0

Agrowisata Kebun Teh Gunung Mas, Puncak Jawa Barat

From Rp1.210.000 / person

Agrowisata Kebun Teh Gunung Mas, Puncak Jawa Barat

Eco Tourism Cisarua
12 jam
JPT_GMTP
  • Tea Walk and Selfie at Tea Plantation
  • Visit Tea Factory
  • Horse Ride Tour
  • Play ATV Ride, Flying Fox, Paragliding, etc
  • Bicycle Tour
What You'll Do
Puncak Pass, YOEXPLORE -  Puncak Pass adalah dataran tinggi tropis yang sangat terkenal dengan kecantikan panorama dan udaranya yang sejuk. Selain itu, kawasan Puncak merupakan tujuan favorit menghabiskan weekend. Khususnya bagi pengunjung dari Kota Jakarta, Bogor ataupun Bandung. Tak mengherankan karena Puncak memiliki begitu banyak destinasi wisata menarik hingga resort dan vila-vila. Namun demikian, yang menjadikan Puncak begitu unik adalah....

Puncak Pass, YOEXPLORE –  Puncak Pass adalah dataran tinggi tropis yang sangat terkenal dengan kecantikan panorama dan udaranya yang sejuk. Selain itu, kawasan Puncak merupakan tujuan favorit menghabiskan weekend. Khususnya bagi pengunjung dari Kota Jakarta, Bogor ataupun Bandung. Tak mengherankan karena Puncak memiliki begitu banyak destinasi wisata menarik hingga resort dan vila-vila. Namun demikian, yang menjadikan Puncak begitu unik adalah hamparan kebun teh yang luas. Dan salah satu tujuan wisata terbaik untuk menikmati kebun teh tersebut adalah kawasan agrowisata Kebun Teh Gunung Mas. PTPN VIII salah satu BUMN merupakan pemilik dan pengelola destinasi wisata Kebun Teh Gunung Mas. Terhampar seluar 540 ha, agrowisata ini menyediakan beragam aktivitas menarik bagi pengunjungnya.

 

Tea Walking, Selfie dan Mengunjungi Pabrik Teh

Menikmati tea walking mengelilingi perkebunan teh sambil menghirup udara segar dan memandang panorama hijau dedaunan teh. Selama berjalan-jalan, Sahabat Explorer dapat berselfie cantik dengan latar belakang perkebunan. Dan, jika terasa lelah, kita dapat berhenti dan menghirup teh segar di Tea Corner atau Tea Cafe. Sungguh nikmat menghirup teh sambil menikmati hamparan pemandangan hijau kebun-kebun teh. Selain itu, kita dapat pula mengunjungi pabrik teh yang ada di dalam perkebunan. Kita dapat melihat langsung proses pengolahan daun teh hingga packing.

Tour Menunggang Kuda

Selain dengan berjalan kaki, Sahabat Explorer dapat menikmati perkebunan dengan cara menunggang kuda. Penduduk desa setempat menyediakan kuda-kuda yang dapat disewa oleh pengunjung. Tarif sewa berbeda-beda ada yang untuk 30 menit, 1 jam atau 2 jam.

ATV Riding, Tur Sepeda & Flying Fox

Selain dengan berjalan kaki atau menunggang kuda, Sahabat Explorer juga bisa menyewa ATV ataupun berkeliling menggunakan sepeda. Tentunya sangat menyenangkan mengendarai ATV di antara jalan-jalan setapak berbatu dikelilingi kebun nan hijau. Selain itu, ada juga permainan flying fox yang lumayan panjang. Mencapai 250 meter kita bisa mencoba permainan yang satu ini untuk memompa adrenalin kita. Dan jangan lupa untuk menyiapkan uang cash agar bisa menikmati semua permainan tersebut.

Paragliding

Di samping itu, Sahabat Explorer bisa menikmati keseruan olahraga terbang paralayang/paragliding. Terbang dari ketinggian bukit Kebun Teh Gunung Mas. Jika Sahabat Explorer belum berpengalaman, jangan takut karena akan didampingi oleh mentor profesional selama terbang. Ketinggian bukit tersebut mencapai 1,35 meter di atas permukaan laut.

Bermalam di Bungalow/Camping Grounds

Tak perlu buru-buru meninggalkan lokasi Kebun Teh Gunung Mas. Karena pengunjung dapat bermalam di lokasi kebun. Ada tersedia bungalow atau camping ground bagi yang ingin bermalam. Alternatif lainnya adalah menyewa vila atau resort yang banyak tersedia dekat ke lokasi perkebunan. Sedangkan untuk makan, Sahabat Explorer tidak perlu khawatir. Ada restoran-restoran di dalam perkebunan tersebut.

Eksplor Kebun Teh Gunung Mas Tea bersama YoExplore

Kami menyediakan kendaraan pribadi dan supir/pemandu lokal yang akan mengantarkan Sahabat Explorer ke lokasi wisata. Kami akan menjemput Sahabat Explorer dari hotel atau lokasi penjemputan lainnya di Kota Jakarta atau Bogor. Jadi tunggu apalagi…Yukkk, kita berlibur ke Kebun Teh Gunung Mas.

Selain itu, Taman Safari Puncak atau Kebun Bunga Cianjur berada tidak jauh dari lokasi Kebun Teh Gunung Mas. Sahabat Explorer dapat mengatur perjalanan lanjutan berikutnya menjelajahi kawasan Puncak bersama YoExplore.

What You Need to Bring

camera, jacket/sweater, comfortable dress, comfortable shoes, money/cash, etc

Max. Booking Hours
2 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
08:00, 09:00, 10:00, 11:00, 12:00
Kebijakan pembatalan
Booking cancelation is not allowed
What's Included
  • Entrance Fee
What's Excluded
  • Drinks
  • Meals
Participants Per Booking
Adult: Minimum 1, Maksimum 5
Participants Age
Adult: from 12 until 65 years old
Child: from 4 until 11 years old
Voucher Type
Voucher cetak atau voucher elektronik

JAVA PRIVATE TOUR

Dikelola oleh Edu Pragowo
Verified merchant
Java Private Tour will take you to see the beauty of java island. Especially to explore Jakarta, Bogor, Bandung and surrounding Java by overland Tour. Java Private Tour is willing to be your Travel Friend. You will feel Arrive as a guest, leave as a friend, Build Your Own Private Tours with Java Private Tour. In other words, Java Private Tour will bring tourists to the local community. Here Traveler can choose to even design their own travel packages, with flexible agenda and goals, including transportation. ✔Rental ... read more

Lokasi

Nearby Airport
Soekarno Hatta International Airport
Meeting Point
  1. Hotel around Jakarta
    Jakarta, Indonesia
  2. Hotel around Bogor
    Bogor, West Java, Indonesia

Review

There is no review yet.