0

Komplit Bangkok-Pattaya-Hua Hin 5D4N | Thailand

From Rp3.950.000 / person

Komplit Bangkok-Pattaya-Hua Hin 5D4N | Thailand

Sightseeing Bangkok
5 hari
YOSVT2019002
  • City Tour menggunakan Perahu menyusuri Sungai Cahophraya
  • Mengunjungi Kuil Wat Arun
  • Shopping di Leather Shop dan MBK Mall
  • Eksplor Pattaya: Floating Market, 3D Art in Paradise & Honey Bee Farm
  • Venezia Hua Hin & Santorinee Park
What You'll Do
Thailand, YoExplore - Bangkok, Ibukota Thailand, selalu mampu memukau banyak pengunjung dari berbagai belahan dunia. Bersenang-senang menikmati Liburan Keluarga Bangkok Pattaya 5D4N termasuk mengunjungi Hua Hin yang terkenal dengan resort pantainya. Berikut deskripsi itinerary Liburan Keluarga Bangkok  Pattaya 5D4N + Mengunjungi Hua Hin Distrik: Itinerary Liburan Keluarga Bangkok Pattaya 5D4N & Hua Hin Distrik Hari....

Thailand, YoExplore – Bangkok, Ibukota Thailand, selalu mampu memukau banyak pengunjung dari berbagai belahan dunia. Bersenang-senang menikmati Liburan Keluarga Bangkok Pattaya 5D4N termasuk mengunjungi Hua Hin yang terkenal dengan resort pantainya. Berikut deskripsi itinerary Liburan Keluarga Bangkok  Pattaya 5D4N + Mengunjungi Hua Hin Distrik:

Itinerary Liburan Keluarga Bangkok Pattaya 5D4N & Hua Hin Distrik

Hari Pertama: Selamat Datang di Bangkok

Tim kami akan menyambut hangat kedatangan Sahabat Explorer dan keluarga di Bandara Internasional Suvarnabhumi/Don Muaeng Bangkok. Kami akan mengantar Sahabat Explorer menuju hotel untuk check in. Selanjutnya acara bebas dan sampai bertemu keesokan harinya.

Hari Kedua: Bangkok – Pattaya (B, L, D)

Awali pagi dengan sarapan di hotel dan langsung check out. Lalu kita mulai acara city tour kita dengan pertama-tama mengunjungi Kuil Wat Arun yang terkenal. Untuk mencapai kuil ini kita akan menyeberang menyusuri Sungai Chaopraya menggunakan perahu kayu. Setelah berkunjung ke kuil, kita akan singgah ke mall terbesar di Bangkok, yait MBK Mall dan Leather Shop. Rehat sejenak menikmati makan siang sebelum melanjutkan perjalanan ke Pattaya.

Pattaya: Honey Bee Farm, Floating Market & 3D Art in Paradise

Pattaya adalah resort pantai yang terkenal di Thailand. Ada begitu banyak pertunjukkan yang bisa dinikmati pengunjung di Pattaya. Salah satunya peternakan lebah madu dan Pattaya Floating Market (Pasar Apung). Floating Market dibagi menjadi 4 wilayah yang ada di Thailand, yaitu  utara, selatan, pusat, dan timur laut. Lalu, menghabiskan waktu di Art in Paradise. Ada ratusan lukisan 3D di galeri ini. Tentunya setiap keluarga tak akan melewatkan kesempatan menyenangkan berfoto-foto dengan latar belakang lukisan cantik.

Di malam hari, Sahabat Explorer bisa lanjut mengeksplor keunikan Pattaya. Misalnya menikmati Cabaret Show dan Thai Girl Show. Paket ini di luar paket tur, sehingga untuk menikmatinya Sahabat Explorer harus menyediakan dana pribadi. Check in hotel di Pattaya dan istirahat.

Hari Ketiga: Pattaya – Bangkok (B, L, D)

Hari ketiga Liburan Keluarga Bangkok Pattaya 5D4N. Setelah menikmati sarapan di hotel, Sahabat Explorer akan check-out hotel. Kita lanjutkan petualangan pagi ini dengan mengunjungi spot-spot menarik di Pattaya. Pertama-tama kita menuju Erawadee Herb Shop untuk berbelanja obat-obatan herbal tradisional. Kedua, kita menuju Nongnooch Village untuk menikmati Pertunjukan Budaya dan Pertunjukan Gajah.

Seusai makan siang, kita menuju Laser Budha Hill, salah satu landmark paling populer di Thailand. Pahatan Buddha di sebuah gunung menggunakan teknologi laser. Bersebelahan dengan Laser Budha Hill, terdapat Silverlake Vineyard yaitu perkebunan anggur nomor satu di Thailand. Tempatnya sangat romantis dengan gaya arsitektur Italia, cocok untuk relaksasi dan menikmati secangkir wine bagi para penggemarnya. Dari perkebunan anggur, kita melanjutkan tur berikutnya ke Pasar Buah Lokal dan pusat makanan kering.

Asiatique Night Market

Liburan Keluarga Bangkok Pattaya belum usai, karena kita akan kembali ke Kota Bangkok. Dan setibanya di Bangkok, kita akan langsung menuju Asiatique Night Market. Sahabat Explorer aka menikmati sensasi belanja yang berbeda di Asiatique Night Market. Pengunjung akan dimanjakan dengan bazar, mall, restoran dan beragam hiburan  malam dari kabaret hingga pertunjukan wayang. Check in hotel di Bangkok dan istirahat.

Hari Keempat: Bangkok – Hua Hin (B, L, D)

Awali pagi dengan sarapan di hotel. Petualangan di hari keempat Liburan Keluarga Bangkok Pattaya 5D4N adalah mengunjungi destinasi terakhir yaitu Hua Hin. Kawasan Hua Hin terkenal dengan Santorini Park yang memang meniru desain Pulau Santorini di Yunani. Identik dengan bangunan bercat putih dan bubungan atap berwarna biru. Di sini, Sahabat Explorer dapat menikmati taman bermain, makanan, dan tentu saja belanja.

Meninggalkan Santorini Park, kita menuju Maeklong Railway Market. Sebuah pasar tradisional yang uniknya berlokasi di pinggiran rel kereta api. Seusai makan siang, Sahabat Explorer kami ajak mengunjungi Venezia Hua Hin, Pasar Apung Damn Noen dan Plernwan Vintage Market. Lelah seharian berwisata, kini saatnya kembali ke hotel dan beristirahat.

Hari Kelima: Good Bye Thailand (B, L, D)

Hari terakhir Liburan Keluarga Bangkok Pattaya 5D4N. Setelah sarapan, saat nya bersiap-siap untuk menuju bandara. Acara bebas hingga waktu keberangkatan pesawat Sahabat Explorer. Kami akan mengantarkan Sahabat Explorer dan keluarga menuju Bandara. Sampai jumpa kembali di Bangkok.

Catatan:

1. Penjemputan Bandara Bangkok – hotel dimulai dari Pukul 08:30 (pagi) hingga 22:00 (malam).

2. Peserta yang tiba sebelum Pukul 08:30 harap menunggu hingga penjemputan pertama. Sedangkan peserta yang tiba setelah Pukul 22:00 tidak ada penjemputan (dilakukan oleh peserta sendiri).

3. Bagi peserta dewasa dengan 1 kamar dihuni 3 orang, extra bed (tempat tidur tambahan) yang disediakan pihak hotel bisa saja berbeda jenis,ukuran ataupun kenyaman dari tempat tidur standard.

4. Beberapa hotel bahkan tidak menyediakan extra bed.

 

Ingin liburan lebih singkat di Bangkok? Jangan khawatir! Cek Paket Tur Bangkok 3H2M murah selengkapnya disini.

 

What You Need to Bring

kamera, sepatu/sandal yang nyaman, baju yang nyaman, kacamata, topi, uang/cash, SPF/sun block cream, dll

Max. Booking Hours
3 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
08:30
Kebijakan pembatalan
Booking cancelation is not allowed
What's Included
  • Air Mineral 1 Botol/Orang/Hari
  • Hotel Setara Bintang 3
  • Kendaraan Van Hiace/Big Bus
  • Meals: Hari Pertama (-); Hari Kedua (B L D); Hari Ketiga (B L D); Hari Keempat (B L D); Hari Kelima (B)
  • SIC Basis/Sharing Tour
  • Tour Guide Berbahasa Indonesia
  • Entrance Fee
  • Parking Fee
What's Excluded
  • Pajak Bandara
  • Pengeluaran pribadi
  • Tiket Pesawat Domestik/Internasional
  • Tipping Guide + Driver Rp. 280.000/Peserta
  • Drinks
Participants Per Booking
Child: Maksimum 5
Adult: Minimum 2, Maksimum 15
Participants Age
Adult: from 6 until 65 years old
Child: from 2 until 5 years old
Voucher Type
Voucher cetak atau voucher elektronik

Lokasi

Meeting Point
  1. Bandara Internasional Suvarnabhumi, Bangkok, Thailand
    Suvarnabhumi Airport (BKK), หมู่ 1 Nong Prue, Bang Phli, Samut Prakan, Thailand
  2. Bandara Internasional Don Muaeng, Bangkok
    Don Mueang International Airport (DMK), Vibhavadi Rangsit Road, Sanambin, Don Mueang, Bangkok, Thailand

Review

There is no review yet.