0

Paket Wisata Halal di Bali 5H4M dan Mengunjungi Bali Timur

From Rp4.895.000 / person

Paket Wisata Halal di Bali 5H4M dan Mengunjungi Bali Timur

Halal trip Kuta
5 hari
HBV02
  • Mengunjungi Bali Timur
  • Mengunjungi Uluwatu
  • Mengunjungi Garuda Wisnu Kencana
  • Mengunjungi Kintamani
What You'll Do
Bali, YOEXPLORE - Bali adalah sebuah pulau kecil di Kepulauan Indonesia. Meskipun hampir 90% orang di Bali menganut agama Hindu, Bali dapat menjadi salah satu pilihan destinasi wisata bagi setiap wisatawan Muslim. Ada begitu banyak tempat menarik yang bisa Anda temukan di sekitar pulau ini. Lebih jauh lagi, orang-orang di Bali juga terkenal karena toleransi beragama....

Bali, YOEXPLORE – Bali adalah sebuah pulau kecil di Kepulauan Indonesia. Meskipun hampir 90% orang di Bali menganut agama Hindu, Bali dapat menjadi salah satu pilihan destinasi wisata bagi setiap wisatawan Muslim. Ada begitu banyak tempat menarik yang bisa Anda temukan di sekitar pulau ini. Lebih jauh lagi, orang-orang di Bali juga terkenal karena toleransi beragama mereka yang tinggi. Pada 2017, Raja Arab Saudi bahkan memperpanjang masa tinggalnya di Pulau ini karena sambutan hangat yang ia terima selama kunjungannya. Anda akan mengunjungi beberapa tempat menarik dan merasakan kearifan lokal dalam Paket Wisata Halal di Bali.

Hari 1 – Tur Setengah Hari di Uluwatu – Paket Wisata Halal di Bali

Hari pertama dalam Paket Wisata Halal di Bali ini, Anda akan bertemu pemandu lokal kami di Bandara Internasional Ngurah Rai. Kami akan membawa Anda untuk memuaskan selera Anda di restoran Sunda bernama Pawon Pasundan. Lokasinya tidak jauh dari bandara dan restoran ini bersertifikat halal. Setelah makan siang, kami akan membawa Anda ke Puja Mandala di Nusa Dua.

Puja Mandala adalah gabungan dari 5 tempat suci dari 5 agama di Bali. Anda dapat berdoa di Masjid di dalam kompleks ini. Selama kunjungan Raja Salman dari Arab Saudi di Bali, beberapa pangeran memilih masjid ini untuk melakukan salat Jumat.

Pertama, kita akan membawa Anda untuk melihat Samudra Hindia yang berwarna biru kristal di Pantai Padang-Padang. Pantai itu sendiri dikelilingi oleh tebing. Kedua, kita akan pergi ke Pura Uluwatu untuk melihat matahari terbenam dan menikmati Tari Kecak Api. Dengan semua kemuliaan di masa lalu di kompleks kuil ini dan nyanyian misterius sebagai musik tarian, Anda akan merasa seperti berada di zaman kuno. Pohon-pohon hijau dan beberapa monyet juga membuat Anda merasa dekat dengan alam.

Setelah selesai, kita akan pergi ke Teluk Jimbaran untuk makan malam di Seafood Restaurant. Setelah menyelesaikan makan malam Anda, kami akan membawa Anda ke hotel untuk beristirahat. Mohon diperhatikan bahwa makan siang dan makan malam akan dikenakan biaya sendiri.

Hari 2 – Menikmati Watersport Tanjung Benoa – Garuda Wisnu Kencana

Kita akan pergi ke Tanjung Benoa setelah Anda sarapan. Ada banyak olahraga air yang bisa Anda coba. Banana Boat, Parasailing, Jet Sky, Flying Fish, tinggal sebut saja! Anda bisa bersenang-senang dan merasakan sensasi bermain di pulau biru ini selama sekitar dua jam atau mungkin lebih. Kami bisa mendengar perutmu menggerutu setelah semua aktivitas menyenangkan ini. Pemandu kami akan membawa Anda ke Queens of India, Restoran Halal India. Pilihan lainnya adalah Natrabu, restoran Padang. Anda dapat menikmati cita rasa asli makanan Padang. Rasakan bumbu yang akan membuat Anda menginginkannya lebih banyak lagi.

