0

Tur Danau Toba dan Bukit Lawang – 5H4M Tur Privat ke Sumatera Utara

From Rp5.800.000 / person

Tur Danau Toba dan Bukit Lawang – 5H4M Tur Privat ke Sumatera Utara

Adventures Medan
5 hari
  • Menjelajahi Pulau Samosir (Tomok), Pusuk Buhit, dan Sumber Air Panas
  • Menjelajahi Bukit Lawang dan Pusat Konservasi Orangutan
  • Tur Kota Medan
  • Trekking Hutan bermain bersama gajah
  • Mengunjungi Danau Toba yang indah
What You'll Do
Explore Indonesia, YOEXPLORE - Paket Tur Danau Toba dan Bukit Lawang 5H4M ini (Tur Privat) akan memperlihatkan kepada Anda tempat-tempat penting di bagian utara Pulau Sumatera. Ini adalah paket eksklusif dimana Anda dapat menikmati tur lengkap saat berada di Pulau ini. Ini termasuk tur kota serta ekowisata. Sumatera Utara dengan ibukotanya, Medan, menawarkan panorama tropis eksotis dengan pegunungan....

Explore Indonesia, YOEXPLORE – Paket Tur Danau Toba dan Bukit Lawang 5H4M ini (Tur Privat) akan memperlihatkan kepada Anda tempat-tempat penting di bagian utara Pulau Sumatera. Ini adalah paket eksklusif dimana Anda dapat menikmati tur lengkap saat berada di Pulau ini. Ini termasuk tur kota serta ekowisata. Sumatera Utara dengan ibukotanya, Medan, menawarkan panorama tropis eksotis dengan pegunungan biru, hutan lebat, pantai, dan sawah. Sebelum Anda memesan paket tur ini, mari baca informasi lebih lanjut tentang Paket Tur Danau Toba dan Bukit Lawang kami di bawah ini:

Tempat Penting dalam Tur Danau Toba dan Bukit Lawang

Danau Toba dan Pulau Samosir

Danau Toba dikenal sebagai ikon Pariwisata Sumatra. Selain itu, ini adalah danau terbesar kedua dan yang terdalam di dunia. Dan kedalamannya mencapai 450 meter dengan panjang 100 km dan lebar 30 km. Secara historis, danau ini dibentuk oleh ledakan gunung berapi ribuan tahun yang lalu. Danau Toba memiliki air biru murni dan alam yang sangat menakjubkan. Anda dapat menikmati rekreasi keluarga, fotografi, tamasya dan menjelajahi budaya tradisional Batak dan desa di tempat ini.

Sesuai dengan namanya “Tur Danau Toba dan Bukit Lawang”, kami memilih Danau Toba sebagai destinasi pertama yang akan dikunjungi. Kemudian, kita menjelajahi Pulau terdekat yaitu Samosir menggunakan kapal. Di sini, Anda dapat menikmati panorama indah berbukit, berinteraksi dengan penduduk setempat yang ramah, dan menikmati pemandian air panas. Antara September dan November, ada festival tahunan di mana para pengunjung dapat menikmati berbagai pertunjukan seni.

Taman Nasional Gunung Leuser, Bukit Lawang

Anda dapat menikmati trekking hutan selama satu hari di Taman Nasional Gunung Leaser di sekitar Bukit Lawang. Di sini, Anda bisa menjelajahi banyak satwa liar seperti gajah, tapir, badak, dan sebagainya. Selain itu, taman ini juga dikenal sebagai rumah untuk orangutan. Selain Bukit Lawang, ada konservasi orangutan lainnya di Pulau Kalimantan. Bagian terbaik dari perjalanan ini adalah Anda memiliki hak istimewa untuk melihat satwa orangutan di Hutan Hujan Sumatera. Selain itu, wisatawan dapat menikmati kunjungan ke situs ke Gua Kampret dan Bukit Lawang Ecolodge Resort.

Berastagi

Berastagi adalah kota yang indah di Dataran Tinggi Karo yang memiliki suhu yang dingin. Tempat ini dikelilingi oleh pemandangan pegunungan Sibayak dan Sinabung yang menawan. Berastagi dikenal dengan agro-industrinya. Mari kunjungi pasar lokal untuk mencicipi buah-buahan seperti marquise, salak, dan lemon.

Desa Tangkahan

Desa Tangkahan dikenal karena ekowisatanya seperti Trekking Gajah. Ada sebuah kamp gajah di Tangkahan dimana Anda bisa mendapatkan pengalaman untuk memandikan gajah. Anda juga bisa menikmati relaksasi di air panas dan air terjun.

Kota Medan

Kota Medan adalah pusat bisnis dan perdagangan dan juga merupakan rumah bagi banyak suku. Perjalanan istimewa ini akan membawa Anda mengunjungi istana, masjid, kuil, gereja, dan kuliner.

