0

Liburan Keluarga di Bali: Menikmati Pemandian Air Panas dan Belajar Kesenian

From Rp1.575.000 / person

Liburan Keluarga di Bali: Menikmati Pemandian Air Panas dan Belajar Kesenian

Arts Kintamani
1 hari
YONBA02
  • Menikmati pemandian air panas di Kintamani
  • Belajar menari dan bermain gamelan di Sukawati
  • Makan malam gaya tradisional Bali setelah kelas kesenian usai
What You'll Do
Explore Indonesia- Liburan Keluarga.  Apakah Anda tahu jika bali juga memiliki banyak sumber air panas? Sebagai pulau yang memiliki beberapa gunung api yang aktif, Bali memiliki beberpa daya tarik wisata yang berhubungan dengan keberadaan gunung api ini. Salah satu gunung api yang masih aktif adalah gunung Batur. Anda dapat menikmati mandi air panas alami di....

Explore Indonesia- Liburan Keluarga.  Apakah Anda tahu jika bali juga memiliki banyak sumber air panas? Sebagai pulau yang memiliki beberapa gunung api yang aktif, Bali memiliki beberpa daya tarik wisata yang berhubungan dengan keberadaan gunung api ini. Salah satu gunung api yang masih aktif adalah gunung Batur. Anda dapat menikmati mandi air panas alami di daerah sekitar Gunung Batur. Bagaimana dengan melanjutkan kegiatan dengan belajar kesenian setelah berendam air panas? sepertinya menyenangkan ya? Kami tawarkan liburan keluarga di Bali dengan kegiatan menikmati sumber air panas dan mengikuti kelas kesenian di Bali.

Gunung Batur – Liburan Keluarga di Bali

Area Kaldera Gunung Batur merupakan sisa-sisa dari letusan gunung api besar yang terjadi pada zaman dahulu. Pada area sisa kawah tersebut, terbentuklah danau Batur. Gunung Batur yang sekarang kita lihat adalah gunung api yang lebih kecil yang muncul setelah letusan. Selain terbentuknya gunung dan danau, ada juga beberapa sumber air panas yang terbentuk disekitar danau yang menyajikan keindahan alam di Danau Batur.  Pemandian air panas yang ada di sekitar danau ini  memiliki fasilitas yang cukup lengkap untuk menjamin kenyamanan Anda selama berkunjung ke sana.

Kita akan mengunjungi sebuah pemandian air panas yang terkenal disana, Toya Devasya. Selain menyajikan pemandangan gunung dan Danau Batur, anda juga bisa menikmati airnya yang sangat jernih. Air disini tidak berbau belerang sekeras sumber air panas lainnya.

Ada beberapa aktifitas lain yang juga bisa Anda nikmati, namun mohon diperhatikan bahwa paket ini ahya termasuk tiket masuk saja. Jika Anda memilih aktifitas lain, Anda harus membayarnya sendiri ke pengelola. Anda juga bisa menikmati makan siang di tempat ini atau memilih salah satu restoran lain di Kintamani. Makan siang juga tidak termasuk dalam paket liburan keluarga di Bali.

Kelas Kesenian di Batuan- Sukawati

Sekitar jam 2 siang kita melanjutkan perjalanan menuju Sukawati untuk mengikuti kelas menari dan gamelan. Sanggar ini dikenal sebagai rumah dari  The Masters of Bali. Didirikan oleh seorang penari topeng terkenal, I Made Djimat, Yayasan kesnian Tri Pusaka Sakti merupakan sebuah tempat untuk melestarikan kebudayaan bali. Semua pengajar di kelas ini adalah seniman alami yang telah mempelajari kesenian seja mereka masih sangat muda. Mereka telah berkeliling dunia untuk menari dan mengenalkan keindahan budaya Bali.

Di tempat ini Anda dapat mengenal kesenian bali dengan belajar gamelan atau belajar gerakan dasar tari Bali. Disukung dengan suasana dari alam sekitar, Anda bisa merasakan nuansa yang benar-benar Bali. Anda juga bisa melihat koleksi topeng, pakaian tari, serta gamelan Bali. Anda bisa bertanya mengenai tari dan kebudayaan Bali pada tuan rumah anda di sanggar ini. Setelah belajar menari,anda akan disuguhkan makan malam yang disediakan. Makan malam dengan gaya Bali, yakni “Megibung”. Anda akan makan bersama-sama dari satu nampan. Jika anda memiliki alergi makanan tertentu atau tidak makan suatu bahan makanan karena alasan kepercayaan, silakan informasikan terlebih dahulu agar tuan rumah dapat mempersipakan makanan sesuai dengan permintaan Anda. Setelah makan, kita akan kembali ke hotel tempat Anda menginap.

Dengan menikmati kegiatan liburan keluarga di Bali ini, anda tidak hanya bisa mengenal lebih jauh keindahan alam dan budaya Bali, melainkan juga membantu Yayasan Tri Pusaka Sakti dalam usaha mereka melestarikan budaya Bali. Sebagian dari dana yang Anda bayarkan akan digunakan oleh Tri Pusaka Sakti untuk membiayai kegiatan pelatihan tari Bali untuk anak-anak yang mereka selenggarakan setiap hari minggu. Anda juga bisa melihat kegiatan lainnya yang ditawarkan oleh sanggar ini disini.

Notes:

  1. Jumlah maksimal peserta kegiatan ini adalah empat orang, dan anak-anak dapat bergabung selama didampingi oleh orang tua.
  2. Anak-anak dapat bergabung dalam kegiatan ini. Karena tidak ada perbedaan harga pada produk ini, maka silakan pilih pilihan dewasa pada saat pemesanan.

 

What You Need to Bring

pakaian ganti, kamera, tabir surya

Max. Booking Hours
7 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
07:30
Kebijakan pembatalan
5 hari 0 jam di muka
Jika Anda membatalkan paling lambat 5 hari 0 jam di muka, Anda akan mendapat pengembalian sebesar 50%. Namun, bila Anda membatalkannya kurang dari 5 hari 0 jam sebelum pelaksanaan aktivitas yang Anda pesan, Anda tidak akan mendapatkan pengembalian.
What's Included
  • Mobil, termasuk BBM dan sopir
  • Dinner
  • Entrance Fee
  • Parking Fee
What's Excluded
  • makan siang
  • pengeluaran pribadi
Participants Per Booking
Adult: Minimum 2, Maksimum 4
Participants Age
Adult: from 12 until 65 years old
Child: from 4 until 11 years old
Voucher Type
Voucher cetak atau voucher elektronik

Lokasi

Nearby Airport
Ngurah Rai International Airport (Bali International Airport)

Review

There is no review yet.