0

Historical Malacca Tour – Berangkat dari Kuala Lumpur | Malaka, Malaysia

From Rp760.000 / person

Historical Malacca Tour – Berangkat dari Kuala Lumpur | Malaka, Malaysia

Culture Kuala Lumpur
8 jam
  • Menjelajahi landmark masa kolonial
  • Mengunjungi kuil Cheng Hoon (Kuil Green Cloud)
  • Menjelajahi keramaian jalan Jonker
What You'll Do
Explore Asia, YOEXPLORE - Bersama kami, Anda akan menikmati Historical Malacca Tour, yang terdaftar sebagai salah satu situs warisan UNESCO. Kota Malaka, merupakan merupakan kesaksian hidup terhadap segudang warisan budaya. Kita akan berjalan kaki menyusuri bangunan-bangunan bersejarah yang terdapat di kota ini. Anda akan merasakan kuatnya perbaduan budaya Asia dan Eropa pada arsitektur bangunan di kota ini.....

Explore Asia, YOEXPLORE – Bersama kami, Anda akan menikmati Historical Malacca Tour, yang terdaftar sebagai salah satu situs warisan UNESCO. Kota Malaka, merupakan merupakan kesaksian hidup terhadap segudang warisan budaya. Kita akan berjalan kaki menyusuri bangunan-bangunan bersejarah yang terdapat di kota ini. Anda akan merasakan kuatnya perbaduan budaya Asia dan Eropa pada arsitektur bangunan di kota ini. Sepanjang sejarah, kota Malaka telah sempat dikuasai oleh kekuatan kolonial seperti Portugis, Belanda, dan; masing-masing meninggalkan jejaknya yang terbukti sampai hari ini.

Historical Malacca Tour

Saat kita mengendarai mobil melewati Bukit China atau Chinese Hill, Anda akan melihat para kuburan  dan batu nisan Asia yang menghiasi bukit. Jika Anda memperhatikan lebih dekat, Anda akan melihat bahwa kuburan tersebut berbentu seperti rahim. Desain menyerupai rahim ini menunjukkan kepercayaan orang Tionghoa bahwa orang mati harus diletakkan untuk beristirahat dengan cara yang sama seperti mereka datang ke dunia.

Saat kita tiba di dasar Permukiman Portugis, kunjungi ‘Porta De Santiago’ yang terkenal dan Gereja St. Paul yang dihiasi deretan batu nisan Belanda yang berasal dari abad ke-17. ‘Lapangan Merah’, salah satu landmark terkenal lainnya, dulunya merupakan bangunan administratif Belanda yang sekarang berada di rumah kantor pemerintah dan Museum Malaka. Selain itu, ada Gereja Kristus yang cantik; sebuah gereja Anglikan abad ke 18 yang mungkin merupakan gereja Protestan tertua di Malaysia, sangat merah berhadapan dengan langit biru.

Kita akan berhenti untuk meakan siang sebelum melanjutkan Historical Malacca Tour dengan mengunjungi warisan budaya lainnya. Kita akan mengungujungi Kuil Cheng Hoon Teng – juga dikenal sebagai ‘Kuil Green Cloud’. Ini adalah kuil Budha tertua di negara ini yang memancarkan tiga doktrin utama kepercayaan Tionghoa – Buddhisme, Konfusianisme, dan Taoisme. Anda akan mengagumi ukiran kayu yang indah dari arsitektur kuil ini.

Setelah itu, kita akan melanjutkan Historical Malacca Tour dengan menuju Jonker Street, terletak di jantung Chinatown, di mana Anda akan terpesona oleh deretan toko barang antik, banyak restoran dan kedai kopi tradisional yang menawarkan hidangan lezat.

Tambahan Informasi

  • Mohon menggunakan sepatu yang nyaman untuk berjalan kaki
  • Durasi transfer di atas hanyalah perkiraan dan dapat berubah karena kondisi lalu lintas dan cuaca, dan tidak termasuk kegiatan sightseeingnya.
  • Harga anak-anak berlaku untuk usia 2-12 tahun. Minimum 2 (dua) orang dewasa diperlukan untuk dapat menyertakan anak-anak
  • Mohon berada di tempat penjemputan tepat waktu. Operator tour dapat membatalkan tour untuk traveler yang tidak hadir di lokasi penjemputan pada waktu yang telah ditentukan
  • Mohon membawa voucher pemesanan aktivitas ini beserta kartu identitas yang memuat foto Anda (contoh: Paspor). Tour operator dapat membatalkan keikutsertaan Anda, bila data peserta terdaftar tidak sesuai dengan data yang tercantum di kartu identitasnya.
  • Biaya tiket masuk ke Museum Stadhuy – RM 10. Biaya tiket masuk ini dapat berubah dan dibayarkan langsung di lokasi.
  • Silakan melihat pengalaman petualangan lainnya di Malaysia melalui laman Adventoro.
Max. Booking Hours
4 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
09:30
Kebijakan pembatalan
7 hari 0 jam di muka
Jika Anda membatalkan paling lambat 7 hari 0 jam di muka, Anda akan mendapat pengembalian sebesar 50%. Namun, bila Anda membatalkannya kurang dari 7 hari 0 jam sebelum pelaksanaan aktivitas yang Anda pesan, Anda tidak akan mendapatkan pengembalian.
What's Included
  • Pengantaran dan Penjemputan
  • Lunch
  • Tour Guide
What's Excluded
  • Entrance Fee
Participants Per Booking
Child: Maksimum 3
Adult: Minimum 2, Maksimum 8
Participants Age
Adult: from 12 until 65 years old
Child: from 2 until 11 years old
Voucher Type
Voucher cetak atau voucher elektronik

Adventoro

Dikelola oleh Adventoro
Verified merchant
Indulge in a Southeast Asian Adventure Adventoro caters to those consumed by wanderlust; those who seek the thrill of new discoveries and brand new experiences; adventurers looking to cross yet another place of their bucket list; and for all who dare cross oceans, traverse continents and brave the unknown in search of something more valuable than money – experience. We strongly believe that life is defined by spending time, sharing experiences and capturing unforgettable moments with friends and family.  Adventoro ... read more

Lokasi

Nearby Airport
Kuala Lumpur International Airport (KLIA)
Meeting Point
  1. Concorde Hotel Kuala Lumpur
    Concorde Hotel Kuala Lumpur, Jalan Sultan Ismail, Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia
  2. JW Marriott Kuala Lumpur
    JW Marriott Kuala Lumpur

Review

There is no review yet.