0

Korea Popular 5D 2020 | 2 Can Go | Speacial Promotion Group Series

From Rp11.525.000 / person

Korea Popular 5D 2020 | 2 Can Go | Speacial Promotion Group Series

Tour Packages Seoul
5 hari
YOEX_SOU5D
  • Soyanggan Sky Walk
  • Nami Island Winter Sonata
  • Gyeongbok Palace dan National Folkfore Museum
  • Songdo Central Park
  • Kimchi Making and Hanbok Wearing
What You'll Do
Korea 5H4M, YOEXPLORE - Nikmati Promo Paket Tour Korea 2020 dengan penerbangan internasional PP menggunakan pesawat Garuda Airlines atau Asiana Airlines. Seoul adalah kota metropolis terbesar di Korea Selatan. Perpaduan kota modern sarat dengan fashion, musik K-Pop dan teknologi, sekaligus menyimpan kenangan sejarah yang panjang. Yang tak kalah seru juga menikmati kuliner Korea yang sudah....

Korea 5H4M, YOEXPLORE – Nikmati Promo Paket Tour Korea 2020 dengan penerbangan internasional PP menggunakan pesawat Garuda Airlines atau Asiana Airlines. Seoul adalah kota metropolis terbesar di Korea Selatan. Perpaduan kota modern sarat dengan fashion, musik K-Pop dan teknologi, sekaligus menyimpan kenangan sejarah yang panjang. Yang tak kalah seru juga menikmati kuliner Korea yang sudah mendunia. Cek itinerary lengkapnya berikut ini:

Itinerary Promo Paket Tour Korea 2020

Hari-01 Jakarta – Incheon

Promo Paket Tour Korea 2020 ini menggunakan maskapai Garuda Indonesia atau Asiana Airlines. Peserta tour berkumpul di Bandara Soekarno Hatta dan berangkat pada malam hari. Jadwal keberangkatan Pukul 23:20 WIB untuk Garuda atau Pukul 23:45 WIB untuk Asiana Airlines. Bermalam di pesawat dan tiba di Korea Selatan Pukul 08:30/08:55 pagi keesokan harinya.

Hari-02 Incheon – Nami Island – Mt. Sorak (B, L, D)

Nikmati sarapan pagi di pesawat sesaat sebelum mendarat di Seoul. Tiba di Incheon dan pemandu lokal berbahasa Indonesia akan menyambut kedatangan rombongan. Kita akan langsung dibawa berwisata ke Songdo Central Park. Atau saat musim winter pertengahan November sampai Februari, maka kita akan berkunjung ke Gangchon Ski Resort (harga tour tidak termasuk pakaian dan peralatan). Resort ini terkenal sebagai tempat syuting film Korea Running Man. Lalu kita melanjutkan perjalan ke Nami Island yang terkenal sebagai lokasi syuting film Winter Sonata. Perjalanan terakhir di hari kedua Promo Paket Tour Korea 2020 adalah Mount. Sorak. Check-in hote di Sorak I-Park Resort*** (atau yang setara) dan beristirahat.

Hari-03 Mt. Sorak – Seoul (B, L)

Hari ketiga Paket Tour Korea 2020 dan kita awali pagi dengan sarapan di hotel. Lalu kita mulai perjalanan menuju Gwagumsung Fortress Hill serta menikmati cable car (sudah termasuk harga tour), Great Bronze Buddha Statue dan Sinheungsa Temple. Kita juga berkesempatan belajar proses pembuatan rumput laut dan belajar memasak kimchi. Lalu kita belajar memakai pakaian tradisional Korea yaitu Hanbok. Sore harinya kita menuju shopping area Dongdaemun seraya melewati Cheonggyecheon Stream. Kita akan menginap di CS Premier Hotel*** (atau setara) dan beristirahat.

