0

Paket Tour 6D5N Osaka Kyoto Nara Nature and Cultural Experience | Jepang

From Rp14.000.000 / person

Paket Tour 6D5N Osaka Kyoto Nara Nature and Cultural Experience | Jepang

Tour Packages Osaka
6 hari
YOEX_OS6D
  • Periode Keberangkatan: 3-8 Februari 2020, 29 Maret - 3 April 2020, 8-13 April 2020
  • Arashiyama Bamboo Forest
  • Gion Maruyama Park, Kiyomizudera/Nara Park
  • Osaka Castle and Japanese House Living Museum
  • Shopping Area Shinsaibashi/Dotonbori dan Berfoto menggunakan Kimono
What You'll Do
Jepang Osaka 6H5M, yoexplore.co.id - Promo Paket Tour Osaka 6 Hari 5 Malam ini berlangsung dengan periode keberangkatan 3-8 Februari 2020 (Winter Season), 29 Maret - 3 April 2020 (Sakura Blossom) dan 8-13 April 2020 (Spring Season). Osaka adalah destinasi favorit bagi wisatawan asing saat berkunjung ke Jepang, sebuah kota pelabuhan yang ramai dan komersial. Kawasan....

Jepang Osaka 6H5M, yoexplore.co.id – Promo Paket Tour Osaka 6 Hari 5 Malam ini berlangsung dengan periode keberangkatan 3-8 Februari 2020 (Winter Season), 29 Maret – 3 April 2020 (Sakura Blossom) dan 8-13 April 2020 (Spring Season). Osaka adalah destinasi favorit bagi wisatawan asing saat berkunjung ke Jepang, sebuah kota pelabuhan yang ramai dan komersial. Kawasan ini juga merupakan pusat perdagangan dengan cherry blossom dan plum menjadi daya tarik tersendiri. Simak keseruan liburan di Jepang dalam itinerary Promo Paket Tour Osaka 6 Hari 5 Malam berikut disini:

Itinerary Promo Paket Tour Osaka 6 Hari 5 Malam 

Hari-01 Jakarta – Jepang

Perjalanan Promo Paket Tour Osaka 6 Hari 5 Malam diawali dengan berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Keberangkatan Pukul 08:00 Pagi menuju Osaka Jepang (penerbangan transit) dan tiba sekitar Pukul 21:00 malam. Dari Bandara Osaka, kita melanjutkan perjalanan menggunakan kereta api menuju penginapan di daerah Dotonuri atau Shinsaiabashi. Check-in hotel dan istirahat.

Hari-02 Kyoto – Fushimi Inari

Hari kedua Promo Paket Tour Osaka 6 Hari 5 Malam dan kita akan berwisata ke Arashiyama Bamboo Forest Kyoto. Ini adalah sebuah tempat tercantik di Jepang, tepatnya di bagian barat Kyoto.  Dipenuhi dengan pilar-pilar bambu kokoh menjulang ke atas, sejuknya udara dan desiran angin menjadikan wisata berjalan kaki di hutan bambu ini tak terlupakan seumur hidup. Didalamnya terdapat kuil Fushimi Inari dan Kinkaku-Ji Temple.

Hari-03 Nara

Hari ini kita akan mengunjungi Gion Maruyama Park, Kiyomizudera atau Nara Park (tergantung kondisi pesert). Gion Maruyama Park adalah sebuah taman cantik dimana pengunjung dapat menikmati “cherry blossom” beserta warna-warna daunnya yang menawan. Kiyomizudera  adalah sebuah kuil sangat tua yang terkenal dengan teras luas berbahan kayu. Kuil ini juga pernah dinobatkan menjadi salah satu warisan dunia oleh UNESCO. Kiyomizudera atau Pure Water Temple berada di situs Air Terjun Otawa di sebelah timur Kyoto. Sedangkan, Nara Park adalah sebuah taman luas yang memiliki 1.000 rusa dan beragam daya tarik lainnya. Diantaranya Todaiji Temple, kuil Kasuga Taisha, Kofukuji Temple, dan Nara National Museum.

Hari-04 Osaka

Hari keempat Promo Paket Tour Osaka 6 Hari 5 Malam dan hari ini kita akan mengeksplorasi Osaka. Kita akan mengunjungi Osaka Castle dan berfoto menggunakan kimono. Osaka Castle/Osakajo dilengkapi dengan berbagai fasilitas publik seperti green-area, tea house, guest house dan sekitar 600 pohon cheri yang tumbuh subur disekelilingnya.

Hari-05 Shopping di Shinsaibashi/Dotonburi Area

Hari kelima Promo Paket Tour Osaka 6 Hari 5 Malam dan hari ini Sahabat Explorer bebas berbelanja sepuasnya di kawasan Shinsaibashi/Dotonburi. Shinsaibashi adalah pusat perbelanjaan terkenal di Osaka dengan deretan mall besar hingga penjual kaki lima yang tak habis-habisnya. Begitupula dengan Dotonburi yang menjadi salah satu daya tarik Osaka. Di Dotonburi, pengunjung dapat menikmati kanal layaknya di Venesia, menikmati tokoyokai atau okonomiyaki yang lezat dan landmark cantik lainnya.

Hari-06 Kembali ke Jakarta

Hari terakhir Promo Paket  Tour Osaka 6 Hari 5 Malam dan usai sudah keseruan berlibur di Jepang. Pagi ini kita akan menggunakan kereta menuju Bandara KIX. Pesawat berangkat Pukul 10:00 dari Osaka dan tiba di Jakarta sekitar Pukul 11 Malam dengan 1x transit.

Ingin berlibur ke Bangkok Pattaya dan menikmati Pattaya Beach? Cek promonya disini.

 

Syarat dan Ketentuan | Promo Paket Tour Osaka 6 Hari 5 Malam

– Harga berlaku untuk 5-15 orang dewasa sesuai harga yang tercantum. Tour hanya diperuntukkan bagi mereka yang mau dan akan menikmati kegiatan berjalan kaki selama tour. Transportasi selama tour akan mengguakan transportasi umum.

– Deposit Rp. 6.000.000,- saat pendaftaran dan non-refundable. Pelunasan paling lambat 20 hari sebelum keberangkatan. Pelunasan paling lambat 20 hari sebelum keberangkatan. Biaya tour yang telah dibayarkan tidak dapat dikembalikan kecuali ada pembatalan dari pihak penyelenggara tour atau maskapai.

– Harga tiket pesawat bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu mengikuti kebijaksanaan dari maskapai penerbangan yang bersangkutan dan tidak termasuk biaya upgrade class.

– Semua reservasi tiket pesawat baru dapat dilaksanakan setelah ada konfirmasi tertulis (surat penunjukan) disertai dengan deposit 100% dari total biaya dan pajak bandara luar negeri dan pajak bandara Jakarta.

– Penyelenggara tour berhak melakukan perhitungan kembali sesuai dengan situasi di Negara yang dituju.

– Saat ini belum dilakukan reservasi ataupun pembukuan kepada pihak maskapai, hotel, restoran, maupun suplier lainnya sehingga harga masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan perubahan harga dari pihak ketiga.

What You Need to Bring

Passport/ID Card, uang cash, baju sesuai dengan musimnya, sepatu/sandal yang nyaman, kamera, obat-obatan pribadi, dll

Max. Booking Hours
20 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
06:00
Kebijakan pembatalan
Booking cancelation is not allowed
What's Included
  • Asuransi Perjalanan 6 Hari
  • Kartu Pass untuk Transportasi Umum
  • Penginapan Sharing 1 Kamar untuk 2-4 Orang
  • Tiket Pesawat PP Jakarta - Osaka dengan Bagasi 20-30 Kg
  • Tour Guide
What's Excluded
  • Biaya Makan sekitar IDR 50Ribu - 100Ribu per Sekali Makan
  • Biaya Visa sekitar IDR 750Ribu
  • Internet Modem 4G Roaming Sekitar IDR 300Ribu untuk 6 Hari - 1 Modem bisa untuk 5 Perangkat (Opsional)
  • Pengeluaran pribadi
  • Drinks
  • Entrance Fee
  • Meals
Participants Per Booking
Adult: Minimum 5, Maksimum 15
Participants Age
Adult: from 5 until 65 years old
Child: from 1 until 4 years old
Voucher Type
Voucher cetak atau voucher elektronik

Lokasi

Nearby Airport
Soekarno Hatta International Airport
Meeting Point
  1. Bandara International Soekarno Hatta, Jakarta
    Soekarno-Hatta International Airport (CGK), Tangerang City, Banten, Indonesia

Review

There is no review yet.