0

Open Trip Jepang 2019: Winter in Tokyo 7H6M (Keberangkatan dari Jakarta)

From Rp15.000.000 / person

Open Trip Jepang 2019: Winter in Tokyo 7H6M (Keberangkatan dari Jakarta)

History Shibuya
7 hari
  • Menikmati Iluminasi selama Musim Dingin di Tokyo
  • Musim Dingin Terbaik untuk Mengunjungi Gunung Fuji
  • Mengunjugi Desa UNESO Shirakawa-Go yang Melestarikan Gasho-Zukuri
  • Menikmati Panorama Kota Tokyo di Malam Hari di Atas Tokyo Sky Tower
  • Bermai Ski dan Papan Seluncur Salju di Gala Yuzawa Ski Resort
What You'll Do
"Winter in Tokyo" adalah sebuah film Indonesia bergenre drama romantis yang dirilis Tahun 2016 silam. Judul film ini menginspirasi YoExplore untuk menyelenggarakan Open Trip Jepang 2019 dengan judul yang sama "Winter in Tokyo". Dan, kami merancang liburan ini dengan eksklusif, yaitu sebuah liburan dengan budget terjangkau untuk memberikan pengalaman unik bagi Sahabat Yoexplore. Yaitu dengan....

“Winter in Tokyo” adalah sebuah film Indonesia bergenre drama romantis yang dirilis Tahun 2016 silam. Judul film ini menginspirasi YoExplore untuk menyelenggarakan Open Trip Jepang 2019 dengan judul yang sama “Winter in Tokyo”. Dan, kami merancang liburan ini dengan eksklusif, yaitu sebuah liburan dengan budget terjangkau untuk memberikan pengalaman unik bagi Sahabat Yoexplore. Yaitu dengan menjelah Tokyo selama Musim Dingin.

Sebagaimana kita ketahui bahwa Musim Dingin, cuaca tidak terlalu bersahabat karena sangat dingin dan turun salju. Namun demikian, ada banyak aktivitas unik dan menarik yang dapat traveler nikmati. Jadi, jangan ragu untuk bergabung dengan paket YoExplore Open Trip Jepang 2019 “Winter in Tokyo”. Karena kami akan menciptakan berbagai pengalaman unik menjadi nyata ke dalam hidup Sahabat YoExplore. Dan, jangan lupa perlengkapan diri dengan outfits yang sesuai dengan Musim Dingin, seperti jaket, sarung tangan, scraf, dan sebagainya.

Informasi lainnya adalah Open Trip Jepang 2019 ini berangkat dari Jakarta selama periode 21 hingga 27 Januari 2019. Harga publikasi berlaku untuk peserta trip minimum sebanyak 10 peserta per perjalanan. Lebih lanjut deskripsi singkat mengenai spot-spot yang akan dikunjungi adalah sebagai berikut:

Highlights Open Trip Jepang 2019 “Winter in Tokyo”

Tokyo Sky Tower di Malam Hari

Spot terbaik menikmati panorama kota di malam hari adalah di puncak Tokyo Sky Tower. Jadi, pertama-tama destinasi kita di hari pertama setibanya di Tokyo adalah mengunjungi Tokyo Tower. Menara ini adalah menari baja tertinggi yang mencapai ketinggian hingga 333 meter. Di dalam menara ada dek utama dan dek puncak dimana pengunjung dapat menikmati pemandangan kota. Selain itu, dai ketinggian tersebut, kita juga bisa menikmati iluminasi gemerlapnya ribuan lampu di berbagai area di Kota Tokyo.

Desa Shirakawa-Go 

Kedua, kita mengunjungi Desa Shirakawa-Go. Ini adalah sebuah desa warisan dunia yang dinobatkan oleh UNESO karena desa ini melestarikan ruma-rumah pertanian yang disebut “gasho-zukuri”. Gasho zukuri adalah struktur bangunan yang umurnya mencapai 250 tahun. Secara administratif, Desa Shirakawa-Go terdiri dari tiga desa kecil dengan dikelilingi pegunungan dan pohon-pohon mulberi.

Gala Yuzawa Ski Resort

Ketiga, Traveler kami bawa mengunjungi Gala Yuzawa Ski Resort. Merupakan kawasan resort paling terkenal di Tokyo untuk bermain ski, papan seluncur salju dan sebagainya. Selama Musim Dingin, salju turun secara konsisten di kawasan ini dan menciptakan arena salju yang solid. Resort ini sendiri terdiri dari empat kawasan utama, yaitu Kawasan Pusat, Kawasan Utara, Kawasan Selatan dan tempat pelatihan di kaki perbukitan. Di sini, pengunjung dapat menikmati beragam kursus privat bermain ski.

Gunung Fuji

Tak diragukan lagi, Musim Dingin adalah saat terbaik mengunjungi Gunung Fuji. Jadi, Open Trip Jepang 2019 kali ini pun akan memilih Gunung Fuji sebagai spot wajib yang harus dikunjungi. Udara yang bersih akan memberikan hasil pemandangan terbaik gunung tersebut dari kejauhan. Dan, cantiknya lagi puncak Gunung tersebut bertopikan salju putih.

Pasar Ikan Tsukiji, Shinjuku, Shibuya, Harajuku/Takeshita Dori, Omotesando, dan Ginza

Pada hari kelima Open Trip Jepang 2019 ini, kita akan memulai pagi dengan mengunjungi Pasar Ikan Tsukiji. Pasar ikan ini adalah pusat lelang ikan terbesar di dunia. Terbayangkan bagaimana sibuknya pasar ini dengan beragam ikan yang dilelang. Namun demikian, selain ikan, pasar ini pun menjual beragam buah-buahan dan sayur-sayuran.

Setelah puas mengamati hiruk-pikuk Pasr Ikan Tsukiji, kita melanjutkan perjalanan menuju Shinjuku dan Shibuya, lokasi terkenal untuk belanja, kuliner dan hiburan. Salah satu pusat perbelanjaan adalah Omotesando dan Ginza yang menjual beragam barang mewah. Berbeda sekali dengan Omotesando di Harajuku. Harajuku adalah tempat paling tepat untuk berburu barang-barang dengan harga murah. Diantaranya adalah Takashita Dori yang sangat populer sebagai pusat fashion anak muda.

Asakusa: Vihara Sensoji, Nakamise, Kappabashi, Tokyo Sky  Tree dan Odaiba

Akhirnya kita tiba di hari keenam Open Trip Jepang 2019 “Winter in Tokyo”. Hari ini kita akan mengunjugi Kawasan Asakusa, sebuah daerah yang bisa mewakili Jepang Tempo Dulu. Di sini, kita bisa mengunjungi Vihari Sensoji, sebuah Vihara Buddha yang berumur ratusan tahun. Kemudian, kita mengunjungi pusat perbelanjaan dimana kita bisa menemukan suvenir tradisional dan beragam makanan dan kudapan.

Spot menarik lainnya di Kawasan Asakusa adalah Jalan Kappabashi yang sangat terkenal dengan lusinana restoran lokal yang menjual makanan segar. Dan beberapa spot menarik lainnya yang tak kalah seru yang bisa kita kunjungi selama di Asakusa.

Selain paket Winter in Tokyo ini, Sahabat YoExplore juga bisa mencoba paket liburan di Sapporo Hokkaido. Cek informasi lebih lanjut disini.

What You Need to Bring

kamera, pakaian Musim Dingin, sepatu Musim Dingin, dll

Max. Booking Hours
30 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
00:00, 01:00, 02:00, 03:00, 04:00
Kebijakan pembatalan
Booking cancelation is not allowed
What's Included
  • Akomodasi 6 Malam sesuai Program
  • Tiket Masuk Gala Yuzawa Ski Resort
  • Tiket Masuk Shirakawa-Go
  • Tiket Pesawat PP Jakarta - Tokyo
  • Tiket KA
  • Entrance Fee
  • Tour Guide
What's Excluded
  • Pengeluaran Pribadi, Makan, Tipping
  • Drinks
  • Meals
Participants Per Booking
Adult: Minimum 1, Maksimum 10
Participants Age
Adult: from 12 until 65 years old
Child: from 4 until 11 years old
Voucher Type
Voucher cetak atau voucher elektronik

Lokasi

Meeting Point
  1. Soekarno-Hatta International Airport
    Soekarno Hatta International Airport (CGK), Tangerang City, Banten, Indonesia

Review

There is no review yet.