0

Foto Pre-Wedding yang Memukau di Stone Garden

From Rp35.000 / person

Foto Pre-Wedding yang Memukau di Stone Garden

Events Cipatat
08 jam
  • Foto Fantastik seperti di Zaman Batu Kuno
  • Panorama Bukit Karst yang Menawan
  • Panorama Gunung Tangkuban Perahu
  • Efek Sunset/Sunrise yang Alami
What You'll Do
Abadikan Momen Terindah: Foto Pre-Wedding Stone Garden Stone garden adalah sebuah lembah dikelilingi bukit batu berumur 27 tahun. Suasana nya misterius namun menawan, bak berada di zaman batu, terisolasi dari kemodern kota. Banyak orang menyamakan Stone Garden seperti Christmas Island, sebuah wilayah di Australia. Nah untuk pasangan yang ingin mengabadikan momen istimewanya, foto pre-wedding Stone Garden....

Abadikan Momen Terindah: Foto Pre-Wedding Stone Garden

Stone garden adalah sebuah lembah dikelilingi bukit batu berumur 27 tahun. Suasana nya misterius namun menawan, bak berada di zaman batu, terisolasi dari kemodern kota. Banyak orang menyamakan Stone Garden seperti Christmas Island, sebuah wilayah di Australia. Nah untuk pasangan yang ingin mengabadikan momen istimewanya, foto pre-wedding Stone Garden menawarkan panorama alam yang mempesona. Meskipun judulnya foto pre-wedding, namun tidak ada salahnya juga kan melakukan foto anniversary di lokasi ini. Lokasi Stone Garden bisa juga menjadi alternatif pilihan menarik. Apalagi jika sebelumnya belum punya foto pre-wedding yang bagus.

Secara geografis, Stone Garden berada di Desa Gunung Masigit, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat. Satu kompleks dengan situs sejarah lainnya yaitu Gunung Pawon. Lokasi ini cukup mudah dijangkau dari Kota Jakarta, Bandung dan sekitarnya. Semakin banyak travelers yang mengetahui dan mengenal Stone Garden karena pemandangannya yang instragamable. Vendor penyedia jasa fotografi juga mulai melirik foto pre-wedding Stone Garden. Waktu yang tepat untuk mendapatkan hasil terbaik adalah di pagi dan sore hari.

Di lokasi ini, tersedia gazebo untuk Anda melepas lelah setelah sesi foto. Ada juga kios menjual makanan ringan dan kelapa muda. Jika Anda membutuhkan katering untuk makan siang, komunitas lokal dapat menyediakannya.

Dari Buruh Gunung Kapur menjadi Komunitas Desa Wisata

Pengelola Stone Garden Geo Park adalah Komunitas Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) Pasir Pawon. Komunitas ini terdiri dari pemandu wisata lokal dan pemuda karang taruna. Sebelum Stone Garden menjadi salah satu destinasi wisata, sebagian besar penduduk lokal adalah buruh tambang gunung kapur. Sebagian besar penghasilan dari Stone Garden sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan penduduk lokal. Di samping itu, juga berguna untuk meningkatkan infrastruktur pendukung seperti jalan, toilet, warung/kios dan sebagainya. Penyediaan air bersih bagi para pengunjung merupakan salah satu tantangan yang dihadapi Komunitas Pokdarwis Pasir Pawon.

Catatan

  • Harga aktivitas paket ini adalah harga masuk untuk lokasi foto pre-wedding. Kami tidak menyediakan tim untuk pengambilan sesi fotonya.
  • Anda dapat memesan katering/makanan dari komunitas lokal, dengan biaya tambahan untuk katering/paket makan.
What You Need to Bring

kacamata, sepatu olahraga, payung, topi, kamera, handuk

Max. Booking Hours
2 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
06:00, 08:00, 10:00, 15:00
Kebijakan pembatalan
1 hari 0 jam di muka
Jika Anda membatalkan paling lambat 1 hari 0 jam di muka, Anda akan mendapat pengembalian sebesar 50%. Namun, bila Anda membatalkannya kurang dari 1 hari 0 jam sebelum pelaksanaan aktivitas yang Anda pesan, Anda tidak akan mendapatkan pengembalian.
What's Included
  • Entrance Fee
  • Tour Guide
What's Excluded
  • Parking Fees
  • Vendor Photography/Video
  • Drinks
  • Meals
Participants Per Booking
Adult: Minimum 7, Maksimum 10
Voucher Type
Voucher cetak atau voucher elektronik

Lokasi

Nearby Airport
Husein Sastranegara International Airport

Review

There is no review yet.