0

Tour Perkebunan Kopi Kintamani: Kopi Arabika Desa Catur

From Rp90.000 / person

Tour Perkebunan Kopi Kintamani: Kopi Arabika Desa Catur

Eco Tourism Catur
3 jam
  • Memetik jeruk (tergantung musim)
  • Tour di perkebunan kopi Arabika
  • Berkeliling Desa Catur
What You'll Do
Tour Perkebunan Kopi Kintamani -Kintamani adalah salah satu tujuan paling favorit di Bali. Setiap hari, banyak turis datang setiap hari ke tempat ini. Selain danau dan gunung berapi yang terkenal, Kintamani juga terkenal karena kopinya. Kami mengajak Anda berkeliling perkebunan kopi di Desa Catur. Desa Catur - Tour Perkebunan Kopi Kintamani Kegiatan Tour perkebunan Kopi....

Tour Perkebunan Kopi Kintamani -Kintamani adalah salah satu tujuan paling favorit di Bali. Setiap hari, banyak turis datang setiap hari ke tempat ini. Selain danau dan gunung berapi yang terkenal, Kintamani juga terkenal karena kopinya. Kami mengajak Anda berkeliling perkebunan kopi di Desa Catur.

Desa Catur – Tour Perkebunan Kopi Kintamani

Kegiatan Tour perkebunan Kopi Kintamani terletak di Desa Catur. Desa Catur ditetapkan sebagai desa wisata yang dikembangkan oleh pemerintah Kabupaten Bangli. Desa Catur juga dikelilingi oleh beberapa objek wisata terkenal seperti Gunung Batur dan Danau Batur, Museum Geopark Batur dan Pura Ulun Danu Batur. Jika Anda mengambil rute Kintamani, Anda dapat mencapai desa ini setelah melewati tempat-tempat wisata tersebut. Di desa ini, suasananya sangat dingin tetapi memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan. Karena ketinggiannya dari permukaan laut dan iklimnya, desa ini adalah tempat yang sempurna untuk menanam kopi.

Perkebunan Kopi

Tour akan dimulai dengan titik pertemuan di Desa Catur. Saat kedatangan Anda, warga desa Catur akan menyambut Anda. Sebelum memulai tour, kami akan memberikan pengantar singkat tentang kegiatan ini. Selama sesi ini, penduduk lokal akan menjamu  Anda dengan camilan tradisional Bali, kue sumping dan lapis.

Setelah menikmati camilan, kami akan mengajak Anda mengunjungi pertanian jeruk dan memetik jeruk jika sedang musim berbuah. Jika Anda datang ketika sedang tidak musim, maka kita akan langsung menuju perkebunan kopi kami. Perkebunan ini dikelola oleh kelompok petani lokal yang disebut “Subak Abian“. Kami akan memperkenalkan Anda tentang sistem pertanian kopi yang dilakukan petani lokal. Petani kami menanam varietas Arabika, dan Kopi Arabika Kintamani adalah salah satu kopi yang terkenal terkenal dari Indonesia.

Kita akan pindah ke pabrik kopi untuk melihat pengolahan kopi. Di tempat ini, Anda bisa melihat proses pembuatan bubuk kopi. Prosesnya dimulai dengan memetik buah kopi, memanggang biji kopi lalu menggilingnya. Biji kopi yang sudah digiling dan menjadi bubuk sudah siap diseduh.

Kegiatan terakhir kita adalah berkeliling di sekitar desa. Temui komunitas lokal dan Anda dapat berinteraksi dengan mereka. Di desa ini, Anda akan menemui dua budaya yang telah hidup bersama sejak lama, budaya Bali dan Cina. Kedua budaya ini telah beralkulturasi dengan baik selama ratusan tahun. Kita akan kembali ke titik pertemuan dan mengakhiri perjalanan ini.

Kami berharap Anda menikmati pengalaman wisata alam dan budaya ini.

Catatan:

Kami menyediakan layanan antar jemput untuk beberapa daerah wisata di Bali Selatan. Jika Anda membutuhkan layanan transportasi ini, silakan pilih pada sesi pemesanan.

What You Need to Bring

Pakaian hangat, topi, krim tabir surya, kamera

Max. Booking Hours
2 hari 0 jam di muka
Waktu Mulai Aktivitas
10:00
Kebijakan pembatalan
1 hari 0 jam di muka
Jika Anda membatalkan paling lambat 1 hari 0 jam di muka, Anda akan mendapat pengembalian sebesar 50%. Namun, bila Anda membatalkannya kurang dari 1 hari 0 jam sebelum pelaksanaan aktivitas yang Anda pesan, Anda tidak akan mendapatkan pengembalian.
What's Included
  • Entrance Fee
  • Snacks
  • Tour Guide
What's Excluded
  • Transportasi (bisa diminta dengan tambahan biaya)
Participants Per Booking
Child: Maksimum 2
Adult: Minimum 2, Maksimum 5
Participants Age
Adult: from 12 until 65 years old
Child: from 3 until 11 years old
Voucher Type
Hanya voucher cetak

Dikelola oleh KK Tour
Verified merchant
... read more

Lokasi

Experience Location
Agrowisata Kebun Kopi Kintamani, Lampu, Catur Village
Meeting Point
  1. Agrowisata Kebun Kopi
    Catur, Tambakan, Buleleng Regency, Bali, Indonesia

Review

There is no review yet.