0

5D4N Vietnam Tour Murah – Ho Chi Minh dan Bermalam di Kapal Pesiar

From Rp9.650.000 / person

5D4N Vietnam Tour Murah – Ho Chi Minh dan Bermalam di Kapal Pesiar

Nature Ho Chi Minh City
5 hari
  • Menikmati Panorama dan Pedesaan di Sungai Mekong
  • Mengunjugi Pasar Apung Cai Rang
  • Makan malam dan menginap di Kapal Pesiar
  • Menjelajahi Saigon
  • Mengunjungi Tempat-Tempat Bersejarah
What You'll Do
YoExplore menawarkan Paket Vietnam Tour Murah 5 Hari 4 Malam di Ho Chi Minh City dan bermalam di Kapal Pesiar Mekong River Cruise. Tur ini berlangsung dari tanggal 10 hingga 14 Mei 2018. Kami akan mendampingi Anda untuk mendapatkan pengalaman indah selama di Vietnam bersama mitra lokal YoExplore. Bergabung dengan tour kami, travelers tidak perlu....

YoExplore menawarkan Paket Vietnam Tour Murah 5 Hari 4 Malam di Ho Chi Minh City dan bermalam di Kapal Pesiar Mekong River Cruise. Tur ini berlangsung dari tanggal 10 hingga 14 Mei 2018. Kami akan mendampingi Anda untuk mendapatkan pengalaman indah selama di Vietnam bersama mitra lokal YoExplore. Bergabung dengan tour kami, travelers tidak perlu membuang-buang waktu liburnya untuk mengatur banyak hal sendiri. Untuk pembayaran, bisa dengan cara cicil (menabung). Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Yuk, pesan sekarang paket Vietnam Tour Murah ini untuk mendapatkan harga promonya. Harga promo berlaku hingga 31 Maret 2018. Pemesanan setelah tanggal ini akan dikenakan harga reguler.

Ho Chi Minh City (Saigon)

Ho Chi Minh City (HCMC) atau dikenal juga dengan nama Saigon adalah Ibukota Negara Vietnam. HCMC juga kota dengan populasi terbanyak sekitar 10.000 penduduk. Ia adalah kota yang dinamis dengan perpaduan pusat perdagangan dan budaya. Serta latar belakang kota yang menampilkan sejarah tua dan kehidupan modern metropolis.

Berikut ini adalah uraian kegiatan Vietnam Tour Murah:

Hari Pertama – Ho Chi Minh City (D)

Tiba di Bandara Internasional Tan Son Nhat kita akan disambut oleh pemandu lokal mitra YoExplore. Selanjutnya tim Vietnam Tour Murah menuju hotel untuk check-in dan bersantai sejenak.

Pada sore hari, anggota tim akan menikmati tur setengah hari menikmati Kota Ho Chi Minh. Kita awali dari Pusat Kota Saigon hingg China Town. Travelers akan mendapatkan gambaran umum baik sejarah maupun budaya Negara Vietnam. Selanjutnya, travelers juga berkesempatan mengunjungi beberapa spot menarik seperti:

– The Reunification Palace (Ex-Presidential Palace)

– The War Remnats Musemum

– The Jade Emperor Pagoda

– Notre Dame Cathedral

– The General Post Office

 

Hari Ke- 2 – Cao Dai – Cu Chi (B,L)

Pagi hari di hari kedua, diawali dengan melanjutkan kunjungan ke beberapa lokasi wisata di Ho Chi Minh. Salah satunya adalah the Great Holy See Temple. Dibangun sejak tahun 1926, Candi ini termasuk terkenal di Asia dengan struktur bangunannya yang menawan. Candi ini digunakana sebagai pusat Caodaism, sebuah agama di Vietnam dengan akulturasi beragam kepercayaan: Buddha, Kristen dan Konfusius.

Sehabis makan siang, travelers melanjutkan perjalanan ke Terowong Cu Chi yang berada 60 km dari Ho Chi Minh.  Cu Chi terkenal sebagai daerah heroik yang anti terhadap Perang Amerika di Vietnam. Di sini, travelers bisa melihat bekas medan perang yang sengit yang pernah terjadi di kawasan ini.

Setelah menikmati tour di hari kedua ini, kita akan kembali ke hotel. Anda dapat menikmati acara bebas di malam hari termasuk membeli kebutuhan makan malam Anda. Selama hari kedua ini, kami hanya menyediakan Sarapan (di hotel) dan makan siang pada saat tour.

