0

Jakarta Food Tour Kwitang AADC

From Rp60.000 / person

Jakarta Food Tour Kwitang AADC

Foods & Drinks Senen
4 jam
JFT-KW
  • Jelajah Pasar Kue Subuh Senen
  • Mengunjungi Pasar Buku Kwitang
  • Mengunjungi Museum Sumpah Pemuda
  • Menikmati Coto Makassar/Nasi Kapau
What You'll Do
Jakarta, YOEXPLORE - Kawasan Kwitang bagi sebagian orang terkenal sebagai pusat buku-buku bekas. Kawasan Kwitang menjadi sangat terkenal saat Film AADC mengambil lokasi syuting di sana. Jakarta Food Tour Kwitang mengajak Sahabat Explorer untuk mengenal Kawasan Kwitang AADC secara langsung. Apa saja yang bisa kita nikmati ya? Museum Sumpah Pemuda Kita awali Jakarta Food Tour....

Jakarta, YOEXPLORE – Kawasan Kwitang bagi sebagian orang terkenal sebagai pusat buku-buku bekas. Kawasan Kwitang menjadi sangat terkenal saat Film AADC mengambil lokasi syuting di sana. Jakarta Food Tour Kwitang mengajak Sahabat Explorer untuk mengenal Kawasan Kwitang AADC secara langsung. Apa saja yang bisa kita nikmati ya?

Museum Sumpah Pemuda

Kita awali Jakarta Food Tour Kwitang dengan berkumpul di titik pertemuan Museum Sumpah Pemuda. Museum ini menyimpan bukti sejarah penting bagi Kemerdekaan Indonesia. Dulu gedung ini disebut Gedung Kramat 106 dimana berbagai organisasi pemuda masa itu berkumpul dan melaksanakan kongres di Tahun 1928. Lahirlah Sumpah Pemuda yang menjadi dasar bagi Persatuan Bangsa Indonesia. Ingin tahu lebih banyak tentang Museum ini? Yuk, gabung di Jakarta Food Tour Kwitang dan pemandu lokal kami akan bercerita lebih banyak.

Toko Roti Maison Weiner

Kegiatan menarik lainnya dari Jakarta Food Tour Kwitang adalah Sahabat Explorer bisa berburu kue jadul. Salah satunya di Toko Roti Maison Weiner. Toko roti jadul miliki Lee Liang Mey yang sudah ada sejak 1936. Terkenal dengan produksi kue tanpa pengawet tambahan. Kebanyakan adalah jenis kue-kue Negeri Belanda.

Jakarta Food Tour Kwitang: Berburu Kue

Spot menarik lainnya yang kita kunjungi lewat Jakarta Foot Tour Kwitang adalah Pasar Kue Subuh Senen. Banyak sekali penjual kue berkumpul di pasar ini, terutama kue-kue tradisional. Ada lemper, bika ambon, bolu kukus, bolu ketan dan masih banyak lagi.

Pusat Nasi Kapau Kwitang

Masih seputar kuliner, kini Sahabat Explorer diajak ke Pusat Nasi Kapau Kwitang. Sesuai namanya, pusat kuliner ini menyajikan hidangan Padang yang super lengkap. Kawasan ini sudah ada sejak Tahun 1970, dan kebanyakan dikelola secara turun-temurun.

Coto Makassar Samsul Daeng

Yang terakhir adalah Menu Coto Makassar. Rumah makan yang satu ini selalu ramai pengunjung. Bisa jadi pilihan menu makan malam sehabis keliling-keliling di Kawasan Kwitang bersama Jakarta Food Tour.

Harga khusus weekend di Bulan November. Untuk private tur pada jadwal lainnya, silahkan hubungi YoExplore melalui email atau WA.

Ingin berlibur ke Kota Bandung? YoExplore juga punya paket liburan halal di Kota Bandung. Cek penawaran terbaik dari YoExplore disini.

What You Need to Bring

kamera, tongsis, topi/payung, baju yang nyaman, sepatu yang nyaman, uang cash, dll

Max. Booking Hours
2 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
15:30
Kebijakan pembatalan
Booking cancelation is not allowed
What's Included
  • Tour Guide
What's Excluded
  • Accommodation
  • Personal Expenses
  • Vehicles/Fligh Ticket
  • Drinks
  • Entrance Fee
  • Meals
Participants Per Booking
Adult: Minimum 1, Maksimum 10
Participants Age
Adult: from 12 until 65 years old
Child: from 4 until 11 years old
Voucher Type
Voucher cetak atau voucher elektronik

Dikelola oleh Ira Lathief
Verified merchant
... read more

Lokasi

Nearby Airport
Soekarno Hatta International Airport
Meeting Point
  1. Museum Sumpah Pemuda
    Museum Sumpah Pemuda, RT.2/RW.9, Kwitang, Central Jakarta City, Jakarta, Indonesia

Review

There is no review yet.