0

Paket Tour Jepang Murah YoExplore: 6H5M Tokyo dan Mount Fuji di Musim Gugur

From Rp11.700.000 / person

Paket Tour Jepang Murah YoExplore: 6H5M Tokyo dan Mount Fuji di Musim Gugur

Nature Shibuya
6 hari
  • Mengunjungi Gunung Fuji dan Danau Kawaguchiko
  • Eksplorasi Arsitektur Kuno di Asakusa
  • Mengenang Hachiko si Anjing Setia di Patung Hachiko
  • Menikmati Panorama Kota Tokyo di Malam Hari di Puncak Tokyo Tower
  • Mengunjungi Pasar Ikan Tsukuji, Pasar Ikan Terbesar di Dunia
What You'll Do
Kota Tokyo terlihat begitu memukau selama Musim Gugur khususnya saat masa koyo. Koyo yaitu kata lokal yang menggambarkan momen perubahan warna daun-daun di Musim Gugur. Biasanya Musim Gugur di Jepang dimulai sejak akhir Bulan September hingga Desember. Traveler dapat bergabung bersama Paket Tour Jepang Murah YoExplore untuk menyaksikan Tokyo selama Musim Gugur. Perjalanan dari Bandara....

Kota Tokyo terlihat begitu memukau selama Musim Gugur khususnya saat masa koyo. Koyo yaitu kata lokal yang menggambarkan momen perubahan warna daun-daun di Musim Gugur. Biasanya Musim Gugur di Jepang dimulai sejak akhir Bulan September hingga Desember. Traveler dapat bergabung bersama Paket Tour Jepang Murah YoExplore untuk menyaksikan Tokyo selama Musim Gugur. Perjalanan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta dengan periode trip selama 11 hingga 17 November 2018 atau 20 hingga 26 November 2018. Paket ini adalah paket open trip berlaku dengan kuota minimum 10 peserta untuk sekali perjalanan.

Momen terindah selama Musim Gugur di Tokyo adalah kita bisa menikmati indahnya Koyo (Autumn Colour) di setiap taman-taman bunga di Kota Tokyo. Diantaranya Rikugien, Ginkgo Avenue, dan Tokyo Imperial East Garden. Menurut sejarah, Rikugien dibangun di Tahun 1700an sebagai salah satu taman tertua di Tokyo. Di Rikugien, Traveler dapat menikmati warna-warna Musim Gugur dari puncak bukit. Sedangkan di Ginkgo Avenue, kita dapat menikmati pohon-pohon berwarna emas berjejer sepanjang jalan. Tambahan lagi, jika kita mengunjungi Imperial East Garden, maka kita bisa menikmati warna-warna Musim Gugur dengan taman bertemakan gaya Jepang yang mengelilingi dinding-dinding istana.

Spot-Spot Menarik di Kota Tokyo

Pertama-tama, kita akan mengunjungi Danau Kawaguchiko untuk menikmati pemandangan Gunung Fuji dari kejauhan. Bagian utara Danau Kawaguchiko merupakan spot terbaik untuk menikmati pemandangan Gunung Fuji. Di sini, pengunjung dapat mencium semerbaknya buah ceri yang sedang mekar dan dau-daun pohon maple yang berwarna oranye selama Bulan November. Di tambah lagi, ada tempat pemandian air panas, museum, gunung-gunung dan tur kapal yang dapat dinikmati pengunjung.

Selanjutnya, kita menghabiskan hari di Kawasan Shibuya dan Harajuku. Di Shibuya, kita dapat menikmati kawasan pejalan kaki yang sangat besar dan berfoto di Patung Hachiko si anjing setia yang legendaris. Dan, berlanjut dengan mengeksplorasi Shibuya Shopping Center yang menjual segala rupa barang. Kita dapat membeli fashion bergaya Jepang, elektronik, kosmetik dan souvenir. Di sore hari, kita menghabiskan waktu di Kawasan Harajuku, pusat perbelanjaan lainnya di Tokyo. Dan malam harinya, kita mengunjungi Tokyo Sky Tower dengan ketinggian mencapai 333 meter. Di Tokyo Sky Tower, kamu akan mendapatkan pemandangan Kota Tokyo terbaik di malam hari.

Di samping itu, Kawasan Asakusa menawarkan Jepang Tempo Dulu dimana Traveler bisa mengunjungi vihara kuno. Salah satu yang populer yaitu Vihara Sensoji berumur lebih dari 200 tahun. Kita bisa membeli souvenir tradisional di Jalan Nakamise, Ekimise dan Kappabashi yang menawarkan berbagai merchandise dan makanan lezat.

Itinerary Paket Tour Jepang Murah YoExplore: Autumn in Tokyo

Berikut ini adalah itinerary singkat dari Paket Tour Jepang Murah YoExplore “6H5M di Tokyo selama Musim Gugur”:

Hari pertama, keberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta menuju Tokyo. Setibanya di Kota Tokyo, kita akan check-in dan beristirahat di hotel/penginapan. Hari berikutnya, kita melakukan perjalanan dari Tokyo menuju Danau Kawaguchiko untuk menikmati panorama yang memukau Gunung Fuji. Hari ketiga di Tokyo, kita akan mengunjungi “Autumn Colour” di Tokyo Imperial Palace East Garden and Shibuya. Lalu berlanjut ke Meiji Jingu Shrine (Crossing Street) dan Patung Hachiko. Di sore hari, kita berkunjung ke Kawasan Harajuku dan Takeshita Dori. Lalu di malam hari, kita mencoba pengalaman menaiki puncak Menara Tokyo (Tokyo Tower).

Tiba di hari keempat Paket Tour Jepang Murah YoExplore. Kita akan menikmati atmosfer Musim Gugur di Jingu Gaien/Ginko Avenue, lalu menuju Kawasan Asakusa (Vihara Sensoji, Nakamise, Ekimise dan Kappabashi), serta Tokyo Sky Tree. Akhirnya, kita tiba di hari kelima perjalanan di Tokyo. Kita bangun lebih pagi untuk berkunjung ke Pasar Ikan Tsukiji. Pasar ini adalah pusat lelang ikan terbesar di dunia. Lalu, kita menikmati “Autumn Colour” di Rikugien (atau alternatif pilihan ke Yoyogi Park atau Tono Gayanto Garden). Lanjut menjelajah ke Odaiba (Rainbow Bridge, Liberty Statue Replica), Giant Gundam Robot dan menikmati sunset di sore hari. Pagi berikutnya, kita harus bersiap-siap untuk mengikuti penerbangan kembali ke Jakarta.

Untuk grup yang ingin mengunjungi Disney Land, khususnya bagi keluarga yang membawa anak-anak, bisa memilih variasi produk ini yaitu 7H6M Tokyo Budget Tour. Caranya pilih variasi produk saat akan melakukan online booking.

Bagi Sahabat YoExplore tercinta, kami juga menyediakan beberapa produk tur Jepang lainnya yang bisa dinikmati, seperti Musim Dingin di Tokyo or Sapporo,Hokaido.

What You Need to Bring

kamera, baju musim gugur, sepatu hangat musim gugur, dll

Max. Booking Hours
30 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
00:00
Kebijakan pembatalan
Booking cancelation is not allowed
What's Included
  • Akomodasi: Apartment/Ryokan/Tradisional Guest House/Hotel Bintang 3
  • Tiket Masuk Vihara
  • Tiket Pesawat PP Jakarta - Tokyo
  • Tiket Bus Tokyo - Gunung Fuji PP
  • Tiket KA/subway dalam Kota Tokyo
  • Tiket Kachi-Kachi Rope Way
  • Tiket Tokyo Sky Tower
  • Tour Guide
What's Excluded
  • Tiket Disney Land/Theme Park, Meals, Tipping
  • Drinks
  • Meals
Participants Per Booking
Adult: Minimum 1, Maksimum 10
Participants Age
Adult: from 12 until 65 years old
Child: from 4 until 11 years old
Voucher Type
Voucher cetak atau voucher elektronik

Lokasi

Meeting Point
  1. Soekarno-Hatta International Airport
    Soekarno Hatta International Airport (CGK), Tangerang City, Banten, Indonesia

Review

There is no review yet.