0

Korea 3D2N dengan kunjungan ke Nami Island – Paket Budget | Pulau Nami, Korea

From Rp4.423.000 / person

Korea 3D2N dengan kunjungan ke Nami Island – Paket Budget | Pulau Nami, Korea

Sightseeing Seoul
3 hari
  • Berjalan-jalan di sekitar kota Seoul
  • Mengunjungi Nami Island (tempat syuting Winter Sonata)
  • Mengunjungi situs bersejarah
What You'll Do
Korea Paket Tour Murah, YOEXPLORE - Korea merupakan sebuah negara yang sangat menarik untuk dikunjungi. selain mempunyai empat musim yang menambah daya tariknya, Negeri Ginseng ini juga memiliki berbagai peninggalan sejarah serta tempat-tempat unik yang menunggu untuk dijelajahi. Kami mengajak Anda untuk dapat berkunjung ke Korea Selatan untuk menikmati keunikan negeri ini. Paket ini berlaku pada bulan....

Korea Paket Tour Murah, YOEXPLORE – Korea merupakan sebuah negara yang sangat menarik untuk dikunjungi. selain mempunyai empat musim yang menambah daya tariknya, Negeri Ginseng ini juga memiliki berbagai peninggalan sejarah serta tempat-tempat unik yang menunggu untuk dijelajahi. Kami mengajak Anda untuk dapat berkunjung ke Korea Selatan untuk menikmati keunikan negeri ini. Paket ini berlaku pada bulan Oktober hingga April.   

Hari 1: Ketibaan – Paket Wisata Korea

Pada hari pertama Paket Wisata Korea, Anda akan dijemput oleh pemandu lokal kami di Incheon International Airport. Dengan menaiki charter bus bandara,  anda akan diajak ke wilayah Myeong Dong untuk menuju hotel. Setelah check in, anda dapat beristirahat sejenak untuk melepaskan lelah, setelah itu kita akan berjalan-jalan ke Istana Deoksu.

Istana Deoksu

Ada banyak atraksi yang dapat anda lihat di istana Deoksu. Istana yang berusia 500-an tahun ini secara rutin mengadakan upacara pergantian pengawal istana. Istana ini adalah sebuah bangunan penting yang  memegang peranan cukup besar selama paruh terakhir dinasti Joseon. Di istana ini juga ada bangunan bergaya barat pertama di dalam kompleks istana-istana dinasti Joseon.

Setelah kita puas berkeliling di Istana Deoksu, kita akan lanjutkan perjalanan ke Insandong dengan menaiki kendaraan umum. Daerah ini merupakan sebuah daerah yang masih bercorak tradisional meskipun berada di pusat keramaian kota Seoul. Anda dapat mengunjungi Istana Gyeong Bok. Istana ini pernah dihancurkan pada masa perang Imjin ( Pendudukan Jepang) namun oleh raja Gojong, istana ini dibangnun kembali. Pavilion Gyeonghueru dan kolam di dekatnya merupakan bangunan yang masih sama dari sejak dibangunnya.

Istana Gyeong Bok

Istana Gyeong Bok dikelilingi oleh bangunan-bangunan tua, yaitu rumah-rumah tradisional korea yang dikenal dengan nama Hanok. Anda dapat berkeliling di sekitar desa dan menyewa Hanbok untuk berfoto serta berkeliling di tempat ini.

Perjalanan dilanjutkan dengan kendaraan umum ke Namsam Tower. Tempat ini merupakan daya tarik wisata berupa menara pertama di Seoul.di tempat ini anda dapat berkeliling dan masuk ke Observatory, Ssentoy Museum & showroom, serta Hello Kitty Island. Anda juga dapat naik sampai ke puncak menara Namsan.

Perjalanan kemudian kita lanjutkan ke Dongdaemun Design Plaza dengan kendaraan umum. Dongdemun design plaza sendiri mempunyai banyak tempat untuk dikunjungi. Ada landmark modern dan tradisional dalam satu tempat ini. Tempat ini juga digunakan untuk berbagai kegiatan pameran dan pertunjukkan. anda dapat makan malam serta berjalan-jalan dan berbelanja di tempat ini. tentunya jangan lupa untuk mengambil foto disini. Makan siang dan makan malam tidak termasuk di dalam paket.

Setelah puas berkeliling di Dongdaemun design Plaza, kita akan kembali ke hotel dengan kendaraan umum.

 

Hari 2: Perjalanan ke Nami Island

Pada hari kedua paket wisata Korea, kita akan berangkat pagi-pagi ke Nami Island melaluiStasiun Yongsan dengan naik kereta api ke Gapyeong. dari Gapyeong kit akan mengunjungi Nami Island dengan bus. Nami island sangat terkenal di kalangan pecinta drama korea karena tempat ini digunakan sebagai lokasi syuting Winter Sonata. anda dapat berkeliling di tempat ini dan mengambil banyak foto disana. tempat ini memiliki hutan, panggung terbuka dan berbagai bangunan menarik. Anda dapat makan siang di tempat ini.

Kita lanjutkan perjalanan ke Petit France dengan kendaraan umum. Petit France adalah sebuah wilayah dengan bangunan-bangunan bergaya perancis yang juga digunakan sebagai pusat pelatihan bagi pemuda. Di kawasan ini anda juga dapat menemukan monumen yang ditujukan kepada penulis terkenal dari perancis, Saint Exupery. Nikmati pengalaman yang unik di tempat bergaya eropa yang ada di korea.

Kita kembali ke Gapyeong station lalu melanjutkan perjalanan ke Hongik University. Setelah tiba di stasiun Hongik, kita kaan menuju Hongdae. Sepanjang jalan anda dapat melihat kota yang hidup. berbagai toko, galeri, serta pertunjukkan indie dapat anda temukan disini. Anda dapat makan malam di tempat ini. Mohon diperhatikan bahwa makan malam dan makan siang tidak termasuk dalam paket.

Setelah puas berjalan-jalan kita lanjutkan ke Cheonggyecheon Stream. Ada jembatan indah yang bisa dipakai sebagai latar foto serta air terjun yang sangat menarik. tempat ini tidak pernah tidur, sehingga anda dapat menikmati permainan air dan cahaya sepuasnya di tempat ini.

Kita kembali ke hotel dengan kendaraan umum untuk beristirahat.

Hari 3 Berkeliling di Myeong Dong- Paket Wisata korea

Anda dapat menikmati pagi hari anda di hotel sebelum kita berjalan-jalan di sekitar Myeong Dong. Kita akan makan siang dan berjalan-jalan dan berbelanja di sekitar myeongdong. setelah puas belanja, anda dapat menyiapkan diri untuk check out dari hotel tempat anda menginap.

Kita menuju Bandara International Incheon untuk kembali ke Indonesia.

 

 

What You Need to Bring

Pakaian yang nyaman untuk berjalan-jalan

Max. Booking Hours
21 hari 0 jam di muka
Kebijakan pembatalan
Booking cancelation is not allowed
What's Included
  • Asuransi perjalanan (Asia)
  • Guide berbahasa Indonesia
  • menginap di hotel bintang 3+
  • sewa Hanbok
  • Tiket kendaraan umum
  • Entrance Fee
What's Excluded
  • makanan dan minuman
  • Pengeluaran pribadi
  • pengurusan visa
  • Tiket pesawat
Participants Per Booking
Adult: Minimum 1, Maksimum 10
Participants Age
Adult: from 12 until 65 years old
Child: from 4 until 11 years old
Voucher Type
Hanya voucher cetak

Lokasi

Meeting Point
  1. Incheon International Airport

Review

There is no review yet.