Hari Ketiga – Sungai Mekong dan Bermalam di Kapal Pesiar (B, L, D)

Sehabis menyantap sarapan, perjalanan segera dimulai kembali. Sekitar jam 08.00 tur mulai berangkat menuju Kota Cai Be untuk ikut berpetualang di atas kapal pesiar “Mekong River Cruise”. Travelers akan disambut oleh awak kapal dan menikmati makan siang di atas kapal. Sambil menunggu kapal siap berlayar, travelers dapat berjalan atau bersepeda mengelilingi pinggiran kota. Travelers bisa menikmati pohon buah-buahan dan menyapa petani dan penduduk lokal. Travelers juga bisa menikmati waktu bersantai di atas kapal pesiar sambil menikmati keindahan alam sekitar Sungai Mekong. Di malam hari, travelers menikmati makan malam dan menginap di kapal pesiar.

Selama tour hari ketiga ini, Anda akan menikmati sarapan di hotel, serta makan siang dan makan malam di kapal pesiar.

Hari Keempat – Delta Mekong (B)

Kesibukan pasar apung (floating market) di pagi hari akan membangunkan travelers dari tidur lelapnya. Setelah sarapan pagi, kapal pesiar mulai berlayar menuju Can Tho. Can Tho adalah kota terbesar di Delta Mekong, wilayah Barat Daya Vietnam. Di sini travelers dapat menikmati indahnya matahari terbit dengan panorama alam yang menawan. Setibanya di Can Tho, perahu kecil akan membawa kita ke pasar apung “Cai Rang”. Ratusan perahu kecil berkumpul dan sang pemilik menawarkan beragam barang yang dijualnya kepada pengunjung. Anda dapat membeli beragam makanan dan kudapan langsung dari penjual tersebut. Kami menyarankan Anda mempersiapkan uang tunai untuk berbelanja.

Hingga tiba sore hari, kapal pesiar berlayar kembali ke Cai Be. Dari Cai Be, travelers melanjutkan perjalanan ke Ho Chi Minh menggunakan mobil dan menghabiskan malam di penginapan.

Sebagai tambahan informasi, selama tour hari keempat, kami hanya menyediakan sarapan di kapal pesiar. Makan siang dapat Anda beli sendiri pada saat menjelajahi pasar Apung. Demikian pula, Anda dapat membeli makan malam Anda sendiri di acara bebas setelah proses check-in di hotel.

Hari Kelima – Selamat Tinggal HCMC (B)

Hari terakhir di Ho Chi Minh. Selesai menyantap sarapan di hotel dan berkemas-kemas, pemandu wisata akan mengantarkan grup ke Bandara untuk selanjutnya kembali ke Jakarta.

Mohon diperhatikan bahwa kami tidak menyediakan makanan dan minuman selama proses perjalanan dari Ho Chi Minh ke Jakarta. Kami berharap Anda mempersiapkan uang tunai untuk kebutuhan makanan dan minuman selama penerbangan dan/atau pada saat transit.

Tambahan Informasi

  1. Itinerary dapat berubah sewaktu – waktu karena perubahan cuaca.
  2. Harga paket tour ini dapat berubah apabila total peserta kurang dari 10 (sepuluh) orang.
What You Need to Bring

topi, kaca mata, kamera, obat-obatan pribadi, sun blok lotion, dll

Max. Booking Hours
21 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
08:00
Kebijakan pembatalan
Booking cancelation is not allowed
What's Included
  • Tiket kapal pesiar
  • Hari-1: Makan malam
  • Hari-2: Makan pagi dan siang
  • Hari-3: Makan pagi, siang, dan malam
  • Hari-4: Makan pagi
  • Hari-5: Makan pagi
  • Tiket penerbangan international (PP) dengan fasilitas bagasi dan makan di pesawat
  • Entrance Fee
  • Full-day Car
  • Parking Fee
  • Tour Guide
  • Travel Insurance
What's Excluded
  • Makan siang hari ke-2
  • Makan siang & makan malam hari ke-4
  • Makan siang & makan malam hari ke-5
  • Pengeluaran pribadi, air minum, obat-obat pribadi
  • Drinks
Participants Per Booking
Adult: Minimum 1, Maksimum 10
Voucher Type
Voucher cetak atau voucher elektronik

Lokasi

Nearby Airport
Soekarno Hatta International Airport
Meeting Point
  1. Soekarno Hatta Airport
    Soekarno-Hatta International Airport, Pajang, Tangerang City, Banten, Indonesia

Review

There is no review yet.