0

Dhyana Pura Bali Tour 4D3N untuk Wisatawan Asing

From Rp1.833.333 / person

Dhyana Pura Bali Tour 4D3N untuk Wisatawan Asing

Sightseeing Badung
4 hari
  • Aktivitas budaya yang mempesona
  • Menikmati makanan lokal
  • Menikmati pantai dan permainan air
  • Pemandangan alam yang indah
What You'll Do
Tour Bali 4 Hari 3 Malam Paket Tour Bali 4 Hari 3 Malam ini akan memberikan pengalaman unik menjelajahi ragam destinasi menarik di Bali. Tim kami yang profesional akan membawa Anda menikmati pengalaman unik berwisata. Anda akan menikmati berwisata alam, pantai, budaya, dan kuliner. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik buat Anda dan grup Anda.....

Tour Bali 4 Hari 3 Malam

Paket Tour Bali 4 Hari 3 Malam ini akan memberikan pengalaman unik menjelajahi ragam destinasi menarik di Bali. Tim kami yang profesional akan membawa Anda menikmati pengalaman unik berwisata. Anda akan menikmati berwisata alam, pantai, budaya, dan kuliner.

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik buat Anda dan grup Anda. Silakan hubungi kami dengan mengklik tombol “Contact Dhyana Pura2”, apabila Anda menginginkan kustomisasi penawaran Tour Bali 4 Hari 3 Malam.

Paket Tour Bali 4 Hari 3 Malam ini memiliki 2 variasi karena perbedaan harga tiket masuk antara wisatawan domestik dan wisatawan asing. Silakan memilih variasinya pada saat proses checkout.

Itinerary Paket Tour Bali 4 Hari 3 Malam

Hari – 1: Transfer Bandara Ngurah Rai – Hotel | Makan Malam

Di hari pertama dari Paket Tour Bali 4 Hari 3 Malam ini, kami akan menjemput Anda di bandara Internasional Ngurah Rai sekitar jam 3 sore waktu Bali. Selanjutnya, kami akan membawa Anda menikmati keindahan pantai Kuta Bali. Di sini, Anda dapat melihat pula peselancar dari berbagai belahan dunia, menaklukan deburan ombak Panti Kuta. Di tempat ini pula, Anda dapat memilih untuk sekadar berfoto, bermain pasir, atau berenang.

Dari pantai Kuta, kami akan membawa Anda menuju hotel untuk proses check-in. Setelah beristirahat selama kurang lebih 1 (satu) jam di hotel, kami akan mengantar ke salah satu restoran lokal di daerah Kuta untuk Anda menikmati makan malam.

Hari – 2: Barong – Kintamanani Tour | Sarapan, Makan Siang, Makan Malam

Setelah menikmati sarapan di Hotel, kami akan membawa Anda menikmati pengalaman menyaksikan pertunjukan tari Barong di Desa Batu Bulan, Ubud. nda akan menikmati keindahan pertunjukan tarian Barong. Tarian tersebut merepresentasikan cerita sejarah Hindu, Mahabharata. Cerita yang menggambarkan pertarungan antaran kebaikan melawan kejahatan. Menurut keyakinan Hindu, kebaikan dan kejahatan akan selalu berdampingan, dikenal dengan istilah “Rwa Bhineda”.  Pada tarian ini, Barong merepresentasikan kebaikan, sedangkan Randa, merepresentasikan kejahatan.

Setelah menikmati keindahan tari Barong, kami akan membawa Anda menikmati pengalaman wisata edukasi dengan mengunjungi tempat kerajinan emas dan perak di Celuk, Desa Batu Bulan.  Celuk juga terkenal sebagai pusat kerajinan emas dan perak di Bali. Tak heran, bila sebagian besar penduduknya, bekerja atau memilki usaha di bidang ini. Di tempat ini, Anda dapat mengamati proses pembuatan perhiasan emas dan perak. Anda pun dapat berbelanja langsung dari produsennya.

Dari Desa Celuk, kita akan melanjutkan tour ke Pura Tirta Empul Tampak Siring, tempat dimana Anda dapat menjumpai air suci di Bali. Setelah menikmati keindahan dan kesakralan destinasi ini, kami akan membawa Anda menikmati makan siang di salah satu restoran di Kintamani sambil menyaksikan pemandangan Gunung Batur yang indah.

Setelah itu kita akan melanjutkan tour dengan singgah salah satu kafe kopi Luwak di Tegal Alang, Ubud. Di sini, Anda dapat menikmati ragam sajian contoh kopi yang dapat Anda cicipi. Bila berkenan, tentunya Anda dapat membeli ragam kopi yang Ada baik untuk dikonsumsi sendiri maupun sebagai oleh-oleh buat sanak saudara.

Dari Tegal Alang, kita akan singgah di Monumen Braja Shandi Denpasar sebelum kembali ke Hotel. Nikmati kemegahan monumen dan panorama sekitar dan abadikan keindahannya melalui kamera Anda.

Hari – 3: Bedugul – Tanah Lot | Sarapan, Makan Siang, Makan Malam

Di hari-3 ini, kita akan menjelajahi Taman Ayun atau Pura Royal Mengwi, berlokasi di Mengwi, Badung. Tempat ini terkenal sebagai salah satu Pura yang paling atraktif di Bali. Berdiri di atas hamparan rumput yang hijau dan dikelilingi oleh kolam ikan yang besar. Hal ini membuat Pura terlihat seperti melayang di atas air. Pura ini dibangun pada masa pemerintahan Raja Mengwi, I Gusti Agung Putu, di tahun 1634. Karenanya, Pura tersebut disebut pula sebagai Pura Kawitan atau Pura keluarga. Tempat dimana keturunan Raja Mengwi dan Dewa-Dewa mendapat penghormatan. Nikmati keindahan taman, nilai historis arsitektur, dan nilai budayanya.

Dari Taman Ayun, kita melanjutkan tour menuju Danau Baratan di Bedugul. Di Danau Barathan, Anda akan menikmati kesegaran udara yang bersih beserta keindahan danaunya. Di tempat ini, Anda dapat mencoba beberapa permainan yang tersedia. Anda dapat menyewa perahu bermotor untuk mengitari danau. Biayanya sekitar Rp.150.000,- per perahu (dapat memuat hingga 5 (lima) penumpang). Mohon diingat, bahwa biaya menikmati permainan di tempat ini tidak termasuk didalam harga penawaran dari kami.

Setelah menikmati waktu di Danau Baratan, tour dilanjutkan dengan membawa Anda mengunjungi Jogger, yang dikenal sebagai tempat produksi dan penjualan baju kaus dengan kata-kata yang kreatif. Jogger dikenal sebagai Pabrik Kata-Kata.

Setelah menikmati pengalaman berwisata di daerah pegunungan dan pengalaman wisata berbelanja, kami akan membawa Anda ke Tanah Lot. Tanah Lot, di KabupatenTabanan, adalah salah satu destinasi yang paling populer di Bali. Destinasi dimana Anda akan menikmati hamparan pantai yang begitu Indah dan Pura Tanah Lot. Pura tersebut dibangun sekitar abat kesebelas dan berdiri diatas batu karang yang besar. Pura tersebut merupakan salah satu dari 7 (tujuh) Pura yang berdiri di atas pantai di pesisir Bali. Di pulau batu, Anda dapat menjumpai ular yang dipercaya sebagai penunggu Pura dan melindungnya dari serangan roh jahat. Di Tanah Lot, Anda dapat berkeliling menikmati keindahan pemandangan terutama menunggu saat-saat matahari terbenam. Jangan lupa untuk mengabadikan momen-momen tersebut melalui kamera Anda!

Hari-4 Hotel – Tanjung Benoa – Bandara | Sarapan, Makan Siang

Setelah menikmati sarapan di hotel dan menyelesaikan proses check-out, kami akan mengantar Anda ke Tanjung Benoa, Nusa Dua, yang terkenal dengan permainan airnya. Kegiatan permainan wisata air di Tanjunga Benoa akan menjadi kegiatan terakhir sebelum kami mengantar Anda ke bandara. Di sini Anda dapat mencoba beragam aktivitas wisata air yang ada, seperti permainan  Banana Boat, Jet-Ski, Parasailing, dll. Mohon diingat, bahwa biaya menikmati permainan ini tidak termasuk dalam paket harga yang kami tawarkan. Anda dapat membayar langsung kepada penyedia aktivitas wisatanya di tempat.

 

What You Need to Bring

Pakaian dan sepatu yang nyaman, pakaian ganti, tabir surya, topi, krim penangkal nyamuk, tambahan air mineral, kamera.

Max. Booking Hours
6 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
10:00, 11:00, 12:00, 13:00, 14:00, 15:00
Kebijakan pembatalan
4 hari 0 jam di muka
Jika Anda membatalkan paling lambat 4 hari 0 jam di muka, Anda akan mendapat pengembalian sebesar 50%. Namun, bila Anda membatalkannya kurang dari 4 hari 0 jam sebelum pelaksanaan aktivitas yang Anda pesan, Anda tidak akan mendapatkan pengembalian.
What's Included
  • Air mineral
  • Hari-1: Makan malam
  • Hari-2: Sarapan - Makan Siang - Makan Malam
  • Hari-3: Sarapan - Makan Siang - Makan Malam
  • Hari-4: Sarapan - Makan Siang
  • Entrance Fee
  • Full-day Car
  • Parking Fee
What's Excluded
  • Tiket pesawat
  • Tiket masuk areal wisata
  • Laundry
  • Mini Bar di Hotel
  • Penggunaan telepon di Hotel
  • Tiket permainan air di Tanjung Benoa
Participants Per Booking
Child: Maksimum 3
Adult: Minimum 2, Maksimum 10
Layanan privat
Available for minimum 2 people
Voucher Type
Voucher cetak atau voucher elektronik

Dhyana Pura2 Hotel and Tour

Dikelola oleh Suseno
Verified merchant
Dhyana Pura2 provides you with boutique hotel in strategic location in Bali, about 45 minutes from Ngurah Rai Airport. It closes to some favorite tourism destinations such as Tanah Lot (30 minutes), Taman Ayun Mengwi (10 minutes), and Bedugul (1 hour). Dhyana Pura2 will accommodate you with 28 superior rooms (twin-bed) and some facilities as television, hot-water bathroom, free-wifi in every room. Not only do we provide you with comfortable accommodation, we also cater you with curated tour suggestion. Through this marketplace we offer you ... read more

Lokasi

Nearby Airport
Ngurah Rai International Airport (Bali International Airport)
Experience Location
Ngurah Rai International Airport, Tuban, Badung Regency, Bali, Indonesia
Meeting Point
  1. Ngurah Rai International Airport
    Ngurah Rai International Airport (DPS), Jalan Raya Gusti Ngurah Rai, Tuban, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia

Review

There is no review yet.