0

6Hari 5 Malam Menjelajahi Pulau Komodo dan Flores

From Rp8.280.000 / person

6Hari 5 Malam Menjelajahi Pulau Komodo dan Flores

Eco Tourism Kec. Komodo
6 hari
  • Mengunjungi Habitat Komodo
  • Snorkeling/Diving
  • Berenang bersama Ikan Lumba-Lumba
  • Treking diantara Hamparan Sawah
  • Mengunjungi Danau 3 Warna Kelimutu
What You'll Do
Pengalaman Lengkap di Pulau Komodo & Pulau Flores Paket Wisata 6 Hari 5 Malam Jelajah Pulau Komodo dan Pulau Flores bertujuan untuk memberikan pengalaman lengkap tak terlupakan bagi para traveler. Pengalaman unik eksplorasi Pulau Komodo dan Pulau Flores dalam satu kali perjalanan wisata. Di Pulau Komodo, tentunya traveler ingin melihat secara langsung habitat komodo yang....

Pengalaman Lengkap di Pulau Komodo & Pulau Flores

Paket Wisata 6 Hari 5 Malam Jelajah Pulau Komodo dan Pulau Flores bertujuan untuk memberikan pengalaman lengkap tak terlupakan bagi para traveler. Pengalaman unik eksplorasi Pulau Komodo dan Pulau Flores dalam satu kali perjalanan wisata. Di Pulau Komodo, tentunya traveler ingin melihat secara langsung habitat komodo yang hanya ada di kawasan ini. Tetapi, di sini traveler juga dapat menikmati aktivitas air seperti snorkeling atau diving. Sedangkan di Pulau Flores, traveler akan menikmati pengalaman tinggal di desa-desa bernuansa tradisional. Serta menikmati perayaan agama/budaya penduduk lokal.

 

Wisata Pulau Komodo

Selama 3 hari tur menjelajari Pulau Komodo, traveler akan menginap di dalam kapal dengan fasilitas kabin yang memadai. Ada dua jenis kapal yang bisa disewa yaitu kapal dengan kabin AC atau kapal dengan kabin Non-AC. Selama tur menggunakan kapal tersebut, traveler tidak perlu khawatir untuk urusan makanan. Awak kapal yang akan menyediakan sarapan, makan siang dan makan malam bagi para tamunya.

 

Tamu-tamu istimewa akan kami bawa mengunjungi spot-spot wisata paling cantik yang ada di Kawasan Taman Nasional Komodo. Beberapa diantaranya adalah Labuan Bajo, Pulau Rinca, Pulau Padar, dan Pulau Komodo Kalang. Tentunya tujuan utama traveler berkunjung adalah untuk melihat secara langsung kawasan komodo yang hanya hidup di kawasan ini. Namun demikian, bukan hanya itu saja yang bisa kamu nikmati. Traveler juga dapat menikmati panorama alam yang luar biasa mempesona. Serta melakukan snorkeling dan menyelam (diving) di dalam air jenis pantai/lautan.

Sepanjang melakukan aktivitas air, kamu dapat berjumpa dengan beragam jenis ikan. Beberapa jenis hewan laut ini adalah ikan lumba-lumba, ikan duyung dan ikan pari raksasa. Ikan pari raksasa yang ukuran lebarnya bisa mencapai 3-4 meter akan menemani kamu berenang. Ikan pari bukanlah termasuk ikan yang berbahaya sehingga aman melakukan diving/berenang bersama mereka.

Selain penangkaran komodo, di kawasan ini juga ditemukan beragam hewan darat lainnya. Diantaranya adalah burung, rusa, kerbau hutan, dan sebagainya.

