0

Paket Tour Yogyakarta 3 Hari 2 Malam: Keraton, Malioboro, Sungai Oya & Prambanan

From Rp1.950.000 / person

Paket Tour Yogyakarta 3 Hari 2 Malam: Keraton, Malioboro, Sungai Oya & Prambanan

History Yogyakarta
3 hari
  • Rafting
  • Hiking/Trekking
  • Wisata kuliner
  • Mengunjungi Warisan Budaya: Keraton dan Candi
  • Jalan-jalan ke Malioboro
What You'll Do
Paket Tour Yogyakarta 3 Hari 2 Malam - Kota dengan Banyak Nama Yogyakarta Paket Tour Murah, YOEXPLORE - Kota Yogyakarta adalah salah satu destinasi wisata dunia. Kota ini sangat terkenal di kalangan wisatawan domestik maupun internasional. Dan, ada banyak hiburan ketika Anda menjelajahi Yogyakarta dalam Paket Tour Yogyakarta 3 Hari 2 Malam ini. Diantaranya yaitu....

Paket Tour Yogyakarta 3 Hari 2 Malam – Kota dengan Banyak Nama

Yogyakarta Paket Tour Murah, YOEXPLORE – Kota Yogyakarta adalah salah satu destinasi wisata dunia. Kota ini sangat terkenal di kalangan wisatawan domestik maupun internasional. Dan, ada banyak hiburan ketika Anda menjelajahi Yogyakarta dalam Paket Tour Yogyakarta 3 Hari 2 Malam ini. Diantaranya yaitu mengunjungi candi, workshop batik, menonton wayang/tari, kuliner dan banyak lainnya. Selain itu, orang-orang Jawa juga dikenal sebagai masyarakat paling ramah di negara ini.

Perjalanan yang Menyenangkan dengan Paket Tour Yogyakarta 3 Hari 2 Malam

Untuk memudahkan perjalanan Anda menjelajahi Yogyakarta, kami menawarkan Paket Tour Yogyakarta 3 Hari 2 Malam dengan pemandu lokal kami. Jadi, dengan bergabung dalam tur ini, wisatawan dapat melihat dan menikmati kekayaan kota ini. Yogyakarta mengkombinasikan kehidupan kuno dan modern. Keraton dan candinya merupakan warisan dari masa lalu. Gua dan sungai menunjukkan keindahan alam. Dan, jalan Malioboro menawarkan banyak barang-barang canggih: masakan, musisi jalanan, dan keramaian di lingkungan sekitar.

Hari 1

09:00 AM – 07:00 PM (L, D)

Keraton Yogyakarta

Ketika Anda mendarat di Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta di pagi hari, pemandu lokal kami akan bertemu dan menyambut Anda. Kemudian, wisatawan akan terlebih dahulu mengunjungi Keraton Yogyakarta. Keraton ini terletak di jantung kota. Kira-kira, dibutuhkan sekitar 30 menit dari bandara.

Secara umum, Keraton Yogyakarta adalah kompleks untuk Sultan dan keluarganya serta para pelayan/pengawalnya. Sultan Mangkubumi yang pertama atau dikenal sebagai Sri Sultan Hamengkubuwono telah membangun keraton ini sejak 1755. Arsitekturnya menggabungkan gaya Jawa dan Eropa. Ada beberapa ruang terbuka yang besar dan digunakan untuk pertunjukan seni. Wisatawan dapat menikmati pertunjukan seni gratis, seperti boneka (wayang golek), gamelan dan pembacaan puisi.

Tamansari Keraton Yogyakarta

Dekat dengan Keraton Yogyakarta, sekitar 2 km ke selatan, wisatawan dapat mengunjungi Tamansari Keraton Yogyakarta. Ini adalah taman kesultanan yang dulunya berfungsi untuk tempat mandi atau berenang. Kemudian untuk makan siang dan makan malam Anda, Anda bisa mencicipi masakan lokal Jawa di restoran lokal pilihan kami.

Candi Borobudur

Di sore hari, wisatawan mengunjungi Candi Borobudur, candi paling terkenal di dunia. Periksa artikel kami terkait dengan Kemegahan Candi Borobudur.

