0

Liburan Pulau Lamu Kenya- Mila Package 5H4M di Shela Village

From Rp7.500.000 / person

Liburan Pulau Lamu Kenya- Mila Package 5H4M di Shela Village

Tour Packages Shela
5 hari
  • Berlayar atau menikmati BBQ saat matahari terbenam
  • Menikmati makan malam khas Swahili
  • Berjalan-jalan di Shela dan perbukitan pasir
  • Menikmati pesta di pantai
  • menginap 4 malam di rumah tradisional Swahili
What You'll Do
Liburan Pulau Lamu Kenya Pulau Lamu adalah salah satu pulau paling terkenal di Kepulauan Lamu. Kota terbesar di pulau ini juga disebut Lamu. Lamu adalah Situs Warisan Dunia karena rumah-rumah  batu karang dengan jalan berliku yang sempit yang masih dilestarikan oleh penduduknya. Tidak hanya itu, orang-orang di Pulau Lamu juga melestarikan Budaya Swahili mereka dengan....

Liburan Pulau Lamu Kenya

Pulau Lamu adalah salah satu pulau paling terkenal di Kepulauan Lamu. Kota terbesar di pulau ini juga disebut Lamu. Lamu adalah Situs Warisan Dunia karena rumah-rumah  batu karang dengan jalan berliku yang sempit yang masih dilestarikan oleh penduduknya. Tidak hanya itu, orang-orang di Pulau Lamu juga melestarikan Budaya Swahili mereka dengan sentuhan oriental yang kuat. Lokasi kami di Shela, terletak di Pantai Lamu Selatan dan dapat dicapai dengan berjalan santai dari kota hanya 45 menit. Pantai sepanjang 12 km dengan bukit pasirnya yang masih asli akan membuat Anda takjub. Meskipun Shela adalah desa nelayan yang sangat sederhana beberapa dekade yang lalu, sekarang Shela menjadi tempat favorit untuk berlibur.

Paket Mila – Liburan Pulau Lamu Kenya

Mila berarti budaya dalam bahasa ibu kami. Paket ini dibuat untuk orang-orang yang benar-benar ingin merasakan keunikan budaya Lamu. Dengan menginap 4 malam di rumah tradisional Swahili, paket ini akan membawa Anda untuk memahami Budaya Swahili, terutama di Shela.

Hari 1- Kedatangan

Ini adalah hari pertama Anda di Liburan Pulau Lamu Kenya. Anda akan tiba di Bandara Manda di pulau Manda dan kami akan menjemput Anda di bandara. Kami akan memberi Anda orientasi singkat tentang liburan Anda di Shela sehingga Anda dapat memiliki gagasan tentang apa yang akan kita lakukan selama berlibur dan kebiasaan masyarakat di Shela. Setelah orientasi, Anda dapat check in ke hotel dan menikmati waktu luang Anda.

Jam 5 sore, kami akan membawa Anda ke aktivitas berikutnya. Kita akan berlayar atau melakukan barbekyu di pantai. Nikmati aktivitas Anda saat matahari terbenam di barat dan langit menjadi merah karena pancaran sinar matahari. Kegiatan selesai jam 10 malam.

Hari 2 – Pesta di pantai

Selama hari kedua Anda di Liburan Pulau Lamu Kenya, Anda dapat menikmati waktu luang Anda setelah sarapan hingga waktu makan siang.

Kita akan  istirahat makan siang sebelum mengikuti kegiatan berikutnya. Selama sekitar satu jam, Anda dapat menikmati makanan segar Shela. Ketika kita berada di garis pantai, ada banyak makanan laut segar untuk memuaskan selera Anda.

Selanjutnya, kita akan mengadakan pesta pantai. Menikmati angin laut sambil mengadakan pesta dengan teman-teman dan pengunjung lainnya.

Hari ke-3 Makan malam khas Swahili

Nikmati waktu luang Anda setelah sarapan. Anda bisa mengikuti beberapa kegiatan di dalam hotel atau pergi keluar untuk melihat desa Shella.

Di malam hari, kita akan makan malam khas Swahili. Swahili adalah nama budaya kami yang telah bertahan selama lebih dari 700 tahun dan kami bangga untuk melanjutkan pelestarian budaya kami. Kuliner kami juga merupakan bagian dari warisan budaya kami. Makanan bervariasi dari makanan laut, daging, dan sayuran. Karena Budaya Swahili juga dipengaruhi oleh budaya Arab, sehingga masakan kami kaya akan rempah-rempah. Campuran dari makanan laut segar, sayuran, daging, dan rempah-rempah, oleh karena itu, akan merangsang selera Anda. Manjakan diri Anda menikmati warisan kuliner asli Swahili.

Hari 4: Jalan- jalan di  Shela

Shela memiliki banyak hal yang ditawarkan. Dengan garis pantai 12 km dengan pasir keemasan, Anda dapat menemukan keindahan Shela. Pantai yang indah dan bangunan di Shela akan membuat Anda terpesona. Keindahan alam pesisir Kenya dan juga warisan budaya Swahili kami, keduanya layak untuk dijelajahi. Mulai jam 9 pagi, kita akan selesai jam 11 pagi. Setelah itu, Anda dapat pergi ke kamar Anda dan beristirahat. Kegiatan  selanjutnya akan dimulai jam 4 sore.

Kami akan membawa Anda dari hotel untuk menikmati matahari terbenam di bukit-bukit pasir. Bukit pasir dekat pantai akan menjadi tempat yang sangat baik untuk melihat matahari terbenam. Anda bisa mengamati keindahan langit sore saat matahari perlahan terbenam di barat. Sekitar jam 6 sore kegiatan berakhir dan Anda dapat kembali ke hotel dan beristirahat setelah hari yang penuh petualangan.

Hari ke-5: Hari perpisahan

Ini adalah hari terakhir Anda di Liburan Pulau Lamu Kenya. Kami akan membawa Anda ke bandara, tetapi sebelum berangkat dari Shela, kami akan memberikan kejutan perpisahan kepada Anda. Kami harap Anda menikmati perjalanan Anda bersama kami dalam 4 hari sebelumnya, dan nikmati penerbangan Anda kembali. Silakan juga periksa paket kami yang lain disini. Sampai jumpa di liburan Anda berikutnya di Shela.

Catatan:

Selama waktu luang Anda, Anda dapat mengikuti beberapa kegiatan yang disediakan di hotel atau penyedia kegiatan di dekat hotel Anda. Kegiatan yang dapat Anda pilih seperti olahraga (olahraga air, yoga), kegiatan budaya (tato henna, kelas memasak, tur reruntuhan Taqwa, dan banyak kegiatan lainnya). Silakan hubungi kami terlebih dahulu jika memerlukan bantuan untuk melakukan kegiatan selama waktu luang Anda. Kegiatan ini Anda bayar sendiri karena tidak termasuk dalam paket.

What You Need to Bring

Kamera, krim tabir surya, pakaian yang nyaman

Max. Booking Hours
60 hari 0 jam di muka
Kebijakan pembatalan
30 hari 0 jam di muka
Jika Anda membatalkan paling lambat 30 hari 0 jam di muka, Anda akan mendapat pengembalian sebesar 50%. Namun, bila Anda membatalkannya kurang dari 30 hari 0 jam sebelum pelaksanaan aktivitas yang Anda pesan, Anda tidak akan mendapatkan pengembalian.
What's Included
  • menginap 4 malam di rumah tradisional Swahili
  • Makan sesuai dengan deskripsi kegiatan
  • Entrance Fee
What's Excluded
  • Tiket pesawat
  • Kegiatan lain yang tidak termasuk dalam paket
  • makan selain disebutkan dalam deskripsi
  • Pengeluaran Pribadi
  • Asuransi perjalanan
Participants Per Booking
Adult: Minimum 2, Maksimum 20
Participants Age
Adult: from 12 until 65 years old
Child: from 4 until 11 years old
Voucher Type
Hanya voucher cetak

Almasi Experience

Dikelola oleh Patricia Hailey Njeri Gachoka
Verified merchant
... read more

Lokasi

Meeting Point
  1. Manda Airport
    Manda Airport (LAU), 라무 케냐

Review

There is no review yet.