Apa yang bisa lebih menenangkan daripada perawatan yang memanjakan setelah semua kesenangan di area olahraga air tadi? Ya, kami akan membawa Anda untuk menjalani perawatan spa selama 2 jam. Rilekskan otot-otot Anda dan rasakan musik yang tenang selama perawatan yang akan mengembalikan energi Anda.

Setelah semua aktivitas yang memanjakan tadi, kami akan membawa Anda ke Pantai Pandawa dan menikmati panorama di tempat ini, Anda dapat melihat Samudera Hindia biru yang luas dikelilingi oleh tebing batu kapur. Perjalanan Anda berlanjut ke Garuda Wisnu Kencana. Garuda Wisnu Kencana adalah kompleks taman budaya dengan daya tarik utama Patung Garuda Wisnu. Patung itu sendiri sedang dalam pembangunan dan direncanakan akan lebih tinggi dari Patung Liberty. Anda juga dapat menemukan beberapa pertunjukan menarik di area taman. Anda dapat memilih makan malam di taman atau pemandu kami dapat membawa Anda ke restoran dekat tempat tersebut.

Harap diperhatikan bahwa aktivitas paket seperti watersport, spa, dan juga makanan akan menjadi biaya Anda sendiri.

Hari 3 – Tur Kintamani Sehari Penuh – Paket Wisata Halal di Bali

Anda akan berada di pertunjukan Tari Barong dan Kris jam 9 pagi. Nikmati kisah yang baik dan buruk dalam waktu sekitar satu jam. Pada akhir tarian, beberapa penari akan menjadi kesurupan dan menusuk dada mereka menggunakan pisau Kris tanpa melukai diri mereka sendiri.

Setelah intens dalam menonton pertunjukan, pemandu kami akan membawa Anda ke sebuah desa perak Celuk. Tukang perak akan menunjukkan Anda dari awal dan melalui proses rumit mengubah perak menjadi perhiasan.

Kita kemudian pergi ke daerah Kintamani untuk mengunjungi salah satu kawah gunung berapi terbesar di Bali. Menikmati panorama gunung dan danau Batur, Anda juga akan bersantai di salah satu restoran di sana untuk menikmati makan siang Anda. Udara bersih dan suhunya juga sempurna. Anda dapat melihat gunung Batur yang besar dengan asap muncul di puncak gunung. Danau itu sendiri adalah permukaan air biru yang sangat besar yang dikelilingi oleh beberapa bukit dan gunung yang membuat kombinasi menjadi sangat bagus.

Akhirnya setelah wisata ke Batur, kita kembali ke Desa Batuan. Di sini Anda dapat bertemu dengan Maestro Tari Bali dalam workshop Tari Tri Pusaka Budaya. Anda dapat melihat bagaimana orang-orang di tempat ini melestarikan kesenian Bali.

Sebelum kembali ke hotel, Anda akan menikmati makan malam Anda di daerah Denpasar. Ada dua restoran yang bisa Anda pilih, keduanya adalah restoran halal sunda. Anda dapat merasakan kesegaran masakan Sunda. Anda akan membayar makan malam sendiri.

Hari ke 4 – Bali Timur – Paket Wisata Halal di Bali

Bagian timur Bali akan membuat Anda merasakan Bali kuno. Ada banyak tempat yang bisa Anda kunjungi, semua tempat memiliki nilai sejarah.

