0

Liburan Jepang Murah 2019: 6H5M Sapporo Winter Tour

From Rp16.350.000 / person

Liburan Jepang Murah 2019: 6H5M Sapporo Winter Tour

Events Sapporo
6 hari
  • Menikmati Festival Salju Sapporo Yuki Matsuri
  • Bermain Ski dan Papan Seluncur Salju di Niseko Ski Resort atau Memancing Ikan di Sungai Barato
  • Tur Keliling Pusat Kota Sapporo
  • Menikmati Gemerlap Iluminasi White Sapporo
  • Mengunjungi Kota Otaru dan Asahikawa
What You'll Do
Mari bergabung bersama kami menikmati Liburan Jepang Murah 2019 untuk berkunjung ke Sapporo (Hokaido) Jepang selama Musim Dingin. Trip Liburan Jepang Murah 2019 kali ini akan berlangsung dari tanggal 9 hingga 14 Februari 2019, keberangkatan dari Jakarta. Harga publikasi berlaku untuk peserta grup minimum 8 orang. Dan, pemandu profesional kami yang sering mengunjungi Jepang akan....

Mari bergabung bersama kami menikmati Liburan Jepang Murah 2019 untuk berkunjung ke Sapporo (Hokaido) Jepang selama Musim Dingin. Trip Liburan Jepang Murah 2019 kali ini akan berlangsung dari tanggal 9 hingga 14 Februari 2019, keberangkatan dari Jakarta. Harga publikasi berlaku untuk peserta grup minimum 8 orang. Dan, pemandu profesional kami yang sering mengunjungi Jepang akan memimpin tim. Pemandu wisata kami akan membawa peserta tur menikmati petualangan unik di Sapporo Jepang selama Musim Dingin.

Berikut ini deskripsi singkat destinasi wisata dan itinerary selama Liburan Jepang Murah 2019 6H5M di Sapporo, Hokaido:

Itinerary Liburan Jepang Murah 2019: 6H5M Sapporo Winter Tour

Hari Pertama: Jakarta – Sapporo (Hokkaido)

Tim berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta pada tanggal 8 Februari 2019 menuju Bandara New Chitose, Sapporo Jepang. Tiba di hari berikutnya di Sapporo, Hokaido. Lalu, kita check-in hotel/penginapan dan beristirahat (acara bebas).

Hari Kedua: Festival Salju Sapporo Yuki Matsuri

Hari kedua Libuan Jepang Murah 2019 di Sapporo, Hokaido selama Musim Dingin. Kita akan menikmati festival salju yang mendunia “Sapporo Yuki Matsuri 2019 Ke-70”. Ini adalah event tahunan selama minggu pertama di Bulan Februari. Selain itu, event ini bukanlah event biasa saja. Event ini menarik pengunjung hingga 2 juta pengunjung baik dari daerah lainnya di Jepang dan wisatawan mancanegara. Sejarah festival ini telah berlangsung sejak Tahun  1950. Saat itu beberapa pelajar Sapporo menciptakan beragam istana es di Taman Odori.

Event Festival Salju 2019 direncanakan berlangsung di 3 lokasi, yaitu Taman Odori, Kawasan Susukino, dan Kawasan Tsu Dome. Tama Odori akan menghadirkan pahatan-pahatan es ciptaan penduduk Sapporo. Yang kedua, Kawasan Susukino, di sini pengunjung dapat menikmati bermain rafting saldu dan seluncuran es. Yang ketiga, Kawasan Susukino menghadirkan kontes istana salju.

Hari Ketiga: Niseko Resort/Gunung Moiwa/Sungai Barato (3 Opsi)

Ada tiga opsi pilihan destinasi bagi peserta tur yang bisa dipilih salah satunya. Pertama, mengunjungi Niseko Resort untuk bermain ski dan papan seluncur salju. Kedua, mengunjungi Gunung Moiwa; dan ketiga, mengunjungi Sungai Barato untuk menikmati mancing di salju. Dan, berikut ini deskripsi singkat masing-masing spot wisata tersebut:

Niseko Ski Resort

Niseko Ski Resort telah menjadi destinasi populer diantara wisatawan mancanegara untuk menikmati kegiatan skii dan papan seluncur salju. Berada di kaki Gunung Niseko Annapuri, Niseko Ski Resort memiliki tiga kawasan resort utama. Resort ini terdiri dari Grand Hirafu, Desa Niseko dan Annupuri. Desa Niseko berlokasi di wilayah barat Grand Hirafu dengan latar belakang Gunung Yotei yang cantik. Kawasan ini menawarkan berbagai opsi bermain ski, dari level dasar hingga level mahir.

Gunung Moiwa

Gunung Moiwa memiliki panorama yang menawan, khususnya dikelilingi dengan hutan. Kita dapat melakukan pengamatan dari menara observasi yang terletak di puncak pegunungan. Panorama paling cantik adalah saat sunset khususnya menikmati keindahan Kota Sapporo di malam hari. Kita dapat mencapai puncak gunung menggunakan kereta kabel atau gondola. Sedangkan, Moiwa Skir Resort adalah resort ski keempat di Sapporo. Resort ini lebih kecil dan tidak terlalu padat dikunjungi traveler jika dibandingkan dengan tiga resort lainnya. Berlokasi di cekungan bagian tenggara Gunung Moiwa, resort ski tersebut sangat cocok untuk pemula yang ingin belajar bermain skii.

