0

Open Trip 3H2M Raja Ampat Tur Murah: Pulau Pianemo

From Rp7.500.000 / person

Open Trip 3H2M Raja Ampat Tur Murah: Pulau Pianemo

Nature Kota Waisai
3 hari
  • Hiking ke Puncak Bukit Pianemo
  • Berenang/Snorkeling/Diving
  • Foto
  • Bertemu Burung Cenderawasih
  • Meet Birds of Paradise
What You'll Do
Raja Ampat  Tur Murah - Pianemo (via Sorong) YoExplore menyelenggarakan Open Trip 3H2M Raja Ampat Tur Murah ke Pulau Pianemo. Pulau Pianemo adalah salah satu destinasi wisata terbaik di kawasan Raja Ampat. Batas waktu terakhir pemesanan adalah 3 minggu sebelum keberangkatan. Di samping harga murah, YoExplore menyediakan cara pembayaran dengan sistem deposit/tabungan. Kontak kami untuk....

Raja Ampat  Tur Murah – Pianemo (via Sorong)

YoExplore menyelenggarakan Open Trip 3H2M Raja Ampat Tur Murah ke Pulau Pianemo. Pulau Pianemo adalah salah satu destinasi wisata terbaik di kawasan Raja Ampat. Batas waktu terakhir pemesanan adalah 3 minggu sebelum keberangkatan. Di samping harga murah, YoExplore menyediakan cara pembayaran dengan sistem deposit/tabungan. Kontak kami untuk detail penyelenggaraan.

Kepulauan Raja Ampat “the Magical Place”

Raja Ampat merupakan bagian dari Provinsi Papua Barat, Indonesia. Papua atau sebelumnya disebut Irian Jaya adalah gugus pulau paling timur dari Negara Kepulauan Indonesia. Kepulauan ini memiliki 1.500 pulau-pulau. Dan empat pulau terbesar adalah Pulau Waigeo, Pulau Batanta, Pulau Salawati dan Pulau Misool.

Tak dapat disangkal, Kepulauan Raja Ampat mampu menyihir pengunjungnya dengan kecantikannya yang luar biasa. Kawasan ini memiliki hutan lebat, pantai-pantai sebening kristal dan pasir putih, ekosistem bawah air yang luar biasa, dan berjuta-juta satwa liar. Bahkan, ia terkenal sebagai kawasan dengan keanekaragaman hayati laut terbanyak di dunia. Hal ini karena Raja Ampat adalah jantungnya segitiga karang di Asia. Itu lah alasan dibalik beragamnya hayati laut milik Raja Ampat. Bahkan sebuah penelitian menyebutkan bahwa terdapat sekitar 75% spesies laut di dunia yang bertempat tinggal di Raja Ampat. Di samping itu, Raja Ampat juga disebut sebagai surganya para pelancar, ia adalah salah satu lokasi diving terbaik di dunia.

Raja Ampat Tur Murah akan mengunjungi dan menjelajahi beberapa spot wisata paling menarik di Pianemo dan sekitarnya. Diantaranya travelers akan mengunjungi Talaga Bintang, Danau Pasir Timbul, dan Pulau Arborek. Yuk, simak agenda tur di bawah ini:

Hari Pertama – Exploring Waisai, Pulau Waigeo (L,D)

00:05 WIB- 19:00 WIB

Kita mulai petualangan Raja Ampat Tur Murah sejak subuh/dini hari. Dimulai dari penerbangan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta menuju Sorong. Jadwal penerbangan 00:05 WIB dengan estimasi waktu tempuh sekitar 8 jam untuk mencapai Kota Sorong di Pukul 07:30. Alternatif lain, travelers dapat berangkat langsung dari Kota Surabaya (Bandara Internasional Djuanda) atau Kota Makassar/Ujung Pandang (Bandara Internasional Sultan Hassanudin).

Rekomendasi keberangkatan dini hari tentunya agar tim memiliki waktu yang banyak untuk menjelajahi Kota Waisai. Dari Kota Sorong, pemandu lokal siap menyambut travelers. Kita akan langsung menuju pelabuhan ferry bernama Pelabuhan Rakyat. Dengan menggunakan ferry express, travelers menyeberang menuju Waisai. Waisai adalah ibukota Raja Ampat, merupakan pusat wisata yang kaya dengan berbagai suvenir unik. Waisai juga memiliki danau-danau indah seperti Danau Saleo dan Danau WTC. Di sini, travelers dapat menghabiskan sisa hari sambil bersantai dengan suana teduh dan indahnya danau. Di sore hari, travelers dapat melanjutkan aktivitas hiking ke puncak bukit untuk bertemu Burung-Burung Cenderawasih.