Hari-04 Seoul City Tour (B, L)

Hari keempat Paket Tour Korea 2020 dan menikmati sarapan di hotel. Pagi ini kita berkunjung ke Gyeongbok Palace dan National Folkfore Museum. Dalam perjalanan ke kawasan tersebut, kita akan melewati Blue House, yaitu rumah resmi Presiden Korea Selatan. Yang tak kalah seru adalah mengunjungi Cosmetic Shop, Amethyst Showcase, Ginseng Center, Rede Pine Shop, Duty Free Shop,  dan Love Lock. Jangan lupa beli gembok cinta dan menggantungkannya di Love Lock dan belanja di Myeongdong Street.

Hari-05 Seoul – Jakarta (B, D)

Hari terakhir liburan dari Paket Tour Korea 2020 YoExplore. Usai sarapan pagi, kita mengunjungi Chungha Grocery Shop untuk berbelanja oleh-oleh sebelum ke Incheon Airport. Pulang ke Jakarta menggunakan Garuda Airlines yang berangkat Pukul 10:35 pagi dari Korea dan tiba di Jakarta Pukul 15:45 sore atau menggunakan Asiana Airlines yang berangkat Pukul 17:15 dan tiba di Jakarta Pukul 22:15  WIB.

Nikmati Paket Tour Jepang 6H5M disini.

Persyaratan Visa Korea

Bagian a

Peserta harus melampirkan persyaratan visa seperti passport asli, fotokopi passport asli, fotokopi Kartu Keluarga, Fotokopi KTP, rekening koran 3 bulan terakhir, surat keterangan kerja/fotokopi ID Card.

Untuk pekerja profesional seperti dokter, pengacara, dosen, PNS dan lainnya cukup melampirkan passport asli, fotokopi KK dan ID Card profesi, tidak perlu melampirkan rekening koran. Passport asli dan fotokopi harus berlaku minimal 6 bulan dari tanggal kepulangan.

Bagian b

Peserta group visa harus pulang dan pergi bersamaan menggunakan pesawat yang sama. Tamu yang pernah dideportasi dari negara tertentu ataupun overstay dari Korea Selatan atau negara lainnya, maka tidak diperbolehkan mengikuti program ini. Penyerahan dokumen lengkap maksimal 30 hari sebelum keberangkatan. Visa akan diterima oleh bagian visa dan dianalisis. Bagian visa berhak menolak untuk mengajukan group visa dengan pertimbangan khusus dan tidak berkewajiban untuk menginfokan alasan penolakan.

Submission ke kedutaan hanya dilakukan ketika DP tour diterima secara full. Pihak travel agent berhak untuk membatalkan visa untuk keterlambatan payment sesuai dengan aturan yang berlaku pada series atau tamu terindikasi berniat untuk menjadi illegal stayer atau tidak mengikuti aturan yang telah ditetapkan kedutaan untuk group visa. Setelah visa group disetujui, maka peserta tour tidak dapat membatalkan atau mengubah perjalanan (non-refundable).Jika dianggap tidak memenuhi syarat, kami akan mengarahkan untuk pembuatan visa individual.Keputsan visa sepenuhnya wewenang dari kedutaan dan tidak dapat diganggu gugat. Namun, ketentuan tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tergantung otoritas dari Kedutaan Besar Korsel.

Persyaratan Visa Korea Individu

– Passport asli yang berlaku maksimal 6 bulan setelah kepulangan

– FC passport dan visa beserta stamp2nya

– Foto 4×6 sebanyak 2 lembar dengan background putih

– FC KTP

– Surat sponsor tanda tangan materai 6000

– Referensi Bank (asli)

– Rekening koran 3 bulan terakhir (minimal 15juta per orang)

– Peserta minimal usia 18 tahun harus melampirkan rekening pribadi tanpa minimal saldo. Jika tidak punya buat surat pernyataan denga tanda tangan materai 6000

– Surat keterangan kerja asli (jika pelajar lampirkan surat keterangan sekolah/kampus)

– Slip gaji

– FC akta lahir dan surat nikah (untuk anak-anak dan yang berstatus single wajib melampirkan FC Akta lahir)

– FC KK

– No telepon wajib karna nanti dari kedutaan akan kirim sms notifikasi.

– Untuk ibu rumah tangga wajib lampirkan FC KTP suami.

