0

Tour Eropa 8D Edisi Valentine: Cintaku Bersemi di Eropa | Open Trip 8-02-20

From Rp22.900.000 / person

Tour Eropa 8D Edisi Valentine: Cintaku Bersemi di Eropa | Open Trip 8-02-20

Multi-Day Tour Paris
8 hari
YOEX_EURO
  • Tour Paris: Menara Eiffel, L'arc de Triomphe, Louvre Museum, Champs Elysees Avenue, dll
  • Tour Zurich: Dijon, Bucherer Watch Company
  • Tour Frankfurt: Rheinfall, Titisee Lake. Cuckoo Clock Shop
  • Tour Belanda: Volendam, Zaanse Schans Kota Kincir Angin, Diamond Factory
  • Tour Swiss: Lucerne Lion Monument, Chapel Bridge the Kapellbrcke, Lucerne Lake, Boulevard Old Town Lucerne
What You'll Do
Europe Tour 8D, yoexplore.co.id - Tour Eropa 8D Edisi Valentine adalah pilihan yang tepat untuk menikmati momen romantis bersama pasangan terkasih. Keberangkatan periode 8 Februari hingga 15 Februari 2020 yang membawa Sahabat Explorer mengunjungi tempat-tempat romantis di beberapa negara di Eropa. Yukk simak itinerary Tour Eropa 8D Edisi Valentine berikut ini: Itinerary Tour Eropa 8D....

Europe Tour 8D, yoexplore.co.id – Tour Eropa 8D Edisi Valentine adalah pilihan yang tepat untuk menikmati momen romantis bersama pasangan terkasih. Keberangkatan periode 8 Februari hingga 15 Februari 2020 yang membawa Sahabat Explorer mengunjungi tempat-tempat romantis di beberapa negara di Eropa. Yukk simak itinerary Tour Eropa 8D Edisi Valentine berikut ini:

Itinerary Tour Eropa 8D Edisi Valentine

Hari-01 Jakarta – Paris (tanpa layanan makan)

Titik pertemuan Tour Eropa 8D Edisi Valentine ini adalah di Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta. Diharapkan semua peserta tour berkumpul pada Pukul 14:30 WIB. Lalu kita akan terbang pada Pukul 17:35 WIB menuju Bandara Charles de Gaulle Paris, Perancis. Kita akan menikmati perjalanan udara hingga tiba keesokan harinya di Paris.

Hari-02 Paris (B)

Kita akan mendarat di Bandara Charles de Gaulle Paris sekitar Pukul 07:00 pagi. Pemandu lokal akan menyambut kehadiran kita di Kota Paris. Lalu kita menikmati sarapan pertama di Kota Paris. Pukul 10:00 pagi kita mulai perjalanan wisata. Beberapa spot cantik yang akan kita kunjungi di Paris adalah sebagai berikut:

Menara Eiffel

Tidak sah kalau ke Paris tidak mengunjungi spot yang satu ini. Ya, kita awali wisata romantis hari ini dengan berkunjung ke Menara Eiffel. Harga tur sudah termasuk tiket masuk Menara Eiffel.Nikmati selfie cantik bersama pasangan sepuas mungkin untuk mendapatkan foto-foto terbaik dengan latar belakang Menara Eiffel dan panorama sekitarnya.

L’arc de Triomphe

Setelah Menara Eiffel, kita berkunjung ke L’arc de Triomphe atau dikenal sebagai Arc de Triomphe. Ini adalah sebuah monumen berbentuk Pelengkung simbol kemenangan di Paris yang berada di tengah area Place de l’Etoile di ujung barat wilayah ChampsElysees.

Louvre Museum

Destinasi ketiga di Kota Paris adalah Louvre Museum sebuah museum seni terbesar di dunia dan monumen bersejarah di Paris. Harga tur sudah termasuk tiket masuk museum.

Champs Elysees Avenue

Keempat, tak ketinggalan berkunjung ke Champs Elysees Avenue yaitu sebuah avenue yang sangat luas di Paris, ibukota Perancis. Kawasan yang dilengkapi dengan bioskop, kafe dan toko-toko khususnya toko-toko mewah. Champs Elysees merupakan salah satu jalan yang paling terkenal di dunia. Nikmati waktu bebas berdua saja bersama pasangan atau bersama rombongan lainnya untuk mengeksplor kawasan ini.

The Lafayette Gallery

Spot kelima yang tak kalah cantik adalah the Lafayette Gallery. Ini adalah sebuah jaringan departement store Perancis kelas VIP. Toko andalannya adalah Boulevard Haussman di arondisemen ke-9 Paris. Namun, saat ini juga beroperasi di sejumlah lokasi lain di Perancis dan negara-negara lainnya.

Puas berjalan-jalan di Kota Paris, kini saatnya menuju hotel dan check-in di Ibis Budget Paris Nord 18eme dengan standard room. Acara bebas di malam hari dan istirahat. Sampai bertemu esok di Tour Eropa 8D Edisi Valentine.

