0

Nusa Penida Trip- Setengah Hari Menjelajahi Pantai Nusa Penida

From Rp340.000 / person

Nusa Penida Trip- Setengah Hari Menjelajahi Pantai Nusa Penida

Sightseeing Nusapenida
8 jam
  • Mengunjungi 5 tempat wisata terfavorit di Nusa Penida: Pantai Kelingking, Pohon Cinta, Angels billabong, Broken Beach, Crystal Bay
  • Perjalanan dari Sanur-Nusa Penida (PP)
What You'll Do
Nusa Penida Trip - Nusa Penida adalah sebuah pulau kecil yang terletak di Tenggara Bali. Meskipun ukurannya terbilang kecil, pulau ini menawarkan banyak hal untuk dijelajahi. Nusa Penida memiliki banyak pantai yang dengan air yang sangat jernih dan ada banyak tempat menarik lain yang bisa Anda kunjungi. Selama setengah hari, Anda dapat menikmati keindahan "Blue....

Nusa Penida Trip – Nusa Penida adalah sebuah pulau kecil yang terletak di Tenggara Bali. Meskipun ukurannya terbilang kecil, pulau ini menawarkan banyak hal untuk dijelajahi. Nusa Penida memiliki banyak pantai yang dengan air yang sangat jernih dan ada banyak tempat menarik lain yang bisa Anda kunjungi. Selama setengah hari, Anda dapat menikmati keindahan “Blue Paradise” ini.

Perjalanan ke  Nusa Penida – Nusa Penida Trip

Dalam Nusa Penida trip ini, kita akan menyeberangi Selat Badung untuk mencapai Nusa Penida di pagi hari. Setidaknya pada jam 7.30 pagi, Anda harus berada di titik pertemuan di Pantai Sanur. Silakan pergi ke loket tiket penyebrangan Dwi Manunggal dan tunjukkan konfirmasi pemesanan Anda. Pada pukul 8, perahu akan memulai perjalanan ke Nusa Penida.

Kita akan menyeberangi Selat Badung selama sekitar 1 jam. Saat Anda mendarat di Pulau Nusa Penida, pemandu lokal kami akan menyambut Anda dan membawa Anda ke mobil. Kemudian kita akan memulai perjalanan setengah hari kita di pulau yang indah ini. Kami akan menyediakan nasi kotak untuk makan siang, sehingga Anda dapat menikmati makan siang Anda selama perjalanan, dan memilih waktu serta tempat untuk menyantap makan siang Anda.

Pertama, kita akan pergi ke Kelingking Beach. Pantai ini sangat unik karena pantai ini tertutup oleh tebing curam dan tebing yang menjorok ke laut. Pantai di Nusa Penida terkenal karena airnya yang biru jernih, dan Pantai Kelingking juga terkenal dengan air jernihnya. Jangan lupa berfoto dengan tebing dan air biru sebagai latar belakang.

Kedua, kita menuju sebuah tempat yang terletak di dekat Pantai Kelingking. Tempat ini disebut “Pohon Cinta”. Pohon Cinta ini sebenarnya adalah pohon mati yang masih berdiri. Meskipun pohon itu telah mati dan terlihat rapuh, Anda bisa memanjat dan duduk di dahannya. Dari pohonnya, Anda bisa melihat pemandangan Pantai Kelingking yang indah. Anda juga dapat mengambil foto di tempat ini dengan samudra biru dan langit sebagai latar belakang.

Angels Billabong dan Broken Beach – Nusa Penida Trip

Tujuan kita selanjutnya adalah Angel’s Billabong. Dari atas, kolam alami ini terlihat sangat indah. Kolam alami dengan air jernih ini akan mengundang Anda untuk berenang atau mencelupkan kaki Anda ke dalamnya. Untuk mencapai kolam, Anda harus menuruni tebing di sekitar billabong. Harap patuhi instruksi pemandu Anda, selama air pasang, arus menjadi lebih kuat dan mungkin dapat menyeret Anda. Jika Anda tidak dapat berenang di kolam alam yang indah ini, Anda masih dapat menikmati pemandangan dari atas.

Broken Beach atau “Pasih Uug” adalah tujuan kita selanjutnya. “Uug” dalam bahasa Bali berarti rusak dan pantai mendapat namanya karena lubang besar di tebingnya. Beberapa orang mengatakan bahwa lubang itu adalah terowongan dari laut lepas menuju ke pantai yang lebih tenang, sementara beberapa orang lainnya mengatakan bahwa lubang di tebing terlihat seperti jembatan alami antara dua daratan. Anda harus datang langsung dan melihat sendiri untuk memutuskan pendapat Anda apakah pemandangan cantik ini adalah terowongan atau jembatan alami.

Tujuan terakhir kami adalah Crystal Bay. Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, pantai Nusa Penida memiliki air yang jernih dan memiliki pemandangan yang indah. Crystal Bay tidak terkecuali. Seperti namanya, Anda dapat melihat air sejernih kristal dan menikmati angin laut di tempat ini.

Pukul 3.45 sore, kami akan membawa Anda ke pelabuhan untuk kembali ke Bali. Sekitar jam 4 sore, Anda sudah berada di perahu menyeberangi Selat Badung. Kami yakin perjalanan setengah hari Nusa Penida ini akan menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan bagi Anda. Jika Anda ingin menjelajahi lebih banyak tempat, Anda dapat bermalam di Nusa Penida. Anda juga dapat menghabiskan bulan madu Anda di pulau yang indah ini.
Catatan:

Peserta maksimum dari perjalanan ini adalah 6 orang (termasuk anak-anak).
Jika Anda seorang pelancong internasional, pilih “Half Day Tour for International Traveller” di bagian pemesanan.

What You Need to Bring

Topi, Kamera, Tabir Surya

Max. Booking Hours
2 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
07:30
Kebijakan pembatalan
1 hari 12 jam di muka
Jika Anda membatalkan paling lambat 1 hari 12 jam di muka, Anda akan mendapat pengembalian sebesar 50%. Namun, bila Anda membatalkannya kurang dari 1 hari 12 jam sebelum pelaksanaan aktivitas yang Anda pesan, Anda tidak akan mendapatkan pengembalian.
What's Included
  • 1 botol air mineral
  • Mobil, driver dan BBM
  • Tiket penyebrangan Sanur-Nusa Penida (PP)
  • Makan siang (box)
  • Entrance Fee
What's Excluded
  • Pengeluaran pribadi
  • Transportasi dari tempat anada menginap ke Pantai Sanur
Participants Per Booking
Child: Maksimum 3
Adult: Minimum 2, Maksimum 6
Participants Age
Adult: from 13 until 65 years old
Child: from 3 until 12 years old
Voucher Type
Hanya voucher cetak

Maexplore Nusa Penida

Dikelola oleh Putri Sukawening
Verified merchant
Maexplore is your travel assistant in Nusa Penida. We will give you the best experiences in exploring the beautiful beaches and pretty spots in Nusa Penida Island. ... read more

Lokasi

Nearby Airport
Ngurah Rai International Airport (Bali International Airport)
Meeting Point
  1. Sanur Bay, Dwi Manunggal boat ticket counter
    Sanur, 발리 인도네시아

Review

There is no review yet.