0

Wisata Halal di Bogor dan Perkebunan Teh Puncak 5H4M

From Rp8.165.000 / person

Wisata Halal di Bogor dan Perkebunan Teh Puncak 5H4M

Halal trip Central Bogor
5 hari
YOHTB
  • Mengunjungi Kebun Raya Bogor dan Museum Zoologi
  • Menikmati Taman Safari Bogor
  • Mengunjungi Lokakarya (Workshop) Wayang/Gong
  • Menjelajahi Alam
  • Menikmati Panorama Indah Perkebunan Teh
What You'll Do
Bogor Paket Tour Murah, YOEXPLORE - Paket Wisata Halal di Bogor dan Puncak selama 5H4M ini akan memanjakan pelanggan kami dengan mengunjungi destinasi wisata menarik di sekitar Kota Bogor. Kita juga melakukan kegiatan di luar ruangan, kuliner, dan kegiatan belanja. Untuk makan, kami memilih restoran lokal dengan teliti yang menyajikan makanan halal. Juga, untuk akomodasi....

Bogor Paket Tour Murah, YOEXPLORE – Paket Wisata Halal di Bogor dan Puncak selama 5H4M ini akan memanjakan pelanggan kami dengan mengunjungi destinasi wisata menarik di sekitar Kota Bogor. Kita juga melakukan kegiatan di luar ruangan, kuliner, dan kegiatan belanja. Untuk makan, kami memilih restoran lokal dengan teliti yang menyajikan makanan halal. Juga, untuk akomodasi wisatawan bisa memilih Hotel Syariah yang tersedia di Bogor. Berikut ini adalah rencana perjalanan dalam Paket Wisata Halal di Bogor dan Perkebunan Teh Puncak.

Rencana Perjalanan Wisata Halal di Bogor dan Perkebunan Teh Puncak 5H4M

Hari 1 Wisata Kota Bogor

Kami menyediakan mobil pribadi dan pemandu lokal untuk membantu Anda selama perjalanan. Pemandu lokal menjemput Anda dari hotel/bandara Anda atau tempat pertemuan lainnya baik dari Jakarta, Bogor, atau Depok. Kemudian, kita memulai Wisata Halal di Bogor dengan melakukan tamasya keliling kota.

Pertama, kita mengunjungi Kebun Raya Bogor yang terletak di jantung Kota Bogor. Didirikan pada tahun 1817 oleh Sir Thomas Stamford Raffles. Luas area kebun ini adalah 87 hektar. Anda bisa menikmati pemandangan hijau dan udara segar dari sekitar 15.000 spesimen tanaman. Anda bisa melihat Istana Kepresidenan dari kejauhan, namun bukan untuk umum. Taman ini memiliki beberapa taman dengan tema unik yang menggambarkan asal-usul perkebunan. Setelah menikmati pepohonan dan tanaman, pengunjung dapat mengunjungi Museum Zoologi. Lokasi museum berada di sebelah pintu masuk utama Kebun. Di sini, Anda dapat melihat ribuan replika fauna yang diawetkan yang hidup di Indonesia.

Kemudian, kita beristirahat sebentar untuk makan siang. Kita bisa makan siang di dalam Kebun. Ada Grand Garden Cafe yang menyajikan hidangan tradisional dan internasional. Apalagi Kota Bogor juga terkenal akan wisata kulinernya. Jadi, kita bisa makan siang di restoran halal dekat Kebun Raya.

Kedua, dalam Wisata Halal di Bogor kita mendatangi workshop yang memproduksi gong dan wayang. Sebelum mengakhiri perjalanan, kita bisa mengunjungi Factory Outlet (FOs) untuk berbelanja. Ada berbagai factory outlet di sepanjang Jalan Padjajaran. Selain itu, mereka menjual barang-barang bermerek dengan harga terjangkau.

Hari 2 Taman Safari Bogor

Di hari kedua dalam Wisata Halal di  Bogor, Anda memulai sarapan lebih awal karena kita akan menghabiskan hari di Taman Safari Bogor. Safari itu sendiri dibuka setiap hari pada pukul 08.00 hingga pukul 17.00. Dalam kondisi normal, perjalanan ke tempat ini menghabiskan waktu sekitar satu jam dari Kota Bogor. Ada jutaan daya tarik yang bisa Anda nikmati di sini. Kita memulai perjalanan untuk menjelajahi taman hiburan ini dengan menggunakan mobil pribadi atau bergabung dengan grup menggunakan bus. Selama perjalanan, pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan beberapa hewan jinak. Anda dapat memberi mereka makan dengan wortel, kue, dan sayuran.

Di sisi lain, pengunjung dapat melihat binatang liar dari kejauhan. Kemudian, jika Anda ingin berfoto dengan harimau, burung atau orangutan, Anda bisa mengunjungi kebun binatang bayi. Banyak acara menarik yang bisa Anda nikmati selama menghabiskan waktu di taman ini. Di antaranya pertunjukan singa dan harimau, pertunjukan gajah, pertunjukan burung, dan banyak lagi lainnya. Kenakan sepatu yang nyaman dan sweater/jaket karena udaranya cukup dingin. Kita meninggalkan taman ini di sore hari. Kemudian, kita bisa makan malam di restoran halal seperti Cimory. Anda juga bisa membeli susu segar, yogurt, cokelat, dan kue.

Hari 3 Menjelajahi Alam

Hari ketiga dalam Wisata Halal di Bogor ini, kita akan menjelajahi alam di daerah Bogor. Setelah sarapan di hotel, kita berkunjung ke Curug (Air Terjun) Nangka. Kita hanya membutuhkan 30 – 35 menit untuk sampai ke tempat ini dari Kota Bogor. Curug Nangka adalah air terjun dengan beberapa kolam kecil di mana Anda dan anak-anak Anda dapat berenang. Curug ini dikelilingi oleh hutan dan memiliki suhu dingin. Atau, Anda bisa memilih untuk mengunjungi Curug Luhur. Air terjun ini lebih tinggi dari Curug Nangka yang mencapai 62 meter. Ada kolam renang dan water boom, restoran, masjid dan lain-lain.

Tidak jauh dari area air terjun, ada Pura Hindu yang disebut Parahyangan Agung Jagatkarta. Dibangun pada tahun 1955 sebagai pusat kegiatan agama Hindu. Namun, terbuka untuk umum bagi wisatawan di luar area pura. Panorama Gunung Salak yang indah adalah latar belakang kompleksnya.

Kemudian, kita bisa berhenti di Apache Highland Park Resort. Lokasinya juga tidak terlalu jauh dari Curug Nangka atau pura. The Highland Resort menawarkan aktivitas berkemah glamor dengan menggabungkan budaya barat dan timur. Anda bisa menghabiskan malam dengan menginap di tenda-tenda Mongolia dan Apache dengan fasilitas yang mewah. Jika tidak, Anda bisa menikmati tamannya dengan berjalan kaki. Ada fasilitas untuk menunggang kuda (klub berkuda dan klub anak-anak kuda), kamp pelatihan, arena tembak, kebun binatang mini, water boom, dan golf. Siapkan saja uang tunai untuk Anda menikmati kegiatan di Highland Resort.

Dan untuk mengakhiri hari, kita mengunjungi Asinan Gedung Dalam Bogor. Asinan, salah satu Kuliner terkenal dari Bogor adalah asinan buah atau sayuran yang asin dan pedas. Selain itu, Anda bisa membeli kue talas, makanan ringan, dan banyak lagi lainnya.

Hari 4 Perkebunan Teh Puncak dan Paralayang

Hari keempat adalah hari untuk menjelajahi dan mendapatkan pengalaman unik di sekitar Perkebunan Teh, daerah Puncak. Setelah sarapan, kita memulai perjalanan agrowisata kita. Secara historis, perkebunan teh telah dikembangkan oleh Pemerintah Belanda sejak 1720. Proyek ini gagal berkali-kali sampai mencapai kesuksesan seabad kemudian.

Di Perkebunan Teh Gunung Mas, Anda dapat menikmati panorama yang indah dan udara segar dengan berkeliling kebun. Dan, Anda bisa masuk ke dalam pabrik untuk mempelajari proses industri daun teh menjadi teh kemasan. Atau, Anda bisa menikmati aktivitas wisata dengan menunggang kuda. Selain itu, ada juga fasilitas untuk bersepeda gunung dan mengendarai ATV dengan biaya tambahan.

Meninggalkan area perkebunan teh, kita melanjutkan perjalanan dengan melakukan aktivitas wisata paralayang dan paralayang tandem di Puncak Gantole. Lokasinya dekat dengan Masjid Atta’awun. Siapkan diri Anda dengan pakaian yang nyaman terutama karena angin dingin saat Anda terbang. Jika Anda tidak memiliki pengalaman terbang solo Anda tidak perlu khawatir. Karena Anda bisa memilih paralayang tandem bersama pilot atau instruktur yang akan menemani Anda. Anda akan terbang seperti elang pada 1,200 meter di atas permukaan laut. Harga untuk paradigling ini adalah Rp. 350.000 hingga Rp. 400.000, -.

Hari 5 – Menjelajahi Sentul

Ini adalah hari terakhir perjalanan Anda di Kota Bogor. Sebelum meninggalkan Bogor, kita bisa melakukan perjalanan ke Kota Sentul. Tetapi itu tergantung pada jadwal Anda. Jika Anda masih punya waktu luang, kita bisa melakukan perjalanan ke Sentul. Kita bisa mengunjungi Hutan Pinus Gunung Pancar dan Mata Air Panas. Untuk istirahat makan siang, kita bisa mengunjungi Ah Poong atau Karimata Restaurant. Kemudian, pemandu lokal akan mengantar Anda ke hotel/bandara.

Atau, Anda bisa melanjutkan liburan Anda menjelajahi Kota Bandung dan sekitarnya. Kami memiliki perjalanan halal di Bandung.

What You Need to Bring

topi, kacamata hitam, sepatu yang nyaman, baju yang nyaman, SPF/Sun Block Lotion, dll

Max. Booking Hours
3 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
07:00, 08:00, 09:00, 10:00, 11:00, 12:00, 13:00
Kebijakan pembatalan
Booking cancelation is not allowed
What's Included
  • Akomodasi 4 Malam
  • jemput/transfer hotel/bandara
  • Breakfast
  • Drinks
  • Entrance Fee
  • Full-day Car
  • Parking Fee
  • Tour Guide
What's Excluded
  • Laundry
  • Pengeluaran Pribadi
  • Tip
  • Meals
Participants Per Booking
Adult: Minimum 1, Maksimum 15
Participants Age
Adult: from 12 until 65 years old
Child: from 4 until 11 years old
Voucher Type
Voucher cetak atau voucher elektronik

Lokasi

Nearby Airport
Soekarno Hatta International Airport
Meeting Point
  1. Hotel Pick Up at Jakarta
    Jakarta, Indonesia
  2. Soekarno-Hatta International Airport
    Soekarno Hatta International Airport (CGK), Tangerang City, Banten, Indonesia
  3. Hotel Pick Up at Bogor City
    Bogor, West Java, Indonesia
  4. Bogor Train Station/Bus Station
    Bogor, West Java, Indonesia
  5. Hotel Pick Up at Puncak
    Puncak Pass Bogor, Jalan Raya Puncak, South Tugu, Kota Bogor, West Java, Indonesia

Review

There is no review yet.