– Bagi yang melampirkan rekening koran bukan atas nama pribadi wajib melampirkan semua data pemilik rekening (FC, KTP, SK Kerja, dll)

– Bagi yang mau dibuatkan surat sponsor atau surat pernyataan tidak memiliki rekening, saat pengiriman dokumen harus menyertakan materai 6000

– Dokumen keuangan pendukung rekening koran minimal harus ada dua, dapat pilih dari berikut ini: BPKB Mobil, sertifikat tanah/rumah, laporan kartu kredit 3 bulan terakhir, SPT 1721/1720.

Syarat dan Keterangan Lainnya | Paket Tour Korea 2020

– Harga/jadwal/acara tour/airport tax internasional dapat berubah sewaktu-waktu.

– Minimal keberangkatan 20 peserta dan keberangkatan fix apabila kuota terpenuhi (didampingi Tour Leader). Tidak berlaku untuk peserta tour dengan keberangkatan sendiri (minimum daftar 2 Pax).

– Uang deposit akan dikembalikan 100% apabila pihak travel tidak memberangkatkan karena kuota tidak terpenuhi atau harga menyesuaikan dengan jumlah kuota yang ada.

– Pembayaran tour: deposit sebesar Rp. 4 juta/peserta pada saat pendaftaran dengan sistem first come first serve. Pelunasan paling lambat 21 hari sebelum keberangkatan.

– Penalti pembatalan: deposit bersifat tidak dapat dikembalikan.

 

What You Need to Bring

passport/ID card, uang cash, baju yang nyaman sesuai musim, sepatu yang nyaman untuk walking tour, obat-obatan pribadi, kamera, dll

Max. Booking Hours
30 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
20:00
Kebijakan pembatalan
Booking cancelation is not allowed
What's Included
  • Air Mineral 1 Botol/Peserta/Hari
  • Bagasi 30 Kg untuk Garuda atau 23 Kg untuk Asiana
  • Bus Pariwisata Private
  • Kamar Hotel Twin atau Triple Sharing
  • Meals sesuai Itinerary
  • Menginap di Hotel Berbintang 3
  • Tiket Internasional Jakarta - Incheo dengan Garuda Indonesia atau Asiana Airlines Economy Class termasuk All Taxes (Tiket Group Fixed Date dan No Extend)
  • Tiket Masuk Objek Wisata sesuai Itinerary
  • Tipping Tour Leader + Tour Guide + Driver
  • Tipping Tour Leader/Driver/Local Guide IDR 105Ribu/Peserta/Hari (5 Hari)
  • Tour Guide berbahasa Indonesia dan Inggris
  • Travel Insurance FREE Group Visa Korea (Jika Dianggap tidak Memenuhi Syarat akan Diarahkan untuk Membuat Visa Individual dan Tamu Wajib Membayar Biaya Visa Individual)
  • Travel Kitas (Luggage Tag)
  • Visa Korea Single Entry
  • Breakfast
  • Dinner
  • Drinks
  • Entrance Fee
  • Lunch
  • Tour Guide
  • Travel Insurance
What's Excluded
  • Biaya Deviasi Tiket bagi Peserta yang akan Melakukan Perpanjangan Masa Tinggal
  • Biaya Visa Individu IDR 900Ribu Apabila Aplikasi A/N Peserta di Visa Group Ditolak oleh Pihak Kedutaan Korsel
  • Kelebihan Bagasi
  • Opsional Modem Wi Fi Portable untuk 5 Perangkat - Unlimited IDR 300Ribu untuk 5 Hari
  • Pengeluaran pribadi
  • Tiket Domestik dari luar Jakarta
  • Tips Porter Hotel atau Porter Bandara
  • Tour Tambahan (Opsional)
Participants Per Booking
Adult: Minimum 2, Maksimum 20
Participants Age
Adult: from 3 until 65 years old
Child: from 1 until 2 years old
Voucher Type
Voucher cetak atau voucher elektronik

Lokasi

Nearby Airport
Soekarno Hatta International Airport
Meeting Point
  1. Bandara International Soekarno Hatta, Jakarta
    Soekarno-Hatta International Airport (CGK), Tangerang City, Banten, Indonesia

Review

There is no review yet.