0

Paket Tur Setengah Hari di Nusa Penida – Jelajahi Wilayah Barat atau Timur

From Rp1.100.000 / person

Paket Tur Setengah Hari di Nusa Penida – Jelajahi Wilayah Barat atau Timur

Sightseeing Nusapenida
7 jam
ANPT01
  • Kegiatan dengan dua pilihan: Menjelajahi Nusa Penida Barat atau Nusa Penida Timur
  • Nusa Penida Timur: Pura Giri Putri, Pantai Atuh, Raja Lima, Bukit Teletubbies
  • Nusa Penida Barat: Pantai Kelingking, Broken Beach, Angel's Billabong, Crystal Bay
What You'll Do
Nusa Penida Paket Tour Murah, YOEXPLORE - Jika Anda menghabiskan liburan Anda di Bali, Anda harus mengunjungi pulau yang indah ini. Nusa Penida adalah pulau tetangga Bali yang terletak di sebelah tenggara Bali. Untuk pergi ke pulau kecil ini, Anda dapat menyeberangi Selat Badung melalui Pelabuhan Sanur. Meskipun merupakan pulau kecil, Nusa Penida menawarkan Anda pantai....

Nusa Penida Paket Tour Murah, YOEXPLORE – Jika Anda menghabiskan liburan Anda di Bali, Anda harus mengunjungi pulau yang indah ini. Nusa Penida adalah pulau tetangga Bali yang terletak di sebelah tenggara Bali. Untuk pergi ke pulau kecil ini, Anda dapat menyeberangi Selat Badung melalui Pelabuhan Sanur. Meskipun merupakan pulau kecil, Nusa Penida menawarkan Anda pantai yang indah dan banyak tempat lain yang tidak dapat Anda temukan di tempat lain. Paket Tur Nusa Penida selama setengah hari ini akan dimulai pada pukul 08.30 dengan menyeberangi selat dari Pantai Sanur. Harap berada di sana setidaknya 30 menit sebelum waktu keberangkatan. Anda dapat pergi ke loket tiket “Dwi Manunggal” dan membawa konfirmasi pemesanan Anda untuk mendapatkan tiket kapal. Pada saat Anda tiba di Nusa Penida, sopir kami akan menyambut Anda dan membawa Anda berkeliling.

Wilayah Barat – Paket Tur Nusa Penida

Jika Anda memilih untuk menjelajahi wilayah barat Nusa Penida, kami akan membawa Anda ke tempat-tempat favorit di Nusa Penida Barat ini:

Pantai Kelingking – Pantai Kelingking adalah pantai yang sangat terkenal di Nusa Penida karena tebing yang ada disekitarnya. Tebing ini sangat curam tetapi Anda akan melihat pemandangan yang menakjubkan dari atas. Bagian atas batu di tempat ini terlihat seperti kepala T-rex sehingga banyak orang menyebut pantai ini sebagai Pantai T-rex.

Broken Beach – Setelah menikmati pemandangan di Pantai Kelingking, kemudian kita pindah ke Broken Beach. Dinamakan Broken Beach karena lubang di tebing yang mengelilingi pantai ini. Lubang tersebut menciptakan terowongan untuk air laut dari laut tinggi ke pantai.

Angel’s Billabong – Kolam alami ini sangat terkenal dikalangan para wisatawan. Anda bisa pergi ke kolam alami dengan menuruni tebing. Dari atas Anda dapat melihat air jernih yang seakan mengundang Anda untuk berenang atau sekadar mencelupkan kaki Anda di billabong ini. Namun, kami sarankan Anda mendengarkan instruksi dari pemandu Anda atau penduduk setempat jika Anda ingin berenang. Arus mungkin sangat kuat saat gelombang tinggi sehingga dalam kondisi ini orang dilarang berenang. Jika Anda tidak bisa berenang, Anda masih bisa menikmati pemandangan dari atas.

Crystal Bay – Seperti namanya, teluk ini memiliki air yang jernih. Anda dapat menikmati air jernih dan pemandangan pantai dan langit yang sangat indah. Crystal Bay adalah tujuan terakhir kita dalam Paket Tur Nusa Penida di wilayah barat.

Nusa Penida Timur

Pilihan lain untuk menjelajahi Nusa Penida dalam paket tur setengah hari ini yaitu dengan mengunjungi bagian timur Nusa Penida. Ini adalah tempat yang akan Anda kunjungi selama tur ini:

Goa Giri Putri – Goa Giri Putri adalah sebuah gua dengan sebuah kuil di dalamnya. Tempat ini dianggap tempat suci oleh orang Bali. Ada banyak tempat suci di pura gua ini untuk menyembah Dewa dan Dewi Giri Putri. Tempat ini juga dikunjungi oleh penduduk setempat untuk melakukan ziarah mereka.

Pantai Atuh – Pantai Atuh adalah salah satu pantai di Nusa Penida yang terkenal. Di pantai ini, Anda bisa melihat batu besar keluar dari badan air. Anda juga dapat melihat lubang di salah satu batu besar di pantai ini. Kombinasi air biru dan batu kokoh yang muncul akan membuat Anda tercengang.

Pulau Seribu – Pulau Seribu adalah nama alternatif dari Raja Lima. Dinamakan Raja Lima karena terdapat kemiripan pemandangan di daerah ini dengan yang ada di Raja Ampat-Papua. Dari atas tebing, Anda bisa melihat pulau batu muncul dari laut. Pulau-pulau batu yang tersebar ini membuat pemandangan tampak seperti Raja Ampat, dan orang-orang memberi nama Raja Lima untuk tempat yang indah ini.

Bukit Teletubbies – Dinamakan Bukit Teletubbies karena bukit hijaunya terlihat seperti perbukitan di serial TV anak-anak. Bukit ini sebenarnya adalah bukit batu kapur yang ditutupi oleh lapisan rumput hijau. Gundukan hijau membuatnya terlihat berbeda dari daerah sekitarnya. Destinasi wisata ini adalah tempat terakhir kita dalam Paket Tur Nusa Penida di wilayah timur.

Makan Siang dan Kembali ke Sanur

Dalam Paket Tur Nusa Penida ini, kami akan memberikan Anda kotak makan siang sehingga Anda dapat menikmati makan siang di tempat dan waktu yang Anda inginkan. Setelah menyelesaikan kunjungan destinasi wisata terakhir kita, sekitar pukul 14:45, kami akan membawa Anda ke pelabuhan dan kembali ke Pantai Sanur.

Paket ini memiliki dua variasi yang berbeda: mengunjungi wilayah timur atau barat selama setengah hari. Pastikan Anda memilih paket yang tepat selama sesi pemesanan.

 

What You Need to Bring

Topi, sunscreen, kamera

Max. Booking Hours
5 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
08:00
Kebijakan pembatalan
Booking cancelation is not allowed
What's Included
  • Mobil (dengan sopir dan bahan bakar)
  • Tiket kapal cepat (pulang-pergi Sanur Nusa Penida)
  • Kotak Bekal (Makan siang)
  • air mineral (1 botol)
  • Minuman bersoda atau jus
What's Excluded
  • pengeluaran pribadi
Participants Per Booking
Adult: Minimum 1, Maksimum 6
Participants Age
Adult: from 12 until 65 years old
Child: from 4 until 11 years old
Voucher Type
Hanya voucher cetak

Alam Nusa Penida

Dikelola oleh Alam Nusa Penida
Verified merchant
... read more

Lokasi

Meeting Point
  1. Dwi Manunggal Boat Ticketing
    Sanur, Denpasar City, Bali, Indonesia

Review

There is no review yet.