speedboat.

Penawaran ini hanyalah untuk permainan Aqua Glade di Pangandaran. Silakan klik tautan setiap aktivitas berikut:Banana Boat, Big Marble, UFO Water Sport, atau Snorkeling, apabila Anda ingin menikmati hanya satu jenis permainan.

Tentang PangandaranĀ 

Pangandaran, merupakan kota kecil dengan keindahan pesisir yang menghadap ke Samudera Hindia. Kota ini, dapat dijangkau dengan 6 (enam) jam berkendara dari kota Bandung. Sangatlah pantas dijelajahi bagi Anda yang memiliki jiwa petualangan dan ingin menikmati keterhubungan dengan alam. Di pantai Pangandaran, Anda akan menikmati perpaduan pantai dengan pasir hitam dan pasur putih. Disini pun, Anda akan menikmati matahari terbit dan tenggelam karena pantai yang cukup panjang dari barat ke timur. Pantainya sendiri disebut dengan nama Penanjung. Di sepanjang pantai ini, Anda akan menjumpai ragam cottage dan hotel.

Selain menikmati wisata air, selama di Pangandaran, Anda juga dapat menikmati petualangan menyusuri Goa alamĀ  di Pangandaran. Beberapa diantaranya, Goa Panggung, Goa Parat, Goa Japan, dan Goa Lanang. Selain itu, cobalah untuk mengeksplor ragam makanan lokal khas Jawa Barat.

Bagaimana Menuju ke Pangandaran

Kami menyarankan Anda untuk menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Bila Anda menggunakan kendaran umum, kami menyarankan Anda menggunakan kereta ekspres jurusan Bandung-Yogyakarta. Anda dapat berhenti di stasiun Banjar (sekitar 4 jam dari Bandung). Dari sini, Anda dapat menggunakan bus untuk menempuh 50 km berikutnya, menuju Pangandaran.

Kami menantikan kedatangan Anda di Pangandaran. Silakan klik “Contact GoPangandaran” jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin memohon modifikasi aktivitas petualangan yang sesuai dengan minat Anda.

 

What You Need to Bring

Pakaian ganti, sunscreen, obat-obatan pribadi, uang tunai untuk berbelanja oleh-oleh

Max. Booking Hours
1 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
08:00, 09:00, 10:00, 11:00, 12:00, 13:00, 14:00, 15:00
Kebijakan pembatalan
5 jam di muka
Jika Anda membatalkan paling lambat 5 jam di muka, Anda akan mendapat pengembalian sebesar 50%. Namun, bila Anda membatalkannya kurang dari 5 jam sebelum pelaksanaan aktivitas yang Anda pesan, Anda tidak akan mendapatkan pengembalian.
What's Included
  • Tiket perahu
  • Jasa dokumentasi
  • Pemandu profesional
  • Perlengkapan standard
  • Travel Insurance
What's Excluded
  • Penginapan
  • Tiket masuk ke areal Pangandaran
  • Transportasi
  • Drinks
  • Meals
Participants Per Booking
Adult: Minimum 3, Maksimum 8
Participants Age
Adult: from 12 until 50 years old
Child: from 4 until 11 years old
Layanan privat
Available for minimum 8 people
Voucher Type
Voucher cetak atau voucher elektronik

Go Pangandaran

Dikelola oleh Eka Aryanto
Verified merchant

I am the founder of GoPangandaran. I established GoPangandaran to cater the need of travelers who want to explore unique experiences in Pangandaran. Here you will find and enjoy various kinds of adventure activities. I have provided excellent services to a lot of travelers both, Indonesian and International. I am always committed to serve best quality of services. We are ... read more

Lokasi

Nearby Airport
Husein Sastranegara International Airport
Experience Location
Pantai Pangandaran, Jawa Barat, Indonesia

Review

There is no review yet.