0

Paket Outbound di Yogyakarta 2H1M: Sungai Oya and Workshop Batik

From Rp1.475.000 / person

Paket Outbound di Yogyakarta 2H1M: Sungai Oya and Workshop Batik

Adventures Yogyakarta
2 hari
GKYO2D1N
  • Cave tubing
  • Workshop Batik
  • Suvenir
  • Body rafting
  • Mengunjungi Istana dan Taman Sari Yogyakarta
What You'll Do
Outbound di Yogyakarta: Body Rafting di Sungai Oya Yogyakarta Paket Tour Murah, YOEXPLORE - Umumnya, Paket Wisata Outbound di Yogyakarta selama 2H1M adalah pilihan tepat bagi wisatawan yang ingin melakukan liburan singkat dengan menikmati alam dan petualangan. Selain itu, refreshing dan rehat dari kerja/rutinitas belajar dengan melakukan aktivitas air dalam paket wisata ini akan menciptakan....

Outbound di Yogyakarta: Body Rafting di Sungai Oya

Yogyakarta Paket Tour Murah, YOEXPLORE – Umumnya, Paket Wisata Outbound di Yogyakarta selama 2H1M adalah pilihan tepat bagi wisatawan yang ingin melakukan liburan singkat dengan menikmati alam dan petualangan. Selain itu, refreshing dan rehat dari kerja/rutinitas belajar dengan melakukan aktivitas air dalam paket wisata ini akan menciptakan energi baru.

Bertempat di Gua Pindul dan Sungai Oya, Paket Outbound di Yogyakarta menawarkan aktivitas fisik yang menarik. Kedua tempat ini terletak di Gelaran, Desa Bejiharjo, Kabupaten Gunung Kidul. Kira-kira, jaraknya sekitar 40 km dari Kota Yogyakarta. Dan, perjalanan untuk sampai ke sungai akan menghabiskan waktu sekitar 1,5 – 2 jam menggunakan transportasi darat. Pemerintah mengembangkan situs ini sejak Desember 2010. Selain mengembangkan fasilitasnya, Pemerintah juga menyediakan peralatan lengkap untuk wisata air seperti jaket keselamatan dan sebagainya.

Wisatawan dapat menikmati body rafting dan cave tubing sambil menghabiskan hari di tempat ini. Sungai Oya memiliki panjang 1.650 meter dan kedalaman air bisa mencapai 3-7 meter. Sehingga dibutuhkan sekitar 2 jam bagi wisatawan yang menikmati body rafting di sepanjang sungai. Pemandangan di sekitar sungai sangat indah. Selain itu, Anda dapat menikmati pemandangan perbukitan tropis yang hijau, bebatuan vulkanik, dan air terjun.

Gua Pindul

Setelah menghabiskan beberapa jam bermain di Sungai Oya, maka wisatawan dapat melanjutkan perjalanan untuk menjelajahi Gua Pindul. Gua ini hanya berjarak 1 km dari sungai. Gua Pindul dibentuk oleh karst pada zaman kuno. Apa yang membuatnya unik adalah sungai bawah tanah yang mengalir ke dalam gua. Jadi, cave tubing adalah aktivitas wisata dimana Anda akan mengapung dalam ban/perahu karet di sungai di dalam gua.

Outbound di Yogyakarta Hari ke-2: Workshop Batik

Sebagai bagian dari Paket Wisata Outbound di Yogyakarta, wisatawan juga mendapatkan kesempatan untuk belajar membuat batik. Di hari kedua atau hari terakhir, setelah selesai sarapan, pemandu lokal akan mengantarkan Anda ke Workshop Batik. Lokasi Workshop di Desa Batik Giriloyo. Kegiatan liburan ini disebut Tradisi Nyanting. Anda bisa membawa batik Anda sebagai suvenir untuk keluarga/teman.

Dan, di akhir wisata ini, pemandu lokal kami akan mengantarkan Anda ke pusat suvenir sehingga Anda dapat membawa hadiah untuk keluarga atau teman.

Apakah Anda tertarik untuk menjelajahi pengalaman wisata lain di Yogyakarta? Lihat halaman bisnis kami di Geka Tour Travel

Sampai jumpa di Yogyakarta!

What You Need to Bring

kacamata hitam, topi, body cream/krim SPF, obat pribadi, kamera, payung, T-Shirt, sepatu olahraga

Max. Booking Hours
2 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
08:00
Kebijakan pembatalan
1 hari 0 jam di muka
Jika Anda membatalkan paling lambat 1 hari 0 jam di muka, Anda akan mendapat pengembalian sebesar 50%. Namun, bila Anda membatalkannya kurang dari 1 hari 0 jam sebelum pelaksanaan aktivitas yang Anda pesan, Anda tidak akan mendapatkan pengembalian.
What's Included
  • perahu / tabung
  • jaket keselamatan
  • Breakfast
  • Drinks
  • Entrance Fee
  • Full-day Car
  • Lunch
  • Parking Fee
  • Snacks
  • Tour Guide
What's Excluded
  • Tiket Penerbangan, Akomodasi
  • tip untuk pemandu dan pengemudi
Participants Per Booking
Adult: Minimum 2, Maksimum 40
Participants Age
Adult: from 12 until 65 years old
Child: from 4 until 11 years old
Voucher Type
Voucher cetak atau voucher elektronik

Geka Tour & Travel

Dikelola oleh Wisnu Dwi Atmojo
Verified merchant
Geka Tour & Travel (GK) has been established since 2015, as a subsidiary of CV. Atmojo Group. In this 3 years, GK growing rapidly because it is supported by competence and professional personnel in tourism and hospitality industry.  GK has awarded several competency certification among others from the Ministry of Cooperative of the Republic of Indonesia, the National Professional Competency Agency as well as the Indonesian Tour Guide Association. GK has commitment to serve clients with  whole heart and excellent service is our motto. ... read more

Lokasi

Nearby Airport
Adisucipto International Airport (Adisutjipto Airport)
Meeting Point
  1. Adi Sutjipto International Airport
    Adi Sutjipto International Airport, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta, Indonesia
  2. Bus Terminal (Giwangan)
    Terminal Giwangan, Giwangan, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta, Indonesia
  3. Tugu Train Station
    Stasiun Tugu Jogjakarta, West Java, Indonesia
  4. Hotel Pick Up at Yogyakarta City
    Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta, Indonesia

Review

There is no review yet.