Hari ke-2

08.00 AM – 07.00 PM (B, L, D)

Cave Tubing di Pindul dan River Tubing di Sungai Oya

Di hari kedua, wisatawan memulai perjalanan di pagi hari. Tujuan berikutnya adalah Gua Pindul dan Sungai Oya. Gua ini dibentuk oleh karst dengan sungai bawah tanah. Yang membuat perjalanan ini unik adalah Anda akan mengapung di perahu di sungai di dalam gua. Untuk makan, kami tetap membawa Anda ke restoran lokal untuk mencicipi masakan Jawa terbaik.

Jalan Malioboro

Kemudian, untuk memeriahkan malam Anda, kami akan membawa Anda ke Jalan Malioboro, ikon Kota Yogyakarta. Di Malioboro, wisatawan bisa membeli suvenir, seperti Batik, T-Shirt, sepatu nyaman dengan harga terjangkau.

Hari ke-3

08.00 AM – 07.00 PM (B, L)

Candi Prambanan & Ratu Boko

Di hari ketiga, setelah sarapan dan check-out dari hotel, wisatawan akan mengunjungi Kompleks Candi Prambanan. Selain Candi Borobudur, Prambanan juga dikenal sebagai candi terbesar di dunia. Menikmati megahnya candi-candi dengan arsitektur yang indah dan ukiran yang indah, Anda akan sibuk sepanjang hari untuk berfoto.

Yang terakhir, setelah menyelesaikan makan siang, pemandu lokal kami mengantar wisatawan ke bandara.

What You Need to Bring

kacamata hitam, topi, body cream/krim SPF, obat pribadi, kamera, payung, T-Shirt, sepatu olahraga

Max. Booking Hours
2 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
08:00
Kebijakan pembatalan
1 hari 0 jam di muka
Jika Anda membatalkan paling lambat 1 hari 0 jam di muka, Anda akan mendapat pengembalian sebesar 50%. Namun, bila Anda membatalkannya kurang dari 1 hari 0 jam sebelum pelaksanaan aktivitas yang Anda pesan, Anda tidak akan mendapatkan pengembalian.
What's Included
  • perahu/ban
  • Pertolongan pertama
  • Asuransi
  • jaket pelampung
  • Makanan: Hari 1: L, D Hari ke-2: B, L, D Hari ke-3: B, L
  • Air Mineral (1 Botol / Hari)
  • Drinks
  • Entrance Fee
  • Full-day Car
  • Parking Fee
  • Snacks
  • Tour Guide
What's Excluded
  • Tiket Penerbangan, Akomodasi
  • Laundry
  • Obat-obatan pribadi
  • Tip untuk pemandu dan sopir
Participants Per Booking
Adult: Minimum 2, Maksimum 40
Participants Age
Adult: from 12 until 65 years old
Child: from 4 until 11 years old
Voucher Type
Voucher cetak atau voucher elektronik

Geka Tour & Travel

Dikelola oleh Wisnu Dwi Atmojo
Verified merchant
Geka Tour & Travel (GK) has been established since 2015, as a subsidiary of CV. Atmojo Group. In this 3 years, GK growing rapidly because it is supported by competence and professional personnel in tourism and hospitality industry.  GK has awarded several competency certification among others from the Ministry of Cooperative of the Republic of Indonesia, the National Professional Competency Agency as well as the Indonesian Tour Guide Association. GK has commitment to serve clients with  whole heart and excellent service is our motto. ... read more

Lokasi

Nearby Airport
Adisucipto International Airport (Adisutjipto Airport)
Meeting Point
  1. Adi Sutjipto International Airport
    Adi Sutjipto International Airport, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta, Indonesia
  2. Hotel Pick Up at Yogyakarta City
    Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta, Indonesia
  3. Bus Terminal (Giwangan)
    Terminal Giwangan, Giwangan, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta, Indonesia
  4. Tugu Train Station
    Stasiun Tugu Jogjakarta, West Java, Indonesia

Review

There is no review yet.