0

Paket Kelas Kesenian Bali- 5 Hari 4 Malam belajar dari Para Seniman

From Rp4.900.000 / person

Paket Kelas Kesenian Bali- 5 Hari 4 Malam belajar dari Para Seniman

Culture Sukawati
5 hari
  • Pengalaman belajar kebudayaan Bali
  • Workshop dengan pilihan kegiatan sebagai berikut: Seni tari dan musik, Batik, Melukis, Mengukir kayu, Mengukir Kulit
  • Tinggal di desa dan bersosialisasi dengan masyarkat sekitar
What You'll Do
Paket Kelas Kesenian  Bali - Desa Batuan adalah Desa Seni. Penari, musisi, dan pelukis hebat datang dari desa ini. Batuan memiliki begitu banyak aktivitas seni untuk dijelajahi. Salah satu tempat terbaik untuk belajar tentang kesenian ini adalah Yayasan Seni Tri Pusaka Sakti, yang didirikan oleh guru Tari Bali I Made Djimat. Kami menawarkan berbagai pilihan....

Paket Kelas Kesenian  Bali – Desa Batuan adalah Desa Seni. Penari, musisi, dan pelukis hebat datang dari desa ini. Batuan memiliki begitu banyak aktivitas seni untuk dijelajahi. Salah satu tempat terbaik untuk belajar tentang kesenian ini adalah Yayasan Seni Tri Pusaka Sakti, yang didirikan oleh guru Tari Bali I Made Djimat. Kami menawarkan berbagai pilihan kelas seni seperti kelas tari dan gamelan, ukiran kulit, ukiran kayu, kelas membatik dan kelas melukis. Anda dapat memilih kelas yang Anda minati dengan memilih variasi dalam bagian pemesanan. Selama lima hari Anda akan tinggal dekat dengan keluarga majikan dan belajar seni serta cara hidup mereka. Jika Anda memiliki rencana yang lebih pendek, silakan periksa gadis kami di sini.

Hari 1- Pelajaran Pertama – Paket kelas Kesenian bali

Ini akan menjadi pelajaran pertama Anda dalam paket kelas kesenian Bali. Pada saat Anda tiba di Umah Kodok, mereka akan membawa Anda berkeliling memberi Anda penjelasan singkat tentang seni dan budaya Bali.

Anda dapat melihat koleksi kostum tari, topeng, dan hiasan kepala mereka. Selama pengantar ini, Anda dapat mengajukan pertanyaan apa pun tentang budaya Bali dan tempat ini kepada tuan rumah Anda. Makan siang dan istirahatlah sebelum Anda mendapat pelajaran pertama.

Mulai sekitar pukul 15.00 sore, Anda akan memulai pelajaran pertama Anda. Guru akan mengajarkan Anda terutama tentang dasar kesenian Bali pilihan Anda. Selama dua jam, pelajaran akan menjadi landasan untuk langkah Anda berikutnya. Anda akan menemukan beberapa teknik yang menarik dan guru akan dengan senang hati menjelaskan kepada Anda jika Anda memiliki pertanyaan.

Setelah pelajaran, Anda dapat beristirahat dan kemudian makan malam dengan tuan rumah Anda. Anda juga bisa merasakan suasana keluarga Bali saat makan malam pertama Anda disana.

Hari 2 – Kunjungi paket kelas seni Pura Desa Batuan- Bali

Anda harus bangun pagi dan segera nikmati sarapan. Pelajaran kedua Anda dimulai pada sekitar jam 7.30 atau 8.00 pagi. Rasakan cuaca yang tenang di desa dan Anda dapat mendengar suara burung berceloteh. Anda dapat merasakan sensasi belajar seni saat Anda sangat dekat dengan alam.

Setelah pelajaran selesai, kita akan pergi ke pura tua yang ada di Batuan yang dikenal dengan nama Pura Desa Batuan. Ini memiliki bangunan prasejarah di kompleks dan Anda dapat melihat semua warisan budaya kuno. Jangan lupa bawa kamera Anda dan ambil foto sebanyak-banyaknya. Anda akan menemukan karya arsitektur dan patung Bali. Pura ini berada tidak jauh dari Umah Kodok dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki. Jangan lupa membawa topi Anda dan minuman.

Kembali ke Umah Kodok, Anda dapat makan siang dan beristirahat. Kelas kedua Anda hari ini dimulai pukul 15.00. Selama dua jam Anda dapat belajar tentang seni pilihan Anda. Setelah kelas selesai, Anda akan memiliki waktu untuk mengamati alam dekat Umah Kodok. Tepat di seberang pagar Umah Kodok, Anda dapat menemukan persawahan. Jika Anda datang di waktu dekat waktu panen, Anda dapat melihat padi yang menguning. Anda bisa pergi ke sawah dan melihat matahari terbenam atau bersosialisasi dengan orang-orang di sekitar.

