0

Wisata Fotografi di Bali – Mengungkap Kehidupan di Jalan Gajah Mada yang Unik

From Rp1.765.000 / person

Wisata Fotografi di Bali – Mengungkap Kehidupan di Jalan Gajah Mada yang Unik

Fun Attractions Denpasar Barat
4 jam
BHC02
  • Hunting foto di pusat Kota Denpasar
  • Menemukan kehidupan jalanan yang sesungguhnya di jalan tersibuk di Bali
What You'll Do
Lokasi Wisata Fotografi di Bali YOEXPLORE.co.id - Lokasi wisata fotografi di Bali tepatnya di Jalan Gajah Mada, sebuah jalan di pusat Kota Denpasar. Daerah ini tidak pernah tidur karena pasar terbesar di Bali ada di daerah ini. Ada sebuah kuil tua di pusat jalan ini dan tepat di seberang jalan ada dua pasar besar. Kedua....

Lokasi Wisata Fotografi di Bali

YOEXPLORE.co.id – Lokasi wisata fotografi di Bali tepatnya di Jalan Gajah Mada, sebuah jalan di pusat Kota Denpasar. Daerah ini tidak pernah tidur karena pasar terbesar di Bali ada di daerah ini. Ada sebuah kuil tua di pusat jalan ini dan tepat di seberang jalan ada dua pasar besar. Kedua pasar tersebut dipisahkan oleh Sungai Badung.

Sungai itu sendiri baru saja direnovasi, berubah dari sungai kotor menjadi tempat yang bagus untuk menikmati malam. Tepat setelah perempatan, Anda dapat menemukan banyak toko-toko tua dan hampir semua toko menjual obat-obatan dan tekstil tradisional Cina. Ada juga kedai kopi yang sudah beroperasi sejak tahun 1970-an. Ujung jalan lainnya Anda akan menemukan bangunan yang lebih modern.

Wisata Fotografi di Bali

Saya akan membuat Anda berburu gambar terbaik selama sesi hunting foto ini. Siapkan kamera dan kartu memori Anda karena kita akan mengambil banyak foto. Jika Anda tidak memiliki kamera Anda, Anda dapat menyewa kamera dari kami.

Selama empat jam saya akan membawa Anda ke beberapa tempat menarik untuk hunting foto. Ada banyak hal yang bisa dilihat dan difoto di area ini. Dari patung dan kuil di pertigaan, toko-toko tua, pasar tradisional hingga candi tua. Jika tidak, Anda dapat menemukan beberapa bangunan modern di ujung jalan lainnya.

Jika Anda mengambil kelas pagi, Anda dapat melihat orang-orang sibuk seperti lebah melakukan bisnis mereka di area pasar. Langit yang indah juga merupakan salah satu momen yang dapat Anda foto di pagi hari.

Hunting foto di malam hari juga merupakan pengalaman yang menyenangkan. Vendor untuk pasar malam datang di malam hari dan memulai bisnis setelah matahari terbenam. Sungai Badung juga memberikan pemandangan yang sangat indah setelah transformasi.

Pastikan Anda dalam kondisi fit dan cukup istirahat sehari sebelumnya karena kita akan banyak berjalan kaki. Dengan peserta maksimum 6 orang, maka kita bisa mendapatkan yang terbaik dari pengalaman ini.

What You Need to Bring

Kamera, topi, tabir surya, pakaian yang nyaman, dan sepatu untuk berjalan

Max. Booking Hours
14 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
04:00, 05:00, 06:00, 16:00
Kebijakan pembatalan
7 hari 0 jam di muka
Jika Anda membatalkan paling lambat 7 hari 0 jam di muka, Anda akan mendapat pengembalian sebesar 50%. Namun, bila Anda membatalkannya kurang dari 7 hari 0 jam sebelum pelaksanaan aktivitas yang Anda pesan, Anda tidak akan mendapatkan pengembalian.
What's Included
  • Drinks
What's Excluded
  • Pengeluaran pribadi; Makanan; Kendaraan untuk Tur
  • Transportasi ke lokasi
Participants Per Booking
Adult: Minimum 1, Maksimum 6
Participants Age
Adult: from 12 until 65 years old
Child: from 4 until 11 years old
Voucher Type
Voucher cetak atau voucher elektronik

Rumah Foto 17

Dikelola oleh Ngurah Nova
Verified merchant
... read more

Lokasi

Nearby Airport
Ngurah Rai International Airport (Bali International Airport)
Experience Location
Jalan Gajah Mada Denpasar
Meeting Point
  1. Front of Pasar Badung
    Jalan gajah Mada Denpasar

Review

There is no review yet.