Pertama, kita akan mengunjungi gedung pengadilan keadilan kolonial. Ada dua bangunan utama di kompleks itu yaitu Gedung Pengadilan dan Paviliun Air. Di langit-langit kedua paviliun, Anda dapat melihat lukisan tradisional sebagai dekorasi. Selain dua paviliun ini, Anda dapat mengunjungi museum di sana. Anda juga dapat menemukan tekstil, senjata, dan bahkan koran lama dari zaman kolonial.

Tepat di seberang jalan, Anda dapat menemukan pasar terbesar kedua di Bali, Pasar Klungkung. Pakaian tradisional Bali seperti Ikat, Songket, dan masih banyak lagi dapat Anda temukan di tempat ini. Anda juga dapat menemukan banyak jenis perhiasan emas di pasar ini.

Kedua, Anda akan mengunjungi sebuah desa bernama Kamasan, rumah Lukisan Gaya Kamasan. Sebagian besar orang di Kamasan adalah pengrajin. Mereka membuat lukisan, mangkuk perak atau “Bokor”, dan karya logam lainnya. Setelah kunjungan ini, Anda dapat makan siang di Kusamba, menikmati hidangan laut.

Selesai makan siang, kita melanjutkan perjalanan ke kuil Goa Lawah. Di sini Anda dapat melihat kuil dengan banyak kelelawar di dalam gua. Goa Lawah sendiri berarti Gua Kelelawar. Kemudian kita akan pergi ke Desa Tenganan, sebuah desa tua yang terkenal karena tradisi mereka dan kain ikat ganda. Untuk menyelesaikan satu kain, mungkin diperlukan waktu dua tahun, atau bahkan lebih jika polanya sangat rumit. Anda juga dapat menemukan orang menggambar dan menulis di daun lontar. Setelah mengunjungi Tenganan, kita akan kembali ke hotel Anda. Anda dapat makan malam di jalan kembali di Denpasar atau makan malam di hotel Anda.

Semua makanan dalam perjalanan hari ini akan menjadi pengeluaran Anda sendiri.

Hari 5 – Tur Kota Kuta dan Transfer Bandara

Ini adalah hari terakhir Anda dalam Paket Wisata Halal di Bali. Tergantung pada jadwal penerbangan Anda, pemandu kami mungkin akan membawa Anda untuk tur kota atau ke bandara. Anda akan pergi ke Kuta untuk melihat daerah Kuta dan mengunjungi beberapa tempat menarik seperti pantai Kuta atau Monumen Bom Bali. Anda juga dapat berbelanja untuk membeli beberapa suvenir.

Kami harap Anda menikmati liburan Anda di Bali dan sampai bertemu lagi.

  • Harap dicatat bahwa Anda mungkin akan dikenakan biaya hotel tambahan jika peserta dalam tur ini berlawanan jenis. Semua pasangan yang check-in ke kamar yang sama harus menunjukkan surat nikah yang sah pada saat check-in sesuai hukum.
What You Need to Bring

Topi, krim SPF, pakaian untuk kegiatan olahraga air

Max. Booking Hours
7 hari 0 jam di muka
Kebijakan pembatalan
Booking cancelation is not allowed
What's Included
  • 4 Malam Akomodasi di Hotel Syariah
  • Makan siang untuk hari ke 3
  • Entrance Fee
  • Full-day Car
  • Parking Fee
What's Excluded
  • Tiket pesawat
  • Makan malam untuk hari ke 3
  • Makan Siang dan Makan Malam untuk hari 1
  • Makan siang dan makan malam untuk hari ke 2
  • Makan siang dan makan malam untuk hari ke 4
  • Makan siang untuk hari ke 5
  • Spa
  • Tiket Kegiatan Olahraga Air
  • Drinks
Participants Per Booking
Child: Maksimum 1
Adult: Minimum 2, Maksimum 6
Participants Age
Adult: from 12 until 65 years old
Child: from 4 until 11 years old
Voucher Type
Voucher cetak atau voucher elektronik

Lokasi

Nearby Airport
Ngurah Rai International Airport (Bali International Airport)
Meeting Point
  1. Ngurah Rai International Airpot

Review

There is no review yet.