0

Paket Honeymoon Lombok 2H1M : Gili Trawangan + Sasak Traditional Tour

From Rp1.250.000 / person

Paket Honeymoon Lombok 2H1M : Gili Trawangan + Sasak Traditional Tour

Nature Praya
2 hari
  • Tour Gili Terawangan
  • Cande Light Dinner
  • Tour Sasak ke 3 Desa
  • Menikmati Pantai Kuta Lombok
  • Spa Treatment Gratis
What You'll Do
Lombok, YOEXPLORE - Pulau Lombok adalah salah satu destinasi wisata favorit selain Pulau Bali. Lokasinya berada di Timur Pulau Bali, Lombok juga menyimpan beragam keindahan alam. Pulau ini menjadi pilihan terbaik jika tidak ingin terjebak dalam hiruk-pikuk wisatawan di Bali. Kecantikannya tak kalah menawan seperti Bali. Cocok untuk pasangan baru menikmati liburan/honeymoon. Nah, Traveler bisa mencoba Paket....

Lombok, YOEXPLORE – Pulau Lombok adalah salah satu destinasi wisata favorit selain Pulau Bali. Lokasinya berada di Timur Pulau Bali, Lombok juga menyimpan beragam keindahan alam. Pulau ini menjadi pilihan terbaik jika tidak ingin terjebak dalam hiruk-pikuk wisatawan di Bali. Kecantikannya tak kalah menawan seperti Bali. Cocok untuk pasangan baru menikmati liburan/honeymoon. Nah, Traveler bisa mencoba Paket Honeymoon Lombok 2H1M Gili Trawangan dan Sasak Traditional Tour.

Paket Honeymoon Lombok 2H1M

Berikut ini adalah deskripsi lengkap kegiatan Paket Honeymoon Lombok 2H1M:

Hari Pertama: Bukit Malimbu – Gili Trawangan – Hutan Monyet Baun Pusuk – Kuliner Lombok dan Hunting Souvenir – Spa Treatment – Candle Light Dinner

Gili Trawangan

Pulau Lombok dikelilingi oleh banyak pulau-pulau kecil yang disebut Gili. Setidaknya ada sekitar 9 Gili, diantaranya Gili Trawangan, Gili Meno, Gili Air, Gili Asahan, Gili Kondo, dan sebagainya. Gili Trawangan berada di barat daya Pulau Lombok. Dan ia merupakan destinasi pulau paling popular. Tak mengherankan karena pantainya yang jernih dengan hamparan pasir putih. Selain itu, Gili Trawangan dapat pula diakses melalui Bali.

Selain pantainya yang indah, Gili Trawangan memiliki kekayaan alam bawah laut. Snorkeling, kayaking, diving dan kegiatan air lainnya menjadi kegiatan terbaik di Pulau ini. Perjalanan romantis Paket Honeymoon Lombok 2H1M di Gili Trawangan juga dilengkapi dengan menikmati sunrise/sunset sambil berselfie dan bermain ayunan di atas air laut.

Sebelum mencapai Gili Trawangan, kita akan berhenti sejenak di Bukit Malimbu. Di atas Bukit Malimbu, kita bisa menikmati panorama menawan 3 Gili, yaitu Gili Air, Gili Meno, dan Gili Trawangan.

Hutan Monyet Baun dan Hunting Souvenir Lombok (L, D)

Puas bermain di Gili Trawangan, kita lanjut ke Hutan Monyet Baun Pusuk. Di lokasi ini, kita bisa memandang keindahan pantai dari ketinggian. Di sini, kita juga bisa bermain dan memberi makan monyet-monyet jinak. Trip hari ini ditutup dengan kuliner makanan khas Lombok serta hunting souvenir. Lombok terkenal dengan kain tenun/songket dan mutiaranya.

Kelelahan tur hari ini akan hilang sekejap karena pasangan berbahagia mendapatkan paket perawatan spa gratis. Kemudian, kita ke hotel untuk check-in dan bersiap-siap menikmati candle light dinner.

Hari Kedua: Sasak Traditional Tour – Pantai Kuta – Pantai Putri Nyale – Tanjung Aan (B, L)

Sasak Traditional Tour

Kami akan membawa pasangan berbahagia mengunjungi tiga desa sekaligus: pertama, Desa Banyu Mulek; kedua, Desa Sukarara; dan ketiga, Desa Rambitan/Sade. Desa Banyu Mulek adalah penghasil kerajinan gerabah/tanah liat yang telah mendunia. Sedangkan, Desa Sukarara terkenal sebagai penghasil kain tenun/songket Lombok. Dan, Desa Sade adalah desa Suku Sasak yang melestarikan budaya dan rumah adatnya.

Pantai Kuta Lombok dan Pantai Tanjung Aan

Pantai Kuta Lombok atau juga disebut Pantai Putri Nyale adalah destinasi wisata yang tak kalah populer. Keindahannya memukau khususnya hamparan pasir putih merica. Jarang sekali ada angkutan umum ke lokasi ini. Sehingga dengan memilih Paket Honeymoon Lombok 2H1M, kamu tidak perlu pusing dengan urusan transportasi.

Tak jauh dari Pantai Kuta, kita bisa bermain ke Pantai Tanjung Aan. Konon, Pantai ini adalah tempat asal Puteri Mandalika. Pantai cantik ini juga memiliki air sebening kristal dan pasir putih. Cocok untuk kamu yang suka renang, snorkeling atau hunting foto-foto cantik.

*Harga Publikasi berlaku untuk low season. Hubungi kami untuk harga yang berlaku saat high season.

Untuk Anda yang ingin menikmati honeymoon lebih lama, Anda bisa memilih paket 3H2M. Kami juga menyediakan jasa penyewaan kendaraan mobil.

What You Need to Bring

kamera, topi, kacamata, baju yang nyaman, sepatu/sandal, SPF/Sun Block Lotion, dkk

Max. Booking Hours
7 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
08:00, 09:00, 10:00, 11:00, 12:00
Kebijakan pembatalan
3 hari 0 jam di muka
Jika Anda membatalkan paling lambat 3 hari 0 jam di muka, Anda akan mendapat pengembalian sebesar 50%. Namun, bila Anda membatalkannya kurang dari 3 hari 0 jam sebelum pelaksanaan aktivitas yang Anda pesan, Anda tidak akan mendapatkan pengembalian.
What's Included
  • Accommodations as per Program
  • Boat to Gili Trawangan
  • Bottled Water 1/Day/Person
  • spa treatment
  • Breakfast
  • Dinner
  • Entrance Fee
  • Full-day Car
  • Lunch
  • Tour Guide
What's Excluded
  • Biaya Permainan di Objek Wisata
  • Tiket pesawat
  • Tipping
Participants Per Booking
Adult: Minimum 2, Maksimum 2
Participants Age
Adult: from 12 until 65 years old
Child: from 4 until 11 years old
Voucher Type
Voucher cetak atau voucher elektronik

Dikelola oleh I Nengah Karti Adnyana
Verified merchant
... read more

Lokasi

Nearby Airport
Lombok Praya International Airport
Meeting Point
  1. Lombok Praya International Airport
    Praya, Central Lombok Regency, West Nusa Tenggara, Indonesia

Review

There is no review yet.