Hari ke-3 Mengunjungi Pura Tirta Empul

Seperti hari sebelumnya, Anda akan memulai pelajaran Anda di pagi hari. Anda akan melanjutkan apa yang Anda dapatkan dari hari sebelumnya. Anda mungkin memiliki pertanyaan tentang teknik atau pertanyaan terkait lainnya. Jangan ragu untuk berdiskusi dengan guru.

Setelah pelajaran, Anda akan pergi ke Pura Tirta Empul. Pura kuno ini terkenal dengan mata air suci sehingga banyak orang dari seluruh Bali datang ke kuil ini untuk mandi suci di kuil ini. Ada dua kolam dengan 30 pancuran di halaman tengah kuil. Setiap pancuran memiliki fungsi yang berbeda, jadi namanya juga berbeda. Nikmati pengalaman membersihkan diri Anda di kuil berusia seribu tahun ini.

Kembali ke Umah Kodok, Anda dapat beristirahat sebelum pelajaran sore dimulai. Sekitar jam 3 sore, Anda akan memulai pelajaran Anda. Setelah pelajaran, silakan berjalan-jalan di desa dan berbincang dengan penduduk setempat.

Hari ke-4 Membuat Sesajen – Paket kelas Kesenian Bali

Ini adalah hari keempat Anda dalam Paket. Anda akan memiliki pelajaran pagi yang biasa. Persiapkan diri Anda sehingga Anda tidak akan melewatkan pelajaran.

Kami tidak akan membiarkan Anda merasa bosan di tempat kami. Hari ini kami akan mengajak  Anda mencoba kelas sesajen kami. Nama pulau kami, Bali berarti sesajen, sehingga setiap keluarga Hindu di Bali akan mengadakan upacara setiap hari. Kami akan menunjukkan cara mengatur dedaunan dan bunga menjadi persembahan yang indah. Ini bukan hal yang sulit, jadi kami percaya Anda akan menikmati kelas ini.

Sama seperti hari sebelumnya, pelajaran siang akan jam 3 sore. Persiapkan diri Anda untuk mendapat pelajaran dan dapatkan hasil maksimal dari hari-hari Anda bersama kami.

Hari ke-5 hari terakhir di Paket Kelas kesenian Bali

Pelajaran hari ini akan menjadi pelajaran terakhir Anda. Bangun lebih awal dan silakan sarapan. Mulai pelajaran Anda dan dapatkan hasil maksimal. Waktu luang Anda setelah pelajaran dapat dihabiskan untuk bertemu orang-orang dan mengambil foto di desa. Anda akan makan siang sebelum menuju tujuan berikutnya. Kami berharap Anda menikmati pengalaman lima hari ini dan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Jika Anda memiliki waktu kunjungan yang lebih singkat, anda bisa mengambil kelas lainnya disini dan disini.

Max. Booking Hours
7 hari 0 jam di muka
Kebijakan pembatalan
5 hari 0 jam di muka
Jika Anda membatalkan paling lambat 5 hari 0 jam di muka, Anda akan mendapat pengembalian sebesar 50%. Namun, bila Anda membatalkannya kurang dari 5 hari 0 jam sebelum pelaksanaan aktivitas yang Anda pesan, Anda tidak akan mendapatkan pengembalian.
What's Included
  • Bahan-bahan untuk workshop
  • Makan siang dan makan malam untuk hari pertama
  • Makan siang dan malam untuk hari kedua
  • Makan siang dan malam untuk hari ketiga
  • Makan siang dan malam untuk hari keempat
  • makan siang untuk hari kelima
  • Kamar di lingkungan Umah Kodok
  • Transportasi menuju Pura Tirta Empul
  • Breakfast
  • Entrance Fee
What's Excluded
  • Pengeluaran Pribadi
  • Transportasi menuju lokasi
  • Drinks
Participants Per Booking
Child: Maksimum 1
Adult: Minimum 1, Maksimum 10
Participants Age
Adult: from 12 until 65 years old
Child: from 6 until 11 years old
Voucher Type
Hanya voucher cetak

Tri Pusaka Sakti

Dikelola oleh Yayasan Tri Pusaka Sakti
Verified merchant
Tri Pusaka Sakti is a artistic and educational vehicle dedicated to researching, recording, preserving, glorifying and most especially sharing the wealth of wisdom, beauty and devotion of the performing arts of Bali Arts work of Tri Pusaka Sakti. True balance or completion of any process must include three elements. The essential Balinese spiritual process contains the divine trinity, representing creation, sustaining and transforming. Tri Pusaka Sakti is the ... read more

Lokasi

Nearby Airport
Ngurah Rai International Airport (Bali International Airport)

Review

There is no review yet.