Jadwal Perjalanan Tur Danau Toba dan Bukit Lawang

Hari 1: Kualanamu – Danau Toba – Pulau Samosir (L, D)

Setibanya Anda di Bandara Internasional Kualanamu, pemandu lokal kami akan bertemu dan menyapa Anda. Pertama, kita akan mengunjungi Danau Toba (Parapat). Dan sebelum pergi ke Danau Toba, kita berhenti sebentar di Kota Siantar untuk istirahat makan siang. Kedua, kita pergi ke Pulau Samosir (Tomok) dengan menggunakan perahu (feri). Ketiga, pada sore hari menikmati pemandian air panas di Pangururuan. Dan terakhir, di malam hari kita makan malam di Samosir Villa Resort.

Hari 2 Menjelajahi Berastagi, Semanjunjung dan Taman Alam Lumbini (B, L, D)

Hari kedua dalam Tur Danau Toba dan Bukit Lawang ini, Kita memulai hari dengan sarapan di hotel. Kemudian, kita akan meninggalkan Pulau Samosir dan kembali ke Parapat. Tujuan selanjutnya adalah Kota Berastagi. Karena udara sejuknya, kota ini dikenal sebagai produsen buah-buahan dan sayuran. Di sini, Anda bisa menikmati pemandangan Semanjunjung, Kuil Taman Alam Lumbini dan makan siang di Berastagi. Setelah menjelajahi Kota Berastagi, kita melanjutkan perjalanan ke Kota Medan dan makan malam di Kota Medan. Terakhir, kita mengunjungi Ucok Durian untuk mencicipi durian lokal terbaik. Check in hotel dan program gratis.

Hari 3 Bukit Lawang, Trekking Hutan, Gua Kampret (Bat)

Setelah sarapan di hotel, kita menuju ke Bukit Lawang di mana Anda dapat menikmati trekking hutan. Di sini, Anda bisa mengamati satwa liar orangutan di pusat konservasi. Selain itu, kita mengunjungi Gua Kampret di mana seribu kelelawar tinggal di gua ini.

Hari ke 4 Tangkahan (B, L, D)

Akhirnya, kita tiba di hari keempat Tur Danau Toba dan Bukit Lawang. Kita melanjutkan aktivitas ekowisata dengan mengunjungi Tangkahan. Di Tangkahan, Anda bisa bermain dengan gajah. Anda dapat berpartisipasi dalam memandikan mereka. Kemudian, makan siang di Jungle Lodge Resort. Kita akan meninggalkan Tangkahan di sore hari untuk kembali ke Kota Medan untuk makan malam dan beristirahat di malam hari.

Hari 5 Tur Kota Medan – Kualanamu

Ini adalah hari terakhir kita di Sumatera Utara. Kita akan memeriahkan hari Anda dengan melakukan Tur Kota Medan. Kita akan mengunjungi Istana Maimun, Masjid Gran, Gereja Velangkani, dan Kuil Sri Mariaman. Tempat-tempat yang kita kunjungi selama tur kota akan tergantung pada jadwal penerbangan Anda. Dan yang terakhir, kami mengantarkan Anda ke bandara.

What You Need to Bring

kacamata hitam, baju yang nyaman, topi, sepatu yang nyaman, sun-block/SPF lotion, kamera, dll

Max. Booking Hours
7 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
09:00, 10:00, 11:00, 12:00, 13:00
Kebijakan pembatalan
1 hari 0 jam di muka
Jika Anda membatalkan paling lambat 1 hari 0 jam di muka, Anda akan mendapat pengembalian sebesar 50%. Namun, bila Anda membatalkannya kurang dari 1 hari 0 jam sebelum pelaksanaan aktivitas yang Anda pesan, Anda tidak akan mendapatkan pengembalian.
What's Included
  • akomodasi
  • Dokumentasi DSLR GOPRO atau Drone
  • Air Mineral (1 Botol / Hari)
  • Breakfast
  • Drinks
  • Entrance Fee
  • Full-day Car
  • Lunch
  • Parking Fee
  • Tour Guide
What's Excluded
  • pengeluaran pribadi
Participants Per Booking
Child: Maksimum 5
Adult: Minimum 1, Maksimum 10
Participants Age
Adult: from 12 until 65 years old
Child: from 4 until 11 years old
Voucher Type
Voucher cetak atau voucher elektronik

Lokasi

Nearby Airport
Kuala Namu International Airport (replaced Polonia Airport)
Meeting Point
  1. Kualanamu International Airport
    Kualanamu International Airport, Beringin, Deli Serdang Regency, North Sumatra, Indonesia
  2. Hotel at Medan City
    Medan City, North Sumatra, Indonesia

Review

There is no review yet.