0

Open Trip Sailing Komodo 3D2N: 30 Dec 19 – 1 Jan 20 (Limited Seat)

From Rp3.950.000 / person

Open Trip Sailing Komodo 3D2N: 30 Dec 19 – 1 Jan 20 (Limited Seat)

Tour Packages Komodo
3 hari
YOEX_SK
  • Day-01 Pulau Kelor - Pulau Rinca - Sunset di Pulau Kalong Rinca
  • Day02: Pulau Padar - Pulau Komodo - Pink Beach - Taka Makkasar - Manta Point
  • Day-03: Pulau Kanawa
  • Menginap di Kapal Phinisi
  • Barbeque Party dengan Menu Seafood
What You'll Do
Sailing Komodo Trip, yoexplore.co.id -  Open Trip Sailing Komodo 2019 adalah pilihan terbaik untuk menghabiskan malam tahun baru 2019. Selama 3 hari Sahabat Explorer akan menjelajahi Pulau Komodo dengan menggunakan Kapal Phinisi. Kuota terbatas hanya untuk 14 traveler. Nikmati pengalaman unik menginap di atas Kapal Phinisi bersama pasangan, sahabat dan keluarga tercinta.  Satu kamar untuk....

Sailing Komodo Trip, yoexplore.co.id –  Open Trip Sailing Komodo 2019 adalah pilihan terbaik untuk menghabiskan malam tahun baru 2019. Selama 3 hari Sahabat Explorer akan menjelajahi Pulau Komodo dengan menggunakan Kapal Phinisi. Kuota terbatas hanya untuk 14 traveler. Nikmati pengalaman unik menginap di atas Kapal Phinisi bersama pasangan, sahabat dan keluarga tercinta.  Satu kamar untuk 2 tamu peserta dilengkapi  fasilitas kamar mandi dalam. Cek itinerary Open Trip Sailing Komodo 2019 berikut ini:

Open Trip Sailing Komodo 2019 | Edisi Malam Tahun Baru

Hari-01 Kelor – Rinca – Sunset di Kalong Rinca

Pertama-tama, tim kami akan menjemput Sahabat Explorer di Bandara atau Pelabuhan Labuan Bajo. Selanjutnya bergabung dengan peserta lainnya dan menaiki kapal yang sudah disiapkan. Sejenak perkenalan dengan kru kapal yang terdiri dari kapten, nahkoda, juru masak dan kru lainnya. Hari pertama Open Trip Sailing Komodo 2019 kita awali dengan berkunjung ke Pulau Kelor dan dilanjutkan ke Pulau Rinca. Lalu menikmati sunset di Kalong Rinca. Sahabat Explorer akan mendapatkan layanan makan selama berada di atas kapal. Trip selesai, saatnya menikmati suasan malam di atas kapal.

Hari-02 Padar – Komodo – Pink Beach – Taka Makassar – Manta Point

Kebahagian bersama Open Trip Sailing Komodo 2019 berlanjut di hari kedua. Nikmati sarapan pagi di atas kapal. Kapal mulai berlayar dan kita menuju Pulau Padar dan Pulau Komodo. Nikmati petualangan habitat komodo yang hanya ada di pulau ini. Tetap utamakan keselematan dengan mematuhi peraturan-peraturan yang berlaku. Selain itu, berada selalu dekat dengan tour guide dan rombongan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dari Pulau Komodo, kita menuju Pink Beach yang sangat terkenal. Selain pemandangannya yang spektakuler, Pink Beach begitu populer karena keunikan pasir dan air lautnnya yang berwarna pink. Habiskan waktu dengan berenang/snorkeling di Pink Beach, Taka Makassar dan Manta point. Yang unik lainnya adalah berenang bersama Manta Ray, pari raksasa di dunia yang tidak berbahaya. Terakhir, menikmati malam tahun baru di atas kapal dengan menu barbeque seafood.

Hari-o3 Kanawa – Tur Berakhir

Setelah semalam tidur larut menikmati pergantian tahun, kini saatnya kita melanjutkan perjalanan di akhir Open Trip Sailing Komodo 2019. Kita akan mengunjungi Pulau terakhir yaitu Pulau Kanawa. Pulau Kanawa adalah pulau kecil bak pulau pribadi dengan hamparan pasir putih halus, air sebening kristal, bukit hijau dan terumbu karang yang cantik. Usai dari Pulau Kanawan dan kini saatnya mengakhiri petualangan Open Trip Sailing Komodo 2019. Sampai berjumpa kembali.

Sahabat Explorer bisa melanjutkan perjalanan darat menjelajahi Flores Island, berikut contoh itinerary Flores Overland Tour. Hubungi YoExplore untuk mengatur perjalanan Sahabat Explorer ke Flores Island.

 

What You Need to Bring

baju yang nyaman, sepatu/sandal yang nyaman, sunglasses, SPF/sun screen lotion, topi, kamera, obat-obatan pribadi, dll

Max. Booking Hours
3 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
12:00
Kebijakan pembatalan
Booking cancelation is not allowed
What's Included
  • Akomodasi di dalam Kapal Twin Sharing (1 Kamar Berdua) dengan Kamar Mandi Dalam
  • Breakfast
  • Dinner
  • Drinks
  • Lunch
  • Tour Guide
What's Excluded
  • Tiket Pesawat ke Labuan Bajo
Participants Per Booking
Adult: Minimum 1, Maksimum 10
Participants Age
Adult: from 12 until 65 years old
Child: from 4 until 11 years old
Voucher Type
Voucher cetak atau voucher elektronik

Lokasi

Nearby Airport
Komodo Airport (Mutiara II Airport)
Meeting Point
  1. Bandara Udara Mutiara II, Labuan Bajo, Indonesia
    Bandar Udara Komodo, Batu Cermin, West Manggarai Regency, East Nusa Tenggara, Indonesia
  2. Pelabuhan pelni, Labuan Bajo
    Labuan Bajo, West Manggarai Regency, East Nusa Tenggara, Indonesia

Review

There is no review yet.