Hari-03 Paris – Dijon – Zurich (B)

Hari ketiga Tour Eropa 8D Edisi Valentine. Kita awali dengan sarapan pagi di hotel dan segera check-out. Kita akan berkeliling di Kota Paris menggunakan kendaraan dan acara bebas di Dijon hingga waktu makan siang. Kita lanjutkan perjalanan dan sekitar Pukul 3 sore, kita tiba di Zurich. Langsung check-in di Ibis Zurich Messe Airport. Usai sudah tour Eropa 8D Edisi Valentine di hari ketiga ini. Selamat beristirahat.

Hari-04 Zurich – Lucerne – Frankfurt (B)

Awali hari keempat Tour Eropa 8D Edisi Valentine dengan sarapan romantis di hotel Zurich. Perjalanan hari ini akan membawa Sahabat Explorer mengunjungi Zurich dan Lucerne.

Zurich

Pertama-tama kita berkunjung ke Bucherer Watch Company. Bucherer Watch Carl F adalah jam tangan merk Swiss yang berada di Lucerne, Switzerland. Brand ini sangat terkenal dengan jam tangan mekanik mahal untuk pria maupun wanita.

Lucerne, Switzerland

Dari Zurich, Tour Eropa 8D Edisi Valentine melanjutkan perjalanan menuju Lucerne. Tiba di Lucerne, Sahabat Explorer bisa menikmati acara bebas sambil mencari menu lokal untuk makan siang. Sekitar Pukul 1 siang kita menunju Lion Monument/Singa Lucerne, sebuah relief batu di Lucerne, Swiss. Hasil rancangan Bertel Thorvaldsen dan dipahat pada Tahun 1820-an oleh Lukas Ahorn.

Selanjutnya, menuju Chapel Bridge the Kapellbrcke yang dihiasi dengan titian kayu yang merentang secara diagonal di pusat kota Lucerne, Switzerland. Ada pula Danau Lucerne yang merupakan danau keempat terbesar di kota tersebut. Bentuknya yang sangat unik dan cabang-cabang anak sungai menjadikannya begitu menarik. Sore harinya kita bertandang ke Boulevard Old Town Lucerne yang berada antara Alun-Alun Kota dan Chapel Bride di sepanjang Sungai Reuss.

Puas mengeksplor Lucerne, Switzerland, kini saatnya Tour Eropa 8D Edisi Valentine membawa Sahabat Explorer ke Frankfurt. Tiba di Frankfurt malam hari, lalu segera check-in di Ibis Frankfurt City Messe dan beristirahat.

Hari-05 Frankfurt – Zurich (B)

Hari kelima Tour Eropa 8D Edisi Valentine dan kita telah berada di Frankfurt. Usai sarapan di hotel, kita pun segera check-out. Kita lanjutkan berwisata pagi ini dengan berkunjung ke Rheinfall, sebuah air terjun yang begitu dahsyat di Switzerland dan Eropa. Lanjut ke Titisee Lake, sebuah danau yang berada di bagian paling selatan Black Forest di Baden-Wurttemberg. Danau ini mencakup area seluas 1,3 km persegi dengan kedalaman rata-rata 20 meter. Menjelang waktunya makan siang, kita berwisata ke Cuckoo Clock Shop sebuah produsen jam tangan original yang dibuat handmade. Tiba di Zurich dan acara bebas. Sahabat Explorer bisa hunting kuliner lokal. Pukul 1 siang, kita akan kembali ke Frankfurt. Usailah wisata hari ketujuh Tour Eropa 8D Edisi Valentine.

Hari-06 Frankfurt – Koln – Amsterdam (B)

Tak terasa tiba di hari keenam Tour Eropa 8D Edisi Valentine. Usai sarapan pagi kita langsung bergegas check-out hotel. Pagi ini kita wisata dengan mobil menuju Cologne Dome Cathedral, di Cologne sebelah barat Jerman. Ini adalah katedral Umat Katolik di Cologne. Lanjut ke alun-alun Kota Cologne, sebuah bangunan bersejarah berada di Hohe Strabe Distrik Innenstadt yang berada diantar dua bangunan yaitu Rathausplatz dan Alter Markt. Menuju Koin dan acara bebas hingga kemudian Tour Eropa 8D Edisi Valentine ini melanjutkan perjalanan dengan kendaraan menuju Amsterdam. Tiba di Amsterdam, kita check-in hotel Ibis Amsterday City West.

Hari-07 Amsterdam – Volendam

Volendam

Hari terakhir berjalan-jalan dengan Tour Eropa 8D Edisi Valentine. Sarapan pagi di hotel Amsterdam dan segera check-out. Lalu kita menuju ke Volendam, sebuah kota di Belanda yang berada di bagian barat tepatnya di Provinsi Noord-Holland.

Zaanse Schans

Dari Volendam, kita menuju Zaanse Schans yang sangat terkenal dengan koleksi kincir angin dan rumah kuno yang masih terpelihara dengan baik. Dari tahun 1961 hingga 1974 bangunan-bangunan tua dari seluruh Zaanstreek dipindahkan menggunakan trailer lowboy ke kawasan Zaanse Schans. Selanjutnya acara bebas di Amsterdam untuk Sahabat Explorer hunting kuliner untuk makan siang.