 

Trip Menjelajahi Daratan Flores

Puas menjelajahi Pulau Komodo, perjalanan berlanjut ke Flores. Destinasi wisata yang satu ini juga tidak kalah menarik. Misal saja di Pulau Cancar, kita bisa menikmati hawa sejuk dan hamparan hijau lahan padi. Yang menarik lahan padi ini memiliki struktur seperti jaring laba-laba. Lain lagi di Ruteng, Ibukota Kabupaten Manggarai yang terkenal dengan desa-desa tradisionalnya. Di sini kamu bisa melihat struktur rumah tradisional dengan plafon batuan alam.

Dan yang tak kalah menarik adalah mengunjungi Danau 3 Warna Kelimutu. Flores sangat terkenal hingga mancanegara dengan fenomena alam Danau Kelimutu. Danau ini memiliki tiga warna berbeda yang dapat berubah sewaktu-waktu: biru, hijau dan merah/hitam. Mitosnya, ketiga warna ini melambangkan arti kehidupan yang berbeda-beda.

Seru ya… nah berikut rangkuman agenda perjalanan nya:

3 Hari 2 Malam Tur Pulau Komodo:

  1. Labuan Bajo – Pulau Kelor – Pulau Rinca – Pulau Kalong Rinca
  2. Pulau Padar – Danau Pink – Pulau Komodo dan Pulau Komodo Kalong
  3. Karang Makassar/Mata Point – Kanawa – Labuan Bajo

 

4 Hari 3 Malam Tur Overland Flores:

  • Pertama: Labuan Bajo – Cancar (Spiderweb Rice Field) – Ruteng
  • Ke-2: Ruteng – Ranamasa – Aimere – Soa – Bajawa
  • Ke-3: Bajawa – Ende – Moni – Kelimutu NP
  • Ke-4: Moni – Kelimutu – Ende – Labuan Bajo

 

 

What You Need to Bring

kacamata, SPC lotion/skin care, kamera/kamera bawah laut, topi, pakaian, sepatu olah raga, dsb

Max. Booking Hours
2 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
08:00
Kebijakan pembatalan
1 hari 0 jam di muka
Jika Anda membatalkan paling lambat 1 hari 0 jam di muka, Anda akan mendapat pengembalian sebesar 50%. Namun, bila Anda membatalkannya kurang dari 1 hari 0 jam sebelum pelaksanaan aktivitas yang Anda pesan, Anda tidak akan mendapatkan pengembalian.
What's Included
  • Makan selama Perjalanan dengan Boat/Kapal
  • Perlengkapan Snorkeling
  • Entrance Fee
  • Full-day Car
  • Parking Fee
  • Tour Guide
What's Excluded
  • Makan selama Perjalanan Darat
  • Tiket Pesawat
Participants Per Booking
Child: Maksimum 1
Adult: Minimum 2, Maksimum 4
Participants Age
Adult: from 12 until 65 years old
Child: from 4 until 11 years old
Voucher Type
Hanya voucher cetak

Flores Komodo Journeys

Dikelola oleh Kristoforus Enge
Verified merchant
I had started my carreer as a professional tour guide since 2008 for a travel company in Flores. During my services, the Company gained good reviews from many of our customers.Since that, I am confidence to start my own traveling business. I decided to establish my own tour packages in 2010. Through my services, I have a vission to introduce and develop Labuan Bajo as one of the most favorite tour destination among travelers. So, Let's join my journey to explore Komodo and Flores Island and experience the best hospitality from us.   ... read more

Lokasi

Meeting Point
  1. Hotel Pick Up
    Labuan Bajo, West Manggarai Regency, East Nusa Tenggara, Indonesia
  2. Hotel Pick Up
    Ende, Ende Regency, East Nusa Tenggara, Indonesia
  3. Komodo (Mutiara II) Airport
    Bandara Komodo (LBJ), Batu Cermin, West Manggarai Regency, East Nusa Tenggara, Indonesia
  4. Bandar Udara H. Hasan Aroeboesman
    Bandar Udara H. Hasan Aroeboesman, Kel. Tetandara, Ende Regency, East Nusa Tenggara, Indonesia

Review

There is no review yet.