0

Mengunjungi Vientiane dan Taman Buddha (Privat)

From Rp2.379.000 / person

Mengunjungi Vientiane dan Taman Buddha (Privat)

Culture Vientiane
8 jam
YOHB004
  • Menjelajahi Vientiane
  • Mengunjungi Museum Wat Sisaket
  • Mengunjungi Ho Prakeo
  • Pergi Ke Carol Cassidy
  • Mengunjungi Taman Buddha di Mekong
What You'll Do
Perjalanan Keluarga, Yoexplore- Kita akan memulai perjalanan wisata keluarga di Laos ini di pagi hari. Kami pertama-tama akan membawa Anda berkeliling Vientiane. Setelah itu, kami akan memandu Anda untuk menjelajahi museum Wat Sisaket. Mengunjungi Kuil Ho Prakeo- Wisata Keluarga di Laos Setelah kita mengunjungi museum  Wat Sisaket, dalam wisata keluarga di Laos ini, kami akan mengajak....

Perjalanan Keluarga, Yoexplore- Kita akan memulai perjalanan wisata keluarga di Laos ini di pagi hari. Kami pertama-tama akan membawa Anda berkeliling Vientiane. Setelah itu, kami akan memandu Anda untuk menjelajahi museum Wat Sisaket.

Mengunjungi Kuil Ho Prakeo– Wisata Keluarga di Laos

Setelah kita mengunjungi museum  Wat Sisaket, dalam wisata keluarga di Laos ini, kami akan mengajak Anda mengeksplorasi kuil tertua di Laos. Kuil ini termasuk benda bersejarah yang selamat dari perang Siam pada tahun 1828 dan biara yang merupakan tempat bagi lebih dari 8000 patung Buddha. Nama kuilnya adalah Ho Prakeo, dimana dulunya merupakan persemayaman patung Emerald atau Pra Keo Buddha yang dibuat sejak masa awal Kerajaan Lane Xang hingga kemudian dipindahkan pada abad ke-18. Fungsi candi ini secara bertahap berubah menjadi museum yang berisi koleksi patung Buddha, barang antik dan berbagai artefak yang ditemukan di sekitar Vientiane hingga sekarang.

Ho Prakeo memungkinkan Anda untuk melihat Luang Stupa, monumen Buddha terpenting di Laos. Stupa ini dibangun untuk melindungi stupa asli yang lebih kecil yang melindungi sebuah potongan tulang rusuk Buddha. Luang berfungsi sebagai stupa utama serta menjadi simbol utama di Laos. Luang tersebut juga merupakan simbol nasional masyarakat Laos dan terkenal di seluruh dunia, sebagai tempat dilaksanakannya upacara-upacara Buddhis nasional.

Selain itu, Anda bisa melihat kemegahan stupa terbesar di Laos. Patouxay (Arch de Triumph) adalah nama stupa itu, dibangun baru-baru ini untuk mengenang mereka yang meninggal selama perang di masa lalu dan beberapa tahun belakangan. Stupa tersebut juga menjadi monumen bagi tanah Vientiane.

 

Berkunjung ke Carol Cassidy- Wisata Keluarga di Laos

Selanjutnya, setelah Anda menjelajahi sejumlah tempat simbolis di Laos, kami akan mengajak Anda untuk menikmati makan siang di restoran setempat. Di sore hari, dalam wisata keluarga di Laos, Anda akan melanjutkan perjalanan ke Carol Cassidy. Tempat tersebut adalah galeri tenun tekstil di Laos. Anda dapat melihat proses pembuatan pakaian dengan menggunakan pewarna alami.

 

Mengunjungi Taman Buddha di Mekong

Akhirnya, dalam wisata keluarga di Laos ini, kita akan mengunjungi Taman Buddha di Mekong. Patung Buddha dalam bentuk gaya modern. Patung ini juga merupakan Patung Buddha terbesar di Laos, akan membuat Anda dan keluarga tercengang. Seorang pria Laos membangun patung ini setelah belajar mengenai Agama Buddha selama beberapa waktu di India. Tujuan pembangunannya adalah agar generasi berikutnya di seluruh dunia akan mudah untuk  mempelajari tentang agama. Setelah puas berjalan-jalan di taman kita akan kembali ke Vientiane di sore hari.

Tunggu Apa lagi? Segera pesan paket tur ini!

Apakah Anda ingin paket wisata keluarga di Laos yang lain ? Anda dapat melihat paket lain di tautan ini

What You Need to Bring

Kamera

Max. Booking Hours
5 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
09:00
Kebijakan pembatalan
Booking cancelation is not allowed
What's Included
  • Entrance Fee
  • Full-day Car
  • Lunch
  • Tour Guide
What's Excluded
  • Tiket pesawat
  • Keperluan Pribadi
  • Asuransi perjalanan
Participants Per Booking
Child: Maksimum 2
Adult: Minimum 1, Maksimum 7
Participants Age
Adult: from 12 until 65 years old
Child: from 2 until 11 years old
Voucher Type
Hanya voucher cetak

Lokasi

Meeting Point
  1. Pick up from hotels in Vientiane.
    Vientiane, Laos

Review

There is no review yet.