0

Spa Ayurveda Bali

From Rp155.000 / person

Spa Ayurveda Bali

Spa and Wellness Kota Denpasar
1 jam
  • Terapi Kecantikan dan Pengobatan Ayurveda
  • Terapis Bersertifikat
What You'll Do
Terapi Pijak Ayurveda Nikmati terapi pijat Ayurveda, yang merupakan bagian penting dari terapi Ayurveda untuk memberikan manfaat kepada Anda, diantaranya: mengurangi sakit pada bagian tubuh meningkatkan mobilitas persendian meningkatkan sirkulasi darah memperbaiki drainase limfatik, dan mengurangi ketegangan otot Terapi Kecantikan & Pengobatan Ayurveda   Berikut ini adalah ragam terapi pijat Ayurveda yang dapat Anda pilih....

Terapi Pijak Ayurveda

Nikmati terapi pijat Ayurveda, yang merupakan bagian penting dari terapi Ayurveda untuk memberikan manfaat kepada Anda, diantaranya:

  • mengurangi sakit pada bagian tubuh
  • meningkatkan mobilitas persendian
  • meningkatkan sirkulasi darah
  • memperbaiki drainase limfatik, dan
  • mengurangi ketegangan otot

Terapi Kecantikan & Pengobatan Ayurveda

 

Berikut ini adalah ragam terapi pijat Ayurveda yang dapat Anda pilih setelah menentukan tanggal perawatan yang diinginkan:

  • Ayurvedic Abhyanga Massage (60′)

Ayurvedic Abhyanga Massage adalah terapi pijat Ayurveda untuk seluruh tubuh dengan menggunakan racikan minyak yang sesuai dengan bentuk tubuh. Abhyanga berarti pengurapan tubuh dengan minyak yang sering dikombinasikan dengan herbal. Pijat ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan digunakan secara terapeutik untuk gangguan tertentu.

  • Shirodhara Oil Massage (60′)

Pijat terapi Ayurveda, yang dilakukan dengan menuangkan minyak Ayurveda ke mata tubuh yang ketiga setelah melakukan pijat terapi bagian punggung dan leher. Terapi ini bertujuan untuk menyeimbangkan Vata (elemen udara & eter) & Kapha (unsur air & tanah), relaksasi, menenangkan, konsentrasi, mengatasi insomnia, kegelisahan, stres, dan bagus untuk kecantikan rambut, juga sebagai terapi anti penuaan.

  • Ksheeradhara Massage  (60′)

Pijat terapi Ayurveda, yang dilakukan dengan cara menuangkan susu dan herbal ke mata ketiga setelah pemijatan bagian punggung dan leher, untuk keseimbangan Pitta (elemen api & air), mengatasi insomnia, masalah pencernaan, dan masalah kulit.

  • Maharani Facial Therapy (60′)

Terapi wajah klasik yang menggunakan ramuan yang telah digunakan oleh para ratu kerajaan ribuan tahun lalu.

  • Tension Relief Massage (45′)

Terapi Ayurveda untuk pemijatan bagian punggung dan bahu untuk melepaskan ketegangan.

  • Padabhyangga Massage (45′)

Terapi Ayurveda untuk kaki dan telapak kaki, Ayurvedic foot and leg massage, akupresur pada solas untuk melemaskan seluruh tubuh dan meningkatkan imunitas

  • Kundalini Massage (90′)

Merangsang berbagai organ tubuh Anda dengan memijat poin marma untuk meningkatkan kesehatan. Hal ini juga untuk membangunkan Kundalini.

  • Netra Basti (45′)

Perawatan mata untuk menghilangkan mata sakit dan lelah, memperbaiki penglihatan, memberi makan pada sistem saraf.

  • Kati Basti (60′)

Terapi untuk menghilangkan rasa sakit dan kekakuan di bagian bawah punggung atau leher dengan menggunakan minyak obat hangat. Melemaskan otot dan memulihkan energi Anda.

  • Tantric Massage (60′)

     

Pijat penyembuhan yang menyenangkan bagi wanita untuk membantu melepaskan penyumbatan energi, mengatasi masalah menstruasi dan menguasai energi seksual dan mengubahnya menjadi kebangkitan spiritual.

  • Chakra Healing Massage (45′)

Melepaskan ikatan emosional melalui pesan chakra. Terapi ini akan memberi dampak mendalam pada tingkat emosional.

  • Nasya Purana (30′)

Terapi untuk membersihkan sinus mengobati tenggorokan, untuk proses penciuman (bau) yang lebih baik dengan menuangkan minyak Ayurveda disertai dengan memijat wajah secara lembut dan terapi Reiki.

  • Karna Purana (30′)

Terapi untuk membersihkan telinga guna meningkatkan proses pendengaran yang lebih baik dengan cara menuangkan minyak Ayurveda yang dikombinasikan dengan proses memijat wajah secara lembut dan terapi Reiki.

  • Udawartana (Scrub Massage) (30′)

Pengelupasan kulit (dalam) dengan bubuk herbal untuk meningkatkan sirkulasi darah, menghilangkan sel-sel mati & menyegarkan kulit Anda, dan juga mengurangi berat badan.

Waktu Terapi

Kami  sangat menghargai waktu tamu kami yang berharga. Oleh karenanya, bila Anda terlambat hadir lebih dari 20 menit pada waktu yang telah dipesan, pemesanan secara otomatis akan dibatalkan. Karena itu, mohon segera informasikan kepada kami apabila Anda akan tiba terlambat dari jadwal yang telah disepakati. Mohon permaklumannya, pergantian jadwal oleh karena keterlambatan ini hanya dapat kami setujui apabila masih tersedia slot yang dapat digunakan.

What You Need to Bring

Pakaian yang nyaman

Max. Booking Hours
2 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
09:30, 10:00, 10:30, 11:00, 11:30, 12:00, 12:30, 13:00, 13:30, 14:00, 14:30, 15:00, 15:30, 16:00, 16:30, 17:00
Kebijakan pembatalan
1 hari 0 jam di muka
Jika Anda membatalkan paling lambat 1 hari 0 jam di muka, Anda akan mendapat pengembalian sebesar 50%. Namun, bila Anda membatalkannya kurang dari 1 hari 0 jam sebelum pelaksanaan aktivitas yang Anda pesan, Anda tidak akan mendapatkan pengembalian.
What's Included
  • Minyak Pijat
  • Terapis Bersertifikat
What's Excluded
Participants Per Booking
Adult: Minimum 1, Maksimum 5
Participants Age
Adult: from 12 until 65 years old
Child: from 4 until 11 years old
Voucher Type
Voucher cetak atau voucher elektronik

Layurveda

Dikelola oleh Layurveda
Verified merchant
About L'Ayurveda L’Ayurveda derives from a combination of two words where the East meet West. Ayurveda, an ancient eastern language which means the science of life. The letter “L” or “le” indicates the new techniques progressed by the western science. All therapies and techniques in L’Ayurveda are tailor-made and adapted towards the needs of the local climate and tradition. There are two main purposes of L’Ayurveda, to preserve the health of an individual and to heal the sick. Our aim is to give attention ... read more

Lokasi

Nearby Airport
Ngurah Rai International Airport (Bali International Airport)
Experience Location
Jalan Pura Mertasari, Pemecutan Klod, Kota Denpasar, Bali, Indonesia

Review

There is no review yet.