Hari Kedua – Pianemo, Talaga Bintang dan Pantai Pasir Timbul  (B,L,D)

07:00 WIB – 19:00 WIB

Diawali dengan sarapan pagi, lalu tim mulai berangkat untuk mengunjungi Pulau Pianemo. Pianemo terkenal tenang dan tersendiri dengan dikelilingi pulau-pulau kecil. Di sini, travelers akan melakukan pendakian ke puncak Pianemo. Jangan lupa memakai baju dan sepatu yang sesuai untuk kegiatan hiking. Setibanya di Puncak Pianemo, travelers pasti merasa takjub dengan keindahan panorama Painemo. Habiskan waktu dengan hunting foto terbaik dan menikmati keindahan alam yang luar biasa.

Kemudian, travelers melanjutkan eksplorasi ke Talaga Bintang dan Pantai Pasir Timbul. Talaga Bintang dapat ditempuh selama 10 menit dari Pianemo. Dari ketinggian puncak bukit, Travelers akan menikmati talaga menawan yang bentuknya seperti bintang. Sekelilingi talaga dikelilingi dengan batuan terumbu karang. Di lokasi ini travelers dapat menikmati waktu berenang atau snorkeling/diving.

Yang terakhir berkunjung ke Arborek. Arborek memiliki banyak spot-spot cantik untuk diving/snorkeling. Travelers dapat menikmati aktivitas diving sambil menjelajahi kehidupan hayati laut yang mempesona di Arborek.

Hari Ketiga – Selamat Tinggal Raja Ampat (B)

07:00 WIB – 19:30  WIB

Hari ketiga adalah hari terakhir di Raja Ampat. Setelah menikmati sarapan terakhir di Waisai, tim harus berkemas dan melakukan check-out dari penginapan. Pemandu tur akan mengantarkan kita ke Pelabuhan Feri Waisai. Untuk selanjutnya menyeberang ke Kota Sorong menggunakan ferry express. Sesampainya di Kota Sorong, tim dapat beristirahat sebentar sambil menunggu jadwal keberangkatan pesawat kembali ke Jakarta/Surabaya atau Ujung Pandang. Estimasi waktu tiba di Jakarta adalah sekitar Pukul 19:30 malam.

Catatan:

A. Metode Pembayaran:

YoExplore menyediakan beragam cara pembayaran bagi para travelers yang ingin bergabung di paket Raja Ampat Tur Murah:

  1. Pembayaran penuh dengan cara pemesanan langsung di sini (Yoexplore) selambat-lambatnya 3 minggu sebelum jadwal keberangkatan (jadwal berangkat 10 Mei 2018);
  2. Sistem deposit/angsuran melalui transfer bank ke rekening milik YoExplore atau Paypal. Setelah menerima transfer, kami segera mengirimkan invoice sebagai bukti setiap transfer yang berhasil (hubungi YoExplore lebih lanjut melalui chat/wa +62-812-4691-5551);
  3. Angsuran menggunakan Kredivo bagi wisatawan domestik yang berdomosili di Jabodetabek.

B. Tambahan Informasi:

  1. Itinerary dapat berubah sewaktu-waktu karena kondisi cuaca
  2. Harga tour paket yang kami tawarkan dapat beruba apabila total peserta kurang dari 9 (sembilan) orang.
What You Need to Bring

kacamata, topi, kamera, sepatu olahraga, pakaian untuk kegiatan outdoor, obat-obatan pribadi, sunblock lotion/SPF cream, dsb

Max. Booking Hours
21 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
07:00
Kebijakan pembatalan
Booking cancelation is not allowed
What's Included
  • Akomodasi 1 Malam di Waisai
  • Akomodasi 1 Malam di Pianemo
  • Tiket kapal cepat, tour guide
  • Tiket Penerbangan Domestik
  • Makan hari-1: sarapan di pesawat dan makan malam
  • Makan hari -2: sarapan - makan siang - makan malam
  • Makan hari-3: sarapan - makan siang di pesawat
  • Pin Masuk Raja Ampat (Wisatawan Domestik)
  • Drinks
  • Entrance Fee
  • Full-day Car
  • Parking Fee
  • Tour Guide
What's Excluded
  • Akomodasi di Sorong
  • laundry
  • Biaya pribadi
  • Perlengkapan Snorkeling
  • Perlengkapan Menyelam
Participants Per Booking
Adult: Minimum 1, Maksimum 9
Participants Age
Adult: from 12 until 65 years old
Child: from 4 until 11 years old
Voucher Type
Voucher cetak atau voucher elektronik

Lokasi

Nearby Airport
Domine Edward Osok Airport (replaced Jefman Airport)
Meeting Point
  1. Soekarno-Hatta International Airport, if depart from Jakarta
    Soekarno-Hatta International Airport, Pajang, Tangerang City, Banten, Indonesia
  2. Hotel Pick Up at Sorong City
    Sorong City, West Papua, Indonesia
  3. Domine Eduard Osok Airport, Sorong if depart from Surabaya
    Bandar Udara Domine Eduard Osok, South Remu, Sorong City, West Papua, Indonesia

Review

There is no review yet.