Jakarta

Camilan Sehat dari Nutify Indonesia

camilan sehat di masa kehamilan

YOEXPLORE – Sahabat explorer, buat kamu yang saat ini dalam masa kehamilan, mungkin mulai fokus mencari  makanan dan camilan sehat.  Tentunya, kamu perlu mencari yang baik untuk perkembangan janin dan juga kesehatan tubuh selama masa kehamilan. Nah, kacang-kacangan, biji-bijian, dan buah-buahan, adalah beberapa yang bisa kamu masukkan ke dartar makanan dan camilan sehat di masa kehamilan.

Kacang Almond, Camilan Sehat di Masa Kehamilan

Salah satu produk kacang-kacangan yang baik untuk dijadikan makanan dan camilan sehat di masa kehamilan, adalah kacang almond. Nah, bila kamu ingin mencari camilan berbahan dasar kacang almond dengan kualitas tinggi, kamu bisa mencoba mengunjungi situs www.gonutify.com. Di situs ini, kamu bisa melihat ragam produk Nutify Indonesia.

Untuk mendukung kamu di masa kehamilan ini, Nutify Indonesia pun menyediakan paket camilan khusus untuk ibu hamil. Paketuntuk ibu hamilini terdiri dari berbagai produk Nutify, yang berisikan rangkaian produk sebagai berikut:

  • 1 pcs Almond Gourmet Honey & Sesame,
  • 1 pcs Almond Gourmet Chili & Lime,
  • 1 pcs Almond Gourmet Garlic & Sea Salt,
  • 1 pcs Nutify 365 Days Mix,
  • 1 pcs Nutify Trail Mix 24/7,
  • 1 pcs Nutify 7 Wonders Mix, dan
  • 1 pcs Nutify Hi 5 Premium Mixed Nuts.

Nah tuh, cukup banyak kan isinya? Cukup buat konsumsi satu minggu nih, sahabat explorer. Harganya juga hanya sekitar Rp 165.000  per paket. Bisa untuk ngemil santai atau mix and match dengan makanan sehat lainnya.



Nutify 7 Wonders Mix, Satu Paket Kacang Premium dan Biji-Bijian Premium yang Cocok Menjadi Camilan Sehat di Masa Kehamilanmu

camilan sehat di masa kehamilan
gambar: gonutify.com

Salah satu produk dari paket camilan sehat untuk ibu hamil Nutify 7 Wonders Mix. Namanya aja udah seru ya? Isinya lebih seru lagi,loh! Dalam satu produk, kamu bakalan mendapatkan kacang premium, seperti almond yang bagus untuk perkembangan otak janin, macadamia, biji-bijian premium, seperti biji labu. dan masih banyak lainnya. Seseru itu emang, isinya juga udah sesuai dengan kebutuhan nutrisi harian ibu hamil.

Di kemasannya tertulis produk 7 Wonders Mix ini, selain menjadi camilan sehat juga bagus banget buat topping salad, smoothies, dan cup cake. Tapi buat sahabat explorer, yang males ribet, langsung dimakan tanpa diolah juga oke punya, loh! Pokoknya kurang deh kalau hanya satu atau dua bungkus konsumsinya!

Chia Shot, Omega 3 Dalam Biji Kecil Chia

camilan sehat di masa kehamilan
gambar: gonutify.com

Selain paket untuk ibu hamil, kamu juga bisa coba satu kotak Chia Shot atau biji chia. Produk ini juga cocok loh untuk menjadi camilan sehat di masa kehamilan!

Chia Shot sendiri memiliki dua varian, Chia Shot Original dan Chia Shot Lime & Coconut. Bahan utama Chia Shot ini adalah biji chia mexico, bentuknya seperti biji selasih, namun punya nutrisi yang lebih banyak daripada biji selasih.

Cara konsumsinya juga gampang banget, tinggal masukkan satu bungkus Chia Shot ke air mineral, aduk dan langsung minum, deh. Rasanya tuh enak banget, dan seger!   Bahkan, kamu bisa menikmati segarnya lemon dan kelapa saat menikmati Chia Shot Lime and Coconut. Praktis dan sehat deh pokoknya, sahabat explorer!

Kalau kamu kepoin website gonutify.com, ternyata Chia Shot ini mengandung Omega 3. Selain omega 3, ada pula vitamin B3, B2, B1 dan protein. Yang jelas bagus untuk perkembangan otak, sel dalam tubuh, dan menjauhkan dari kolesterol.  Untungnya di Nutify,  harga Chia Shot cukup terjangkau. Terlebih kalau kamu beli di website resminya, kamu bakalan mendapat diskon 25%!

Tips Membeli Camilan Sehat Secara Online

Sedikit tips dari YOEXPLORE, kalau kamu mau membeli camilan sehat secara online, harus cek apa kita bisa chat dengan penjual dulu. Ini penting banget sih, untuk keperluan bertanya ketersediaan barang, tanggal expired, dan lain sebagainya. Check juga apakah makanan tersebut sudah bersertifikat BPOM, dan kalau muslim penting banget buat check sertifikat halal MUI.

Untungnya Nutify sudah bersertifikat BPOM dan memiliki sertifikat Halal dari MUI, loh! Jadi aman ya, dan tenang gitu kalau mau makannya. Selain itu, check juga ada nggak keterangan kandungan gizi, dan saran penyajiannya. Jangan sampai deh salah hitung. Karena kalau tidak terukur, makanan sesehat apapun itu, jika terlalu banyak akan menjadi efek yang buruk buat tubuh kita. Syukurnya, Nutify selalu menyajika keterangan nilai gizi, saran penyajian, dan bahkan cara penyajian di belakang kemasannya.

Kalau sahabat explorer, gimana nih? Udah menemukan camilan sehat dan bergizi yang sesuai kebutuhan? Kalau ada, share ya di kolum komentar YOEXPLORE! Selamat menikmati camilan sehat di masa kehamilan!

Tentang penulis

Warda Karimah

Warda Karimah

Menjelajahi dunia, menikmati berbagai cita rasa masakan di dunia dan juga mencoba berbagai hal baru membuat hari saya sangat menyenangakan. Sebagai digital marketing trainee di Yoexplore saya sangat bersemangat utuk membagi berbagai hal tersebut bersama sahabat explorer, selamat membaca!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments