0

Jelajahi Pulau Langkawi Malaysia – Open Trip 4H3M

From Rp10.150.000 / person

Jelajahi Pulau Langkawi Malaysia – Open Trip 4H3M

Nature Langkawi Kedah Malaysia
4 hari
YO4D3NLW
  • Menjelajahi Hutan Hujan Langkawi di malam hari
  • Menjelajahi Pohon Bakau Langkawi dengan kapal pesiar
  • Langkawi Sky Trail Adventure
  • Mengamati Satwa Liar
  • Snorkeling dan Menjelajahi batu karang
What You'll Do
Pulau Langkawi Malaysia Paket Tour Murah, YOEXPLORE - Apakah Anda penasaran dengan Langkawi yang eksotis? Bergabunglah dengan YoExplore dalam Paket Petualangan Open Trip ke Pulau Langkawi Malaysia selama 4H3M dan mari kita ciptakan pengalaman yang unik dan tak terlupakan di pulau ini. Pulau Langkawi Malaysia "Permata Kedah" Kepulauan Langkawi adalah kepulauan yang terdiri dari gugusan....

Pulau Langkawi Malaysia Paket Tour Murah, YOEXPLORE – Apakah Anda penasaran dengan Langkawi yang eksotis? Bergabunglah dengan YoExplore dalam Paket Petualangan Open Trip ke Pulau Langkawi Malaysia selama 4H3M dan mari kita ciptakan pengalaman yang unik dan tak terlupakan di pulau ini.

Pulau Langkawi Malaysia “Permata Kedah”

Kepulauan Langkawi adalah kepulauan yang terdiri dari gugusan 140 pulau kecil. Secara geografis, kepulauan ini terletak di lepas pantai barat Malaysia dan secara administratif adalah bagian dari Kabupaten Kedah. Di antara ratusan pulau kecil, hanya sedikit yang dihuni. Dan Pulau Langkawi adalah pulau terbesar dan terindah.

Secara historis, ada banyak interpretasi dari nama Langkawi. Beberapa orang percaya bahwa Langkawi berasal dari kata Melayu “Lang” atau “Helang” yang berarti Elang. Oleh karena itu, kawasan ini memiliki patung kepala elang merah. Secara historis, dikatakan bahwa Langkawi memiliki hubungan dengan Kerajaan Langkasuka. Di Sankrit, “Langka” berarti indah, sedangkan “Wi” berarti banyak. Jadi Langkawi berarti Banyak Kepulauan Yang Indah. Menurut arti namanya, Pulau Langkawi Malaysia memang pulau yang menawan. Oleh karena itu, pulau ini pantas untuk mendapatkan julukan “Permata Kedah”. Pulau ini memiliki laut biru kristal, tempat menyelam terbaik, ekosistem laut yang luar biasa, dan panorama pulau yang indah. Kabar baik lainnya yaitu pulau ini adalah pulau bebas bea di mana wisatawan dapat berbelanja cokelat dan barang-barang lainnya dengan harga lebih murah.

Silahkan periksa rencana perjalanan di bawah ini.

Hari 1 – Wisata Malam di Hutan Hujan Langkawi

04:25 AM – 07:00 PM (B, D)

Memulai pagi kita dengan sangat awal dan bergegas ke bandara untuk bertemu dengan anggota kelompok lainnya. Kita berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jakarta sebagai titik pertemuan yang ditentukan. Penerbangan pagi (o4: 25 AM) kita harus terlebih dahulu transit di Kuala Lumpur sebelum sampai ke Pulau Langkawi Malaysia. Penerbangan ini membutuhkan waktu sekitar 5 jam dan kita akan sampai di Langkawi sekitar jam 11 pagi. Mendarat di Bandara Langkawi, pemandu lokal kami menyambut dan siap untuk mengantar ke hotel. Check-in dan nikmati waktu luang di hotel sampai sore.

Di sore hari, sekitar jam 4 sore kita memulai Wisata Malam di Hutan Hujan Langkawi. Terletak di Gunung Raya dan Lubok Semilang, hutan hujan adalah rumah bagi satwa liar, flora, dan fauna nokturnal. Kita memulai perjalanan dari Gunung Raya hingga ke puncak tertinggi pulau. Sepanjang perjalanan, wisatawan dapat melihat satwa liar seperti monyet, burung, dan tupai. Perjalanan berhenti beberapa kali di titik pandang yang indah di mana wisatawan dapat menikmati dan mengambil foto Pulau Langkawi Malaysia yang indah.

Selanjutnya, kita menuruni Gunung Raya menuju Lubuk Semilang. Ini adalah rumah bagi satwa liar nokturnal. Kita bisa bertemu dengan tupai terbang, kelelawar dan jika beruntung, wisatawan dapat bertemu dan menangkap Flying Lemur.

Setelah menikmati petualangan alam yang menyenangkan, sekarang adalah waktu bebas Anda. Pemandu akan mengantarkan kita ke suatu tempat untuk menikmati makan malam bersama. Yang terakhir, Anda memiliki waktu bebas di malam hari dan beristirahat untuk perjalanan lain besok.

Hari 2 Langkawi Geopark Mangrove Cruise (Situs Warisan UNESCO) & Langkawi Sky Trail Adventure (Level Dasar)

07:00 AM – 07:00 PM (B)

Tujuan pertama kita di hari kedua dalam Tur Langkawi adalah Langkawi Geopark Mangrove Cruise. Jadi, siapkan diri Anda untuk menjelajahi Taman Geoforest Kilim Karst di atas perahu. Taman ini disahkan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 2007. Wisatawan akan kagum dengan panorama yang menakjubkan dari batu kapur, karst pesisir, dan ekosistem mangrove. Buka mata Anda untuk melihat Brahminy Kites dan Sea Eagles. Temukan hewan menarik seperti kingfishers, biawak, mudskipper dan banyak lainnya.

Kemudian, kita istirahat beberapa jam untuk menikmati makan siang. Karena makan siang tidak termasuk ke dalam program ini, jadi Anda bisa memilih makanan sesuai kesukaan Anda. Selanjutnya, kita melanjutkan perjalanan dengan mencoba Petualangan Langkawi Sky Trail. Pertama, dengan mengunjungi Machinchang GeoPark, rumah bagi pegunungan dan hutan hujan tertua di Malaysia yang sudah ada sejak 550 juta tahun yang lalu.

Taman ini memiliki kereta gantung dengan 3 stasiun pemberhentian termasuk stasiun pangkalan, stasiun tengah, dan stasiun atas. Sky cab dimulai dari stasiun pangkalan di Desa Oriental. Butuh 15 menit untuk sampai ke stasiun tengah. Berdiri di ketinggian 650 meter, wisatawan akan menikmati panorama yang fantastis dan mempesona. Perjalanan belum selesai, cable car terus naik sampai ke ketinggian 708 meter di mana stasiun teratas berada. Ini adalah lokasi terbaik untuk melihat puncak Gunung Manchichang, Laut Andaman dan beberapa bagian dari Thailand. Kedua, inilah saatnya untuk merasakan Langkawi SkyTrail. Trekking menurun sekitar 900 meter untuk mencapai stasiun tengah. Selain itu, pemandu alam yang berpengalaman akan mendampingi grup. Wisatawan dapat belajar dan berinteraksi dengan lebih dari 1.500 jenis perkebunan.

Untuk menutup malam ini, kita akan berhenti di restoran halal lokal untuk menikmati makan malam. Karena makan malam tidak termasuk dalam program ini, maka wisatawan bebas memilih makanan sesuai kesukaan Anda.

Hari ke 3 – Petualangan Snorkeling dengan Menikmati Terumbu Karang di Pulau Payar

07:00 AM: 07:00 PM (B, L)

 

Anda dapat menebak petualangan berikutnya yang akan kita nikmati di hari ketiga dalam Tur Langkawi ini. Ya, sudah waktunya untuk aktivitas air, berenang, dan snorkeling di Pulau Payar. Pemandu akan menjemput grup pukul 07:03 untuk menuju ke depan ke pelabuhan. Diperlukan total 1,5 jam untuk sampai ke pulau menggunakan feri.

Secara umum, kita bisa menggambarkan Pulau Payar sebagai pulau kecil yang indah. Pulau ini terletak di antara Langkawi dan Penang. Payar adalah taman laut yang berpenghuni yang memiliki terumbu karang yang luar biasa indah. Ada perjalanan harian ke Pulau Payar. Persiapkan handuk Anda, perlengkapan snorkeling dan pakaian renang. Anda dapat menyewa peralatan snorkeling/selam. Juga, bawalah kamera bawah laut Anda untuk mendokumentasikan setiap momen indah. Sekarang, saatnya untuk turun ke bawah laut untuk mengamati terumbu karang dan ikan yang indah dan berwarna-warni. Scuba diving tersedia dengan biaya tambahan dan Anda harus membawa SIM Anda. Kami menyiapkan makan siang prasmanan di floating platform. Nikmati Pulau Payar hingga sore hari tiba. Kemudian, grup kembali ke Langkawi untuk menikmati waktu bebas. Siapkan uang Anda untuk menjelajahi makanan lokal di dekat hotel.

Hari 4 – Akhir dari Petualangan di Langkawi yang Tak Terlupakan

07:00 AM – 15:00 PM

Yang terakhir, kita sampai di hari terakhir dalam Petualangan di Pulau Langkawi Malaysia yang tak terlupakan. Setelah sarapan, grup masih memiliki waktu luang sampai batas waktu pengantaran ke Bandara Langkawi. Anda bisa berjalan-jalan di dekat hotel atau hanya tinggal di kamar hotel. Kemudian pemandu datang untuk mengantarkan kita ke Bandara. Sekarang, saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal pada Langkawi “Permata Kedah”.

What You Need to Bring

Kacamata hitam, SPF Cream, Sepatu Olahraga, Pakaian Renang, Peralatan Snorkeling, Obat Pribadi, Topi, dll

Max. Booking Hours
2 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
07:00
Kebijakan pembatalan
1 hari 0 jam di muka
Jika Anda membatalkan paling lambat 1 hari 0 jam di muka, Anda akan mendapat pengembalian sebesar 50%. Namun, bila Anda membatalkannya kurang dari 1 hari 0 jam sebelum pelaksanaan aktivitas yang Anda pesan, Anda tidak akan mendapatkan pengembalian.
What's Included
  • Akomodasi 3 malam di Pulau Langkawi
  • Tips Wajib
  • Tiket Ferry
  • Tiket penerbangan internasional
  • Makanan Hari 1: Makan dalam pesawat dan makan malam
  • Makanan Hari 2: Sarapan
  • Makanan Hari 3: Sarapan dan Makan Siang
  • Makanan Hari 4: Sarapan dan Makan dalam pesawat
  • Pajak Pariwisata
  • Entrance Fee
  • Full-day Car
  • Parking Fee
  • Tour Guide
What's Excluded
  • Laundry
  • Pengeluaran pribadi
  • Obat-obatan pribadi
  • Tip
  • Drinks
Participants Per Booking
Child: Maksimum 1
Adult: Minimum 1, Maksimum 5
Participants Age
Adult: from 12 until 65 years old
Child: from 4 until 11 years old
Voucher Type
Hanya voucher cetak

Lokasi

Nearby Airport
Soekarno Hatta International Airport
Meeting Point
  1. Soekarno-Hatta International Airport, if depart from Jakarta
    Soekarno-Hatta International Airport, Pajang, Tangerang City, Banten, Indonesia
  2. Langkawi International Airport
    Langkawi International Airport Langkawi Kedah Malaysia

Review

There is no review yet.