“Cutting Amsterdam” Diamond Factory

Usai makan siang, kita lanjutkan perjalanan ke Diamond Factory yang terkenal dengan berliannya selama lebih dari 400 tahun. “Potongan Amsterdam” julukan yang sangat terkenal di seluruh dunia. Sore hari, kita menuju bandara Amsterdam, yaitu Schiphol Airport untuk selanjutnya terbang kembali ke Jakarta, Indonesia. Tak terasa Tour Eropa 8D Edisi Valentine pun segera berakhir.

Hari-08 Jakarta (tanpa layanan makan)

Terbang dari Amsterdam menuju Jakarta, Indonesia. Kita akan tiba tengah malam di Jakarta yaitu sekitar Pukul 22:25 malam dan saatnya kembali ke rumah masing-masing.

Lanjutkan perjalanan romantis ini dengan berkunjung ke Bangkok Pattaya 4D3N.

Catatan Tambahan

Apabila peserta tidak mencapai 20 orang, maka peserta akan berangkat dari Jakarta tanpa ditemani oleh Tour Leader. Staf kami akan membantu check-in di Bandara Soekarno Hatta Jakarta dan dijemput oleh pemandu lokal di negara kedatangan.

Syarat Schengen Visa

1. Dokumen yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:

– Pasfoto terbaru ukuran 4,5 x 3,5 cm sesuai dengan aturan Kedutaan

– Pasfoto aktif asli

– Passport aktif copy (termasuk copy halaman yang mempunyai cap imigrasi dan visa)

– Passport tidak aktif (lebih dari 10 tahun, termasuk copy halaman yang mempunyai cap imigrasi dan visa)

– KTP atau KITAS jika WNA

-Kartu keluarga

– Akte kelahiran (untuk anak dibawah 18 tahun)

– Surat keterangan sebagai orang tua yang sah ditandatangani oleh kedua orang tua (untuk anak dibawah 18 tahun)

– Surat keterang orang tua yang mengijinkan anak untuk traveling (untuk anak dibawah 18 tahun)

– Surat keterangan dari istri atau suami, jika anak hanya ditemani oleh salah satu orang tua

– Surat keterangan kerja

– Surat keterangan cuti dari pekerjaan dan pernyataan bahwa pemohon visa akan kembali lagi ke Indonesia setelah tanggal tour berakhir

– Kartu pelajar

– Surat keterangan cuti sekolah (untuk pelajar)

– Rekening koran atau buku tabungan yang memperlihatkan aktifitas transaksi 3 bulan terakhir.

2. Aplikasi visa sudah harus masuk paling lambat 2 bulan sebelum tanggal keberangkatan, dan setelah itu akan dijadwalkan untuk proses biometrik di VFS Indonesia

3. Setelah proses biometrik, dibutuhkan waktu 15-45 hari kerja untuk persetujuan visa

4. Persetujuan atau penolakan Schengen Visa, sepenuhnya merupakan wewenang dari pihak imigrasi dan tidak ada refund atas biaya visa maupun biaya paket tour yang sudah dibayarkan.

 

What You Need to Bring

Passport/Visa, uang/cash, kamera, baju yang nyaman, sepatu/sandal yang nyaman, obat-obatan pribadi

Max. Booking Hours
81 hari 6 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
15:00
Kebijakan pembatalan
Booking cancelation is not allowed
What's Included
  • Air miniral di bis dan restoran sesuai kebutuhan
  • Airport tax + fuel surcharge dengan tiket promo yang tidak dapat dibatalkan atau diubah periode keberangkatan berdasarkan ketersediaan seat
  • Akomodasi/hotel bintang 3 atau setara + pajak + service charge + breakfast
  • Kendaraan privat ber AC + supir + fee jalan tol + parkir
  • Meals sesuai Itinerary
  • Tiket penerbangan dengan international flights kelas ekonomi
  • Breakfast
  • Entrance Fee
  • Parking Fee
  • Tour Guide
What's Excluded
  • Asuransi kesehatan/jiwa sebesar Rp. 500.000/peserta
  • Dokumen perjalanan
  • Lunch & Dinner
  • Pengeluaran pribadi seperti airport handling/porter bandara/telepon/laundry/mini bar/inroom service/dll
  • Schengen Visa Rp 1 juta 800 ribu/peserta
  • Tips driver/tour leader Rp 1 juta/peserta
  • Tour leader tidak termasuk apabila peserta tour tidak mencapai 20 peserta
Participants Per Booking
Adult: Minimum 2, Maksimum 25
Participants Age
Adult: from 2 until 65 years old
Child: from 4 until 1 years old
Voucher Type
Voucher cetak atau voucher elektronik

Lokasi

Nearby Airport
Soekarno Hatta International Airport
Meeting Point
  1. Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta
    Soekarno-Hatta International Airport (CGK), Tangerang City, Banten, Indonesia

Review

There is no review yet.