0

Paket Wisata Nusa Penida – 1 Malam di Nusa Penida

From Rp1.850.000 / person

Paket Wisata Nusa Penida – 1 Malam di Nusa Penida

Sightseeing Nusapenida
1 hari
ANPT03
  • Mengunjungi Pantai Atuh, Bukit Teletubies, Pantai Kelingking, Broken Beach, Angel's Billabong, dan Crystal Bay
  • Menginap satu malam di hotel
What You'll Do
Nusa Penida Paket Tour Murah, YOEXPLORE - Salah satu alternatif untuk liburan Anda di Bali adalah Pulau Nusa Penida. Tetangga Bali ini terletak di Kabupaten Klungkung di Tenggara Bali. Pulau ini adalah tempat wisata yang relatif untuk dijelajahi. Nusa Penida terkenal karena pantainya dan banyak tempat menarik lainnya. Dalam Paket Wisata Nusa Penida ini, Anda akan....

Nusa Penida Paket Tour Murah, YOEXPLORE – Salah satu alternatif untuk liburan Anda di Bali adalah Pulau Nusa Penida. Tetangga Bali ini terletak di Kabupaten Klungkung di Tenggara Bali. Pulau ini adalah tempat wisata yang relatif untuk dijelajahi. Nusa Penida terkenal karena pantainya dan banyak tempat menarik lainnya. Dalam Paket Wisata Nusa Penida ini, Anda akan menghabiskan satu hari Anda di pulau yang indah ini dan malam dengan menyaksikan bintang-bintang.

Perjalanan Anda ke pulau kecil dan indah ini akan dimulai dari Pelabuhan Sanur. Kapal akan berangkat jam 8.30 pagi, jadi Anda harus berada di pelabuhan setidaknya 30 menit sebelum keberangkatan. Silakan menuju loket tiket kapal Dwi Manunggal dan bawa konfirmasi pemesanan Anda untuk mendapatkan tiket kapal Anda.

Kedatangan – Paket Wisata Nusa Penida

Perjalanan dari Sanur ke Nusa Penida memakan waktu sekitar satu jam. Segera setelah Anda tiba di Pelabuhan Nusa Penida, Anda akan disambut oleh sopir kami. Dia akan membawa Anda berkeliling ke tempat-tempat ini:

Pantai Atuh – Pernahkah Anda membayangkan melihat pantai dengan air biru jernih dan bebatuan bermunculan dari badan air? Jika ya, inilah pantai imajinasi Anda. Pantai Atuh memiliki air yang jernih dan ada banyak batu di pantai. Anda bisa melihat pantai besar dengan lubang muncul dari laut. Saat air surut, Anda dapat melihat lantai pantai berbatu dan bebatuan membentang ke laut yang tinggi. Jika Anda datang saat air surut atau pasang, pantai ini ltetap menyajikan pemandangan yang luar biasa.

Bukit Teletubbies – Setelah menikmati Pantai Atuh yang indah, kita pindah ke tempat yang berbeda. Bukit Teletubbies adalah bukit batu kapur yang ditutupi oleh lapisan rumput hijau. Dari kejauhan, Anda dapat melihat gundukan hijau setengah lingkaran tampak seperti bukit di program televisi Teletubbies. Karena kesamaan tersebut, bukit ini kemudian dinamakan Bukit Teletubbies. Pemandangannya sangat bagus dan Anda dapat mengambil beberapa foto untuk Instagram Anda di bukit ini.

Pantai-Pantai – Paket Wisata Nusa Penida

Pantai Kelingking – Beberapa orang menyebut pantai ini “Little Finger Beach” karena kata Kelingking dalam bahasa Indonesia berarti ‘little finger’ dalam bahasa Inggris. Pantai ini tertutup oleh tebing. Jika Anda ingin pergi ke pantai ini, Anda harus mendaki sisi tebing sepanjang 400 m. Jika Anda tidak ingin memanjat tebing, Anda masih dapat mengambil foto yang indah dari atas.

Broken Beach – Tidak jauh dari Pantai Kelingking, ada pantai yang indah lainnya. Broken beach atau yang dikenal dengan “Pasih Uug” oleh penduduk setempat ini juga dikelilingi oleh tebing. Tebing membentuk dinding dan ada lubang besar di tebing dari laut tinggi ke pantai ini. Banyak orang mengatakan bahwa lubang besar itu membentuk terowongan dari laut, tetapi beberapa orang itu membentuk jembatan. Pantai yang indah ini juga merupakan tempat favorit untuk berfoto.

Angel’s Billabong – Billabong ini adalah formasi batu yang sangat unik. Saat air surut, Anda dapat melihat kolam alami yang sangat indah dan tenang. Air jernih ini mengundang Anda untuk berenang atau mencelupkan kaki Anda di kolamnya. Untuk sampai ke kolam ini, Anda harus memanjat tebing. Saat air pasang, Anda tidak dapat turun karena alirannya akan sangat kuat. Harap patuhi instruksi pengemudi Anda untuk menghindari bahaya. Jika Anda kebetulan datang saat air pasang, Anda masih dapat menikmati keindahan dari atas.

Crystal Bay – Tujuan terakhir kita adalah Crystal Bay. Seperti namanya, teluk ini memiliki air yang jernih. Air birunya akan mengundang Anda untuk berenang. Selain airnya yang jernih, teluk ini juga memiliki pasir yang lembut. Anda bisa menyaksikan matahari terbenam di pantai ini. Air biru dan langit merah akan membuat pemandangan yang sempurna.

Menginap Semalam – Paket Wisata Nusa Penida

Setelah menyaksikan matahari terbenam, kami akan mengantar Anda ke hotel untuk check in. Anda dapat menyegarkan diri dan menikmati malam Anda. Anda bisa beristirahat setelah perjalanan yang indah. Harap diperhatikan bahwa makan malam tidak termasuk dalam paket ini, Anda dapat menikmati makan malam di hotel atau restoran terdekat.

Di pagi hari setelah sarapan, kami akan menjemput Anda untuk pergi ke pelabuhan. Anda akan kembali ke Bali melalui Pelabuhan Sanur. Paket Wisata Nusa Penida kita akan berakhir di sini. Kami harap Anda menikmati perjalanan ini. Silakan periksa penawaran kami yang lain di sini.

What You Need to Bring

Topi, sunscreen, kamera

Max. Booking Hours
5 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
08:00
Kebijakan pembatalan
Booking cancelation is not allowed
What's Included
  • Mobil (dengan sopir dan bahan bakar)
  • Tiket kapal cepat (pulang-pergi Sanur Nusa Penida)
  • Kotak Bekal (Makan siang)
  • air mineral (1 botol)
  • satu malam menginap di hotel
  • Minuman bersoda atau Juice
What's Excluded
  • makan malam
  • pengeluaran pribadi
  • Tip
Participants Per Booking
Adult: Minimum 1, Maksimum 6
Participants Age
Adult: from 12 until 65 years old
Child: from 4 until 11 years old
Voucher Type
Hanya voucher cetak

Alam Nusa Penida

Dikelola oleh Alam Nusa Penida
Verified merchant
... read more

Lokasi

Meeting Point
  1. Dwi Manunggal Boat Ticketing
    Sanur, Denpasar City, Bali, Indonesia

Review

There is no review yet.