Sungai Barato 

Berlokasi di pusat kota Sapporo, Sungai Barato menawarkan sebuah pengalaman unik yaitu tur memancing ikan di salju. Tur ini hanya dapat dinikmati sepanjang Musim Dingin di Sapporo. Pendamping tur akan memandu tamu bagaimana cara memancing di salju. Kita akan memancing dalam sebuah tenda yang dapat menampung 5-6 orang. Ikan hasil pancingan selanjutnya akan dimasak menjadi tempura yang lezat.

Hari Keempat: Pusat Kota Sapporo

Tibalah kita di hari keempat Liburan Jepang Murah 2019 “Sapporo di Musim Dingin”. Hari ini kita habiskan dengan mengeksplorasi pusat kota Sapporo. Sapporo adalah kota terbesar di Distrik Hokkaido. Terkenal sebagai pusat perdagangan dan bisnis. Ada banyak spot-spot menarik yang dapat kita eksplor di Sapporo. Kita mulai perjalanan dari gedung-gedung Pemerintahan dan Museum. Selanjutnya, kita mengunjungi Universitas Hokkaido yang memiliki Kebun Raya di dalamnya. Taman bunga tersebut memiliki sebuah greenhouse cantik bernama “Miyabe Kingo Memorial Buidling” dan Museum Ainu. Di dalam Museum Ainu, kita dapat menyaksikan artefak manusia purba Hokkaido.

Spot cantik lainnya adalah Menara Jam Sapporo dan Menara TV Sapporo. Di sini, kita akan sibuk berselfie. Selain itu, kita juga akan membeli souvenir di Sapporo Underground Shopping Mall dan Sapporo Factory. Tak kalah seru, menikmati ramen yang bisa menjadi pilihan menu terbaik makan siang. Di malam hari, kita bisa menikmati gemerlap ribuan lampu “Sapporo White Illumination”. Iluminasi lampu-lampu hias ini ada di sepanjang jalan di Sapporo. Mulai dari Taman Odori, Kawasan Sapporo Eikamae dan Kawasan Minami 1-Jo Dori.

Hari Kelima: Otaru dan Asahikawa

Sampailah kita di hari terakhir menikmati Sapporo Japan. Hari kelima Liburan Jepang Murah 2019 ini kita akan mengeksplorasi Kawasan Otaru dan Asahikawa. Berdasarkan fungsinya, Otari adalah sebuah kota pelabuhan, berlokasi di bagian barat laut Sapporo. Otaro telah menjadi pusat perdagangan dan perikanan sejak Tahun 1800-an. Pengunjung dapat menikmati keindahan arsitektur sederatan gedung-gedung kuno serta kawasan kanal Otaru yang cantik.

Kemudian, kita melanjutkan perjalanan menuju Asahikawa, kota kedua terbesar di Kawsan Hokkaido. Kita akan mengunjungi Kebun Binatang Asahiyama. Di sini, pengunjung dapat menikmati beragam show dari hewan penghuni zoo tersebut. Diantaranya adalah penguin, beruang kutub, jerapah, burung hantu dan lainnya. Bukan hanya itu, Kota Asahikawa juga memilki Taman Nasional Daisetsuzan dan Galeri Seni Salju. Kita juga berkunjung ke International Dyeing and Weaving Art Museum serta sebuah desa “Hokkaido Folk Arts and Crafts Village”.

Hari Keenam: Kembali ke Jakarta

Akhirnya kita harus mengakhiri perjalanan di Sapporo Japan dan terbang untuk kembali ke Jakarta.

 

Selain paket Sapporo Winter Tour ini, traveler juga bisa bergabung dengan trip Liburan Jepang Murah lainnya seperti Winter Season in Tokyo. Klik link nya disini.

What You Need to Bring

kamera, pakaian musim dingin (jaket, sweater, sarung tangan, topi, dll), sepatu nyaman untuk musim dingin, dll

Max. Booking Hours
30 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
08:00
Kebijakan pembatalan
Booking cancelation is not allowed
What's Included
  • Akomodiasi/Hotel per Program
  • Tiket Penerbangan PP Jakarta - Hokkaido
  • Asuransi Perjalanan untuk Wisatawan Indonesia
  • Tour Guide
What's Excluded
  • Transportasi (bus/KA), makan
  • Drinks
  • Entrance Fee
  • Meals
Participants Per Booking
Adult: Minimum 1, Maksimum 10
Participants Age
Adult: from 12 until 65 years old
Child: from 4 until 11 years old
Voucher Type
Voucher cetak atau voucher elektronik

Lokasi

Meeting Point
  1. Soekarno-Hatta International Airport
    Soekarno Hatta International Airport (CGK), Tangerang City, Banten, Indonesia

Review

There is no review yet.