0

Wisata Kota Jakarta dengan Kendaraan dan Pemandu Lokal

From Rp200.000 / person

Wisata Kota Jakarta dengan Kendaraan dan Pemandu Lokal

History Jakarta
10 jam
  • Menikmati Kemegahan Phinisi dan berkeliling di Pelabuhan Sunda Kelapa
  • Menikmati Panorama Jakarta dari Puncak Monas
  • Mengunjungi Katedral dan Mesjid Raya Istiqlal
  • Berburu Barang Antik di Pasar Antik
  • Mengunjungi Kota Tua Batavia
What You'll Do
Wisata Kota Jakarta dengan Kendaraan Pribadi dan Pemandu Lokal Kami menyediakan mobil pribadi dan pemandu profesional yang akan menemani Anda selama menikmati Wisata Kota Jakarta. Maksimum tamu adalah 5 orang. Selain itu, kami menyediakan layanan antar-jemput gratis dari hotel tempat Anda menginap atau Bandara Soekarno Hatta. Atau kami dapat menjemput Anda dari lokasi penjemputan yang....

Wisata Kota Jakarta dengan Kendaraan Pribadi dan Pemandu Lokal

Kami menyediakan mobil pribadi dan pemandu profesional yang akan menemani Anda selama menikmati Wisata Kota Jakarta. Maksimum tamu adalah 5 orang. Selain itu, kami menyediakan layanan antar-jemput gratis dari hotel tempat Anda menginap atau Bandara Soekarno Hatta. Atau kami dapat menjemput Anda dari lokasi penjemputan yang Anda inginkan. Lalu, lalu dari lokasi penjemputan tersebut, kita akan memulai perjalanan menjelajah Kota Jakarta.

Biasanya, Wisata Kota Jakarta – Tur Satu Hari dimulai pukul 08:00 Pagi hari atau lebih cepat tergantung kebutuhan tamu kami. Selama menikmati tur, tamu kami akan mengunjungi dan mengeksplorasi berbagai destinasi menarik sekitar Kota Jakarta. Beriku ini beberapa alternatif tujuan wisata:

Pelabuhan Sunda Kelapa

Pelabuhan Sunda Kelapa adalah salah satu tujuan paling favorit ketika berwisata di Jakarta. Dibangun sejak Abad Ke-15 oleh Pemerintah Kerajaan Pajajaran Kuno. Jadi, umurnya saat ini sekitar 500 tahun. Dulu kala, Pelabuhan Sunda Kelapa menjadi simbol kemasyuran sebagai pusat perdagangan antar negara. Kini, ia berfungsi menjadi sebuah pasar ikan terbesar di Jakarta. Saat subuh, ia juga berfungsi sebagai pusat pelelangan ikan. Saat ini, Pelabuhan Sunda Kelapa masih merupakan pelabuhan yang sangat sibuk dan ramai. Ia berfungsi sebagai pusat transportasi kargo. Banyak kapal-kapal kayu memadati pelabuhan tersebut. Di sini, traveler dapat melihat dan menikmati kemegahan Phinisi. Phinisi adalah kapal tradisional karya anak bangsa. Dan, traveler dapat menyewa kapal kayu untuk menikmati panorama sekitar pelabuhan.

 

Kota Tua Jakarta

Selanjutnya, Tur Kota Jakarta akan singgah di Kota Tua. Kota Tua atau lebih dikenal dengan nama Batavia, sebuah nama yang diberikan oleh Pemerintah Belanda. Salah satu spot menarik di Kota Tua adalah Kompleks Fatahillah. Kompleks ini terdiri dari Museum Sejarah Fatahillah, Kafe Batavia, Kantor Jasindo dan Kantor Post Kota. Museum Sejarah Fatahillah dan Kafe Batavia adalah dua bangunan tertua yang berlokasi di pusat Jakarta. Arsitektur bangunan ini merefleksikan pengaruh budaya Belanda, Portugis dan China di Jakarta. Selanjutnya, Anda dapat rehat menikmati makan siang di Kafe Batavia.

Gereja Katedral dan Mesjid Raya Istiqlal

Setelah menikmati kota tua, Wisata Kota Jakarta berlanjut untuk mengunjungi Gereja Katedral dan Mesjid Raya Istiqlal. Spot ini jangan sampai ketinggalan ketika kita mengunjungi Kota Jakarta. Kedua rumah ibadah ini berada saling berdekatan. Keduanya menjadi simbol harmoni dan toleransi umat beragama di Indonesia. Selain itu, Mesjid Raya Istiqlal adalah mesjid terbesar di Asia Tenggara dan mesjid ketiga terbesar di dunia. Ia dibangun tahun 1955 oleh seorang Arsitek Indonesia beragama Kristen yaitu Bapak Frederich Silaban. Di lain pihak, Gereja Katolik Roma Katedral memiliki arsitektur yang sangat menawan.

Monumen Nasional (Monas) dan Museum Nasional

Tidak jauh dari kompleks Katedral dan Mesjid Raya Istiqlal, kita dapat melihat kemegahan Monumen Nasional atau Monas. Tentunya Monas bukan suatu yang asing buat kita warga Indonesia. Kami menyarankan untuk tidak mengunjungi lokasi ini saat akhir minggu (weekend) atau hari libur. Dikarenakan biasanya Monas akan dipadati dengan banyak sekali pengunjung. Dan antrian panjang akan menyurutkan Anda untuk naik ke atas puncak Monas. Kini Anda dapat mengunjungi Monas di malam hari dan menikmati panorama Jakarta dari puncaknya. Ketinggian Monas mencapai 137 meter. Di bagian puncak, terdapat lidah api berlapis emas. Monas dibangun oleh Bapak Bangsa, Ir. Soekarno. Ia adalah simbol kebebasan dan kemerdekaan. Sedangkan Museum Nasional berada di dasar Tugu Monas. Di dalam Museum, kita dapat melihat beberapa peta kuno, barang-barang antik, porselen China, bahkan boneka-boneka tawanan yang ditahan dalam penjara.

Pasar Barang Seni dan Antik

Aktivitas menarik lainnya selama menikmati Tur Kota Jakarta adalah memburu barang-barang antik. Pasar antik ini berada di Jalan Surabaya, daerah Menteng Jakarta. Sekitar 184 toko antik berjualan di sepanjang jalan tersebut. Mereka menjual beragam barang kuno seperti koin kuno, porselen, sendor/garpu perak dan telepon kuno. Kita juga bisa menjumpai beragam buku, kaset, kamera dan lainnya. Sebelum membeli, cobalah untuk tawar-menawar harga dengan si pemilik toko. Selain itu, Anda harus berhati-hati untuk bisa membedakan barang anti asli ataupun reproduksi.

Paket Tur Spesial

Banyak sekali spot-spot menarik untuk dijelajahi ketika berkunjung ke Jakarta. Kami merekomendasikan Anda untuk menambah hari berwisata mengelilingi Jakarta bersama kami. Sehingga Anda merasa puas dan mendapatkan petualangan penuh saat berada di Jakarta. Selain itu, untuk Paket Satu Hari Tur Keliling Jakarta ini, Anda bebas memodifikasi tujuan wisata yang ingin Anda kunjungi. Di samping spot-spot wisata yang disebutkan di atas, Anda bisa mengganti itinerary tersebut. Pemandu lokal kami akan mengakomodasi destinasi khusus yang ingin Anda kunjungi di sekitar Jakarta.

 

 

 

What You Need to Bring

kacamata, payung, topi, kamera, SPF lotion, dll

Max. Booking Hours
2 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
08:00, 09:00, 10:00
Kebijakan pembatalan
1 hari 0 jam di muka
Jika Anda membatalkan paling lambat 1 hari 0 jam di muka, Anda akan mendapat pengembalian sebesar 50%. Namun, bila Anda membatalkannya kurang dari 1 hari 0 jam sebelum pelaksanaan aktivitas yang Anda pesan, Anda tidak akan mendapatkan pengembalian.
What's Included
  • Air Mineral 1x
  • Antar Jemput Hotel/Bandara
  • Full-day Car
  • Parking Fee
  • Tour Guide
What's Excluded
  • Pengeluaran Pribadi, Sovenir
  • Meals
Participants Per Booking
Adult: Minimum 1, Maksimum 5
Participants Age
Adult: from 12 until 65 years old
Child: from 4 until 11 years old
Voucher Type
Voucher cetak atau voucher elektronik

JAVA PRIVATE TOUR

Dikelola oleh Edu Pragowo
Verified merchant
Java Private Tour will take you to see the beauty of java island. Especially to explore Jakarta, Bogor, Bandung and surrounding Java by overland Tour. Java Private Tour is willing to be your Travel Friend. You will feel Arrive as a guest, leave as a friend, Build Your Own Private Tours with Java Private Tour. In other words, Java Private Tour will bring tourists to the local community. Here Traveler can choose to even design their own travel packages, with flexible agenda and goals, including transportation. ✔Rental ... read more

Lokasi

Nearby Airport
Soekarno Hatta International Airport
Meeting Point
  1. Hotel Pick Up
    Jakarta, Indonesia
  2. Hotel Pick Up
    Bogor, West Java, Indonesia
  3. Soekarno-Hatta International Airport, if depart from Jakarta
    Soekarno Hatta International Airport (CGK), Tangerang City, Banten, Indonesia

Review

There is no review yet.