0

Belajar Membuat Clay untuk Anak-Anak di Studio F. Widayanto

From Rp130.000 / person

Belajar Membuat Clay untuk Anak-Anak di Studio F. Widayanto

Arts Depok
4 jam
YOEXCLAY
  • Belajar Membuat Clay Sederhana dengan Instruktur Profesional
  • Menikmati Studio yang santai, nyaman, dan teduh
  • Mencicipi Kuliner Tradisional Jawa/Sunda yang enak
  • Kegiatan Pembelajaran yang Interaktif
  • Mendapatkan Manfaat untuk Meningkatkan Keterampilan Motorik Anak, Ekspresi Diri, Mengurangi Kecemasan, dll
What You'll Do
YOEXPLORE.co.id - Ada banyak jenis penelitian yang mengklaim bahwa belajar seni dan kerajinan tangan dapat memberikan manfaat bagi anak-anak. Kegiatan seni dan kerajinan tangan ini bisa mengembangkan keterampilan motorik, inovasi, dan konsentrasi serta fokus. Dan ini juga merupakan alat untuk ekspresi diri, mengurangi stres/kecemasan, dan banyak lagi. Sadar akan manfaat dari kegiatan seni dan kerajinan,....

YOEXPLORE.co.id – Ada banyak jenis penelitian yang mengklaim bahwa belajar seni dan kerajinan tangan dapat memberikan manfaat bagi anak-anak. Kegiatan seni dan kerajinan tangan ini bisa mengembangkan keterampilan motorik, inovasi, dan konsentrasi serta fokus. Dan ini juga merupakan alat untuk ekspresi diri, mengurangi stres/kecemasan, dan banyak lagi. Sadar akan manfaat dari kegiatan seni dan kerajinan, oleh karena itu, YoExplore menawarkan Belajar Membuat Clay untuk anak-anak yang menyenangkan di Widayanto Clay House.

Belajar Membuat Clay untuk Anak-Anak di Widayanto Clay House

F. Widayanto adalah Maestro Keramik Indonesia yang telah mendedikasikan hidupnya selama lebih dari 3o tahun dalam seni keramik. Beliau lulus dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Fakultas Seni Rupa dan Desain. Produk buatannya sangat dikenal melalui karakter khusus, detail dan bentuk rumit yang ia terapkan pada karya seninya. Selain itu, flora dan fauna adalah elemen paling dekoratif yang dapat kita temukan di banyak produknya. Saat ini, ia memiliki tiga studio keramik di Bogor, Depok, dan Jakarta. Dan, studio digunakan untuk memajang produknya dan juga sebagai tempat Belajar Membuat Clay untuk anak-anak ini.

Akomodasi Untuk 100 Peserta

Tur Edukasi: Belajar Membuat Clay untuk Anak-Anak ini tersedia mulai Senin sampai Sabtu mulai pukul 09:00 hingga 17:00. Peserta minimal 15 orang. Dan, studio itu sendiri bisa menampung hingga 100 peserta. Anak-anak dapat bermain dan belajar membuat clay dipandu oleh instruktur profesional. Durasi program ini paling lama 4 jam. Harga sudah termasuk makan siang dengan menu tradisional Jawa/Sunda yang lezat. Ada beberapa varian menu yang bisa Anda pilih.

Selain menikmati bermain dengan clay, pengunjung juga bisa menikmati beberapa koleksi sang Maestro. Dan, studio itu menawarkan suasana santai, nyaman, dan teduh, sehingga membuat kita ingin tinggal lebih lama. Ada juga beberapa paket untuk acara kumpul keluarga, arisan, kumpul perusahaan yang dapat Anda periksa paketnya di sini. Dan, tempat ini juga cocok untuk pesta, seperti pesta pernikahan, pesta ulang tahun, dan hari jadi. Periksa penawaran kami untuk pesta pernikahan / ulang tahun di sini.

What You Need to Bring

kamera

Max. Booking Hours
14 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
09:00, 10:00, 11:00, 12:00, 13:00
Kebijakan pembatalan
Booking cancelation is not allowed
What's Included
  • Bahan Clay
  • Pelatih Clay
  • Entrance Fee
  • Lunch
  • Parking Fee
What's Excluded
  • jam tambahan (lebih dari 4 jam)
  • sound system
Participants Per Booking
Child: Minimum 15, Maksimum 100
Adult: Maksimum 50
Participants Age
Adult: from 12 until 65 years old
Child: from 4 until 11 years old
Voucher Type
Voucher cetak atau voucher elektronik

Lokasi

Nearby Airport
Soekarno Hatta International Airport
Experience Location
Rumah Keramik Tanah Baru, Jalan Curug Agung 1 Tanah Baru, Beji, Depok, Jawa Barat
Meeting Point

Review

There is no review yet.