0

Belanja dan Wisata Kuliner di Bangkok

From Rp414.000 / person

Belanja dan Wisata Kuliner di Bangkok

Shopping Bangkok
5 jam
  • Street food Bangkok
  • Bangkok shopping
  • Berbelanja dengan lokal
  • Do as locals do
What You'll Do
Wisata belanja Bangkok - Salah satu yang menarik  dari mengunjungi Thailand adalah berbelanja dan  wisata kuliner di Bangkok. Banyak pusat perbelanjaan yang menawarkan harga terjangkau dan sangat menarik untuk dikunjungi. Dari pasar tradisional hingga  mal, semua menanti untuk dijkunjungi. Anda tidak mengunjungi Bangkok jika belum menikmati wisata belanja dan kuliner di kota ini. Pasar Tradisional....

Wisata belanja Bangkok – Salah satu yang menarik  dari mengunjungi Thailand adalah berbelanja dan  wisata kuliner di Bangkok. Banyak pusat perbelanjaan yang menawarkan harga terjangkau dan sangat menarik untuk dikunjungi. Dari pasar tradisional hingga  mal, semua menanti untuk dijkunjungi. Anda tidak mengunjungi Bangkok jika belum menikmati wisata belanja dan kuliner di kota ini.

Pasar Tradisional

Ada banyak pasar tradisional yang bisa dikunjungi di Bangkok. Salah satu yang paling terkenal adalah Chatuchak. Pasar ini hanya buka selama akhir pekan, dan selalu ramai dikunjungi pengunjung baik lokal maupun turis. Ada berbagai barang yang ditawarkan di pasar ini. Kain dan pakaian jadi, kerajinan tangan, keramik, semuanya tersedia. Jangan lewatkan berbagai tempat makan yang berada di sekitar pasar. Selain Chatuchak, Yaorawat (Pecinan), merupakan salah satu kawasan pasar tradisional yang memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Sepatu, perhiasan, kain, jam tangan, dan masih banyak lagi yang bisa dibeli di sini. Tempat makan yang enak ada di berbagai tempat  sekitar Pecinan. Segarkan diri Anda dengan mendatangi salah satu kios setelah menyelesaikan sesi belanja Anda di area ini.

Phahurat  dikenal sebagai Little India Bangkok. Di sini Anda akan menemukan kain yang indah serta berbagai jenis perhiasan. Bagi pecinta kuliner, tempat ini adalah surga karena Anda bisa menikmati berbagai jenis makanan khas India. Jangan lewatkan berbagai jenis makanan vegetarian yang dijual tentunya akan membangkitkan selera Anda. Anda bisa mencium aroma rempah-rempah saat Anda melewati gang-gang di pasar ini.

Masih banyak lagi tempat menarik yang bisa Anda kunjungi seperti Pasar Asoke yang dibuka pada hari Selasa dan Kamis, Jalan Khaosan, dan Bangkok Bank Soi di Silom Road. Beberapa pasar malam yang tidak kalah menarik adalah Neon Talad dan Asiatique River Front sebagai referensi wisata belanja Bangkok.

Mall

Ada banyak mal yang bisa Anda kunjungi di Bangkok. Di pusat perbelanjaan ini, Anda akan menemukan berbagai hal yang tentunya akan membuat Anda merasakan dorongan berbelanja sampai puas. Berbagai barang desain perancang kelas dunia, kosmetik, hingga perhiasan akan memukau Anda. Ada Terminal 21 Mall, Siam Paragon, Centeral World, Platinum, Emporium, dan masih banyak lagi yang bisa Anda kunjungi.

Wisata Belanja Bangkok

Kami mendorong Anda untuk sarapan yang banyak sebelum memulai perjalanan. Perjalanan pagi akan dimulai pada pukul 10:00 atau 11:00 sampai 15:00 atau 16:00. Semntara itu, wisata belanja di malam hari akan dumulai pada pukul 17:00 hingga 21:00. Anda akan berjalan-jalan di pasar tradisional atau mal untuk berbelanja. Jangan lewatkan kesempatan menikmati street food selama perjalanan ini. Selama 5 jam, Anda akan didampingi pemandu lokal yang akan membawa Anda ke tempat belanja terbaik. Jika lima jam tidak cukup, Anda dapat meminta waktu tambahan kepada guide Anda dan membayar sekitar 17 Dollar langsung di tempat. Mohon diperhatikan bahwa untuk malam hari tidak bisa dilakukan penambahan waktu.

Siapkan stamina Anda untuk menikmati wisata belanja dan kuliner ini. Jangan  lupa menunjukkan keahlian tawar menawar Anda. Selama Anda cukup kuat untuk menyelesaikan perjalanan 5 jam ini, pemandu kami akan dengan senang hati mengantar Anda. Pastikan tas belanja Anda cukup besar untuk diisi dengan barang belanjaan Anda sehingga Anda bisa membawa barang Anda dengan mudah kembali ke hotel. Shop till drop!

 

Mari jelajahi wisata belanja Bangkok bersama Yoexplore.

 

 

What You Need to Bring

Dana tunai dalam mata uang Baht, sepatu dan pakaian yang nyaman untuk berjalan, tas belanjaan, topi, krim SPF

Max. Booking Hours
2 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
10:00, 10:30, 11:00, 17:00
Kebijakan pembatalan
1 hari 0 jam di muka
Jika Anda membatalkan paling lambat 1 hari 0 jam di muka, Anda akan mendapat pengembalian sebesar 50%. Namun, bila Anda membatalkannya kurang dari 1 hari 0 jam sebelum pelaksanaan aktivitas yang Anda pesan, Anda tidak akan mendapatkan pengembalian.
What's Included
  • Tour Guide
What's Excluded
  • Akomodasi
  • Tiket Pesawat
  • Minuman
  • Makan
  • Transportasi
Participants Per Booking
Adult: Minimum 1, Maksimum 8
Participants Age
Adult: from 18 until 60 years old
Child: from 12 until 17 years old
Voucher Type
Hanya voucher cetak

Bangkok shopping and food guide

Dikelola oleh Namrata Gupta
Verified merchant
A local Bangkok shopping and food guide, who is fluent in English, and can speak Thai and Hindi. Guide tourist around the city of Bangkok for shopping and eating. Exploring various street markets around the city. ... read more

Lokasi

Meeting Point
  1. Meeting point
    Asok BTS Station, Kamphaeng Phet 7 Road, Bang Kapi, Huai Khwang, Bangkok, Thailand

Review

There is no review yet.