0

Paket Company gathering Bali- 4 hari 3 malam dengan Glamping di Bali Woso

From Rp2.550.000 / person

Paket Company gathering Bali- 4 hari 3 malam dengan Glamping di Bali Woso

Company Outing Kuta
4 hari
  • • Sightseeing ke ragam objek wisata di Jimbaran, Kuta, Bangli, dan Tabanan
  • • Outbound keluarga
  • • Menginap 2 (dua) malam di hotel bintang 3++
  • • Menginap 1 (satu) malam di komplek Glamping Bali Woso
What You'll Do
Hari 1- Uluwatu tour -Company Gathering Bali Company Gathering Bali - Jika Anda memilih penerbangan pagi,maka kami akan mengantar Anda untuk sarapan terlebih dahulu di Warung Wardani. Perjalanan kita lanjutkan lanjutkan ke Garuda Wisnu kencana untuk menikmati monument besar ini.  Ada berbagai daya tarik yang bisa Anda jelajahi disana. Dari patung yang sangat besar yang....

Hari 1- Uluwatu tour -Company Gathering Bali

Company Gathering Bali – Jika Anda memilih penerbangan pagi,maka kami akan mengantar Anda untuk sarapan terlebih dahulu di Warung Wardani. Perjalanan kita lanjutkan lanjutkan ke Garuda Wisnu kencana untuk menikmati monument besar ini.  Ada berbagai daya tarik yang bisa Anda jelajahi disana. Dari patung yang sangat besar yang kini dalam pembangunan hingga berbagai kegiatan dan pertunjukkan yang ada di monument ini. Anda akan menikmati santap siang di GWK. Selanjutnya kita  ke pantai PAndawa menikmati Panorama di tempat ini, Anda dapat melihat Samudra Hindia biru yang luas dikelilingi oleh tebing.

Jika Anda memilih penerbangan siang, maka kami akan mengajak Anda untuk makan siang terlebih dahulu. Anda kami ajak untuk makan di  restoran Pawon pasundan yang menyajikan masakan Sunda yang jaraknya tidak terlampau jauh dari bAndara. Perjalanan kita lanjutkan ke Puja MAndala, sebuah kompleks rumah peribadatan 5 agama yang terletak adalam satu kawasan. Kemudian, kita akan menuju pantai Pandawa, dimana Anda dapat menikmati keindahan Samudera Hindia yang akan memanjakan mata Anda.

Ketiga, kita akan pergi ke Pura Uluwatu untuk melihat matahari terbenam dan menikmati Tari Kecak Api. Dengan semua kemegahan masa lalu di kompleks Pura dan suara nyanyian  sebagai music pengiring tarian Anda akan merasa seperti berada di zaman kuno.

Setelah ini, kita akan pergi ke Pantai Jimbaran untuk makan malam di Seafood Restaurant. Setelah selesai makan, kita kembali ke hotel untuk beristirahat

Hari 2-  Bali Woso Outbond- Company Gathering Bali

Hari kedua akan kita habiskan di Bali Woso, sebuah camping ground yang berada di desa Pengotan. Dengan suasana yang masih asri, Anda dapat merasakan kedamaian di camping ground ini. Ada banyak hal yang bisa Anda lihat disini. Jembatan Bambu yang menghubungkan area utama dengan lapangan yang akan digunakan untuk piknik dan outbond. Selama seharian Anda akan merasakan kegembiraan dekat dengan rekan-rekan sekeliling Anda maupun dekat dengan alam.

Makan siang akan disiapkan di camping ground dan Anda dapat merasakan nikmatnya menyantap makan siang ditengah-tengah suasana perkemahan yang tenang dan nyaman.

Kita akan menginap di Bali Woso. Anda pasti akan terkagum-kagum melihat begitu banyaknya bintang yang menghiasi malam di tempat ini.  Untuk menginap, akan disediakan tenda-tenda yang dapat menampung 6 orang di setiap tendanya. Makan malam disediakan Bali Woso dan jangan lewatkan acara api unggun sambil membakar jagung di tempat ini.

Day 3- Bali Timur – Company Gathering Bali

Setelah memuaskan diri menginap di Bali Woso, Anda akan mengunjungi Bali Timur. Bagian timur Bali akan membuat Anda merasakan Bali kuno. Ada banyak tempat yang bisa Anda kunjunjungi dan memiliki nilai sejarahnya masing-masing.

Pertama, kita akan mengunjungi Kerta Gosa, sebuah bangunan yang dulunya digunakan sebagai tempat pengadilan di masa colonial Belanda. Ada dua bangunan utama di kompleks itu, Balai tempat Pengadilan, dan Bale Kambang. Di langit-langit kedua paviliun, Anda dapat melihat lukisan tradisional bergaya Kamasan sebagai dekorasi. Selain dua pavilion tersebut, Anda dapat mengunjungi museum yang berada dalam satu kompleks di sana. Di dalam gedung museum, terdapat  tekstil kuno dan keperluan hidup sehari-hari, senjata, dan bahkan koran lama dari zaman kolonial.

Tepat di seberang jalan, Anda dapat menemukan pasar terbesar kedua di Bali, Pasar Klungkung. Anda bisa menemukan kain-kain tradisional Bali seperti Ikat, Songket, dan masih banyak lagi di tempat ini. Anda juga dapat menemukan banyak jenis perhiasan emas serta logam lainnya di pasar ini.

Kedua, Anda akan mengunjungi sebuah desa bernama Kamasan, rumah Lukisan Gaya Kamasan. Sebagian besar orang di Kamasan adalah pengrajin. Mereka membuat lukisan, mangkuk perak atau “Bokor”, dan karya logam lainnya. Setelah kunjungan, Anda dapat makan siang di Kusamba, menikmati hidangan laut.

Selesai makan siang Anda, kami melanjutkan ke Pura Goa Lawah. Di sini Anda dapat melihat kuil dengan banyak kelelawar di dalam gua. Goa Lawah sendiri berarti Gua Kelelawar.

Desa Tenganan

Kemudian kita akan pergi ke Desa Tenganan, sebuah desa tua yang terkenal karena tradisi mereka dan kain ikat ganda. Untuk menyelesaikan satu kain, mungkin diperlukan waktu dua tahun, atau bahkan lebih jika polanya sangat rumit. Anda juga dapat menemukan orang menggambar dan menulis diatas daun lontar.

Apabila Anda akan berangkat pagi di hari terakhir Anda di Bali, maka setelah mengunjungi Tenganan kita lanjutkan perjalanan kembali ke hotel dan mengunjungi pusat oleh-oleh. Tentunya Anda tidak ingin melewatkan belanja oleh-oleh untuk orang yang Anda sayangi.

Jika Anda mengambil penerbangan siang, maka perjalanan akan kita lanjutkan ke Taman Ujung, sebuah taman air yang dibuat oleh raja Karangasem. Di tempat ini Anda dapat menemukan keunikan arsitektur Bali, China maupun Belanda/ Eropa.

Setelah puas menikmati kunjungan ini, kita kembali ke hotel. Kita akan makan malam di daerah Denpasar.

 

Day 4- Kuta City tour dan airport transfer – Company Gathering Bali

Hari ini adalah hari terakhir Anda berada di Bali, tergantung dari jadwal penerbangan kami akan mengajak Anda berkeliling dahulu di daerah sekitar Kuta melihat pemAndangan pantai atau sekedar berkeliling. Jangan lupakan oleh-oleh untuk orang tersayang Anda. Kami akan mengajak Anda untuk membeli oleh-oleh di pusat perbelanjaan oleh-oleh di sekitar kuta. 

Jika Anda berangkat dengan penerbangan pagi, maka kami akan mengantarkan Anda ke Bandara segera setelah Anda sarapan.

Silakan cek paket company gathering tanpa menginap di Bali Woso pada tautan ini.

Max. Booking Hours
21 hari 0 jam di muka
Kebijakan pembatalan
14 hari 0 jam di muka
Jika Anda membatalkan paling lambat 14 hari 0 jam di muka, Anda akan mendapat pengembalian sebesar 50%. Namun, bila Anda membatalkannya kurang dari 14 hari 0 jam sebelum pelaksanaan aktivitas yang Anda pesan, Anda tidak akan mendapatkan pengembalian.
What's Included
  • 1 botol air mineral 600 ml per orang per hari
  • Makan sesuai deskripsi kegiatan
  • menginap di glamping Bali Woso
  • menginap di hotel bintang 3+
  • tiket pesawat (optional)
  • tipping driver
  • transportasi darat
  • Entrance Fee
  • Tour Guide
  • Travel Insurance
What's Excluded
  • Personal Expenses
Participants Per Booking
Child: Maksimum 1
Adult: Minimum 10, Maksimum 45
Participants Age
Adult: from 12 until 65 years old
Child: from 4 until 11 years old
Voucher Type
Hanya voucher cetak

Lokasi

Nearby Airport
Ngurah Rai International Airport (Bali International Airport)
Meeting Point
  1. Ngurah Rai International Airpot